Desain Rumah Ukuran 7 x 13 Meter Tampil Modern Eksterior Hitam Lebih Tegas

Desain Rumah Ukuran 7 x 13 Meter Tampil Modern Eksterior Hitam Lebih Tegas


Homeshabby.com -- Mempertimbangkan ukuran lahan yang besar atau kecil untuk dijadikan rumah diperlukan kebutuhan pemilik. Selain itu, persiapan budget juga sangat diperlukan supaya rumah yang dibangun jadi hunian layak untuk keluarga. Desain Rumah yang nyaman akan jadi rumah idaman sekaligus tempat tinggal seumur hidup bersama keluarga. Desain ini bisa anda jadikan pilihan karena ukurannya medium dengan 3 kamar tidur. Simak Desain Rumah Ukuran 7 x 13 Meter Tampil Modern Eksterior Hitam Lebih Tegas di bawah ini;


 Detail fasad


Rumah ini memiliki detail fasad yang rapi dan elegan, warna hitam dan putih serta nuansa abu-abu memberikan tampilan eksterior yang berani. Dilengkapi lampu sebagai penerangan tambahan dari luar. Rumah ini memiliki detail tegas, minimalis dan lebih klasik. Aksen pilar untuk ukuran rumah 7 x 13 meter cukup sepadan sehingga tampil lebih stylish. Memiliki sisi samping yang menawan untuk akses ke belakang hingga sebagai penghawan yang menyegarkan.



Detail kanopi rumah


Model rumah yang dibuat terbuka tanpa pagar ini semakin menonjol untuk ukuran rumah modern minimalis. Desain fasad yang tegas, warna elegan dan menawan memberikan konsep rumah yang teratur. Detail kanopi rangka besi dijadikan pilihan untuk rumah modern dikombinasikan kanopi kaca supaya tampak lebih stylish.

Model fasad atap



Model fasad atap rumah ini dibuat tegas menggunakan material flat beton. Atap limasan ini akan membuat desain fasad semakin menarik dengan kombinasi dak di bagian teras. Rumah ini memadukan detail yang unik dan rapi sehingga rumah tetap segar dari tiap sisi fasad.



Detail ukuran 




Rumah ini memiliki detail ukuran yang jelas sebagai berikut;
- Carport ukuran 4.5 x 5 meter
- Teras ukuran 3.5 x 1.5 meter
- Ruang tamu ukuran 3.5 x 2.75 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 2.5 x 2.75 meter
- Mushola ukuran 2.75 x 2 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3.5 x 2.75 meter
- Ruang keluarga ukuran 3.5 x 6.75 meter
- Ruang makan dan dapur ukuran 3.5 x 4 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 2 meter
- Ruang cuci jemur ukuran 2.25 x 1.5 meter








 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com