6 Model Rak Dinding Dapur Minimalis Modern Terbaru 2021

 

6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021

Homeshabby.com -- Membahas tentang bagian dapur tak lengkap dengan kabinet, kitchen set, rak ataupun berbagai dekorasi unik di dalamnya. Selain berguna untuk kegiatan memasak, dapur menjadi tempat penting yang harus ada di dalam rumah. Maka tak asal jika anda mengabaikan penggunaan beberapa elemen di dalamnya.

Seperti rak dinding, rak tempel ataupaun rak ambalan lainnya, dapur bisa di ubah dengan fungsionalitas tinggi untuk memenuhi keperluan di dapur. Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan "6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021" yang cocok untuk anda dapur minimalis di rumah dan sebagai referensi model rak dapur cantik anda. Berikut ulasannya :


Model rak dinding dapur kayu di dekat jendela

drg.diahnovi

Untuk memaksimalkan tempat, model rak dinding dapur minimalis ini memberikan ruang efisien secara maksimal. Meletakkan di area tersembunyi dan dekat jendela, rak dapur dari kayu ini cocok sebagai  tempat dekoratif untuk menambah kesan cantik. Anda bisa menambahkan rak tempel untuk penempatan spatula, teflon ataupun cutting board. Pastikan dapur kecil anda tetap segar, dengan jendela sebagai sirkulasi udara yang lega tanpa pengap.


Model rak dinding dapur kecil yang terbuka 

nova.krisna

Tanpa kitchen set pun, dapur minimalis di rumah tetap eye-cathcing dengan interior seperti ini. Warna attractive yang di aplikasikan pada bagian kolong dapur untuk tirai menambahkan focal point secara apik. Untuk memfungsionalkan tempat, bagian dinding bisa anda tambahkan rak dinding ukuran kecil seperti ini. Dari bahan kayu dengan model terbuka, memudahkan anda mencari bahan ataupun bumbu dapur tanpa kesusahan.


Model rak dinding dapur minimalis menyatu kitchen kabinet

mynophita822

Memilih satu set kitchen kabinet secara fungsional, model rak dinding ini bisa anda ikutan untuk menambah penyimpanan juga. Model memanjang dan terbuka, memastikan pemilik mudah untuk mencari bumbu dapur. Anda bisa mengatur jarak meja dapur dan rak ini untuk jangkauan yang mudah ketika mengambil barang. Tambahkan pencahayaan jika anda ingin suasana dapur lebih terang dan memperhatikan segi keamanan ketika memasak.


Model rak dinding dapur mnimalis bentuk letter L

fitiaevi

Sudut kabinet dapur di bagian bawahnya tentu tak akan terfikiran sebagai tempat rak dinding seperti ini. Bentuk yang menyesuaikan kitchen kabinet dan seperti duplikasi lebih kecil, area dapur anda lebih fungsional sebagai tempat penyimpanan. Anda bisa menggunakan tempat ini untuk penempatan bumbu dapur ataupun kopi dan teh untuk suasana santai. Pastikan lighting di dapur kecil anda terproyeksi secara maksimal untuk memudahkan ketika berkegiatan dan menyiapkan hidangan bagi keluarga tercinta.


Model rak dinding dapur minimalis yang beragam

flo.rahouse

Membedakan bumbu dapur, dengan gula atuapun bumbu masak instan lainnya memang cukup di perlukan. Selain mudah bagi pengguna, juga bisa memaksimalkan area dapur secara maksimal. Nah dapur ini cukup lengkap, pemilik tak hanya menggunakan satu model rak dinding dapur minimalis saja, namun beberapa model lain yang berbeda. Sebagai penempatan bumbu dapur, pemilik meletakkan di bagian atas kompor agar mudah dengan bagian sisi rak dinding untuk bahan kue. Lain dengan sisi sebelah dinding, rak dekoratif untuk penempatan koleksi pribadi ini menggunakan rak kayu dua tingkat yang cantik. Lengkap dan cukup fungsional ya bund.


Model rak dinding dapur minimalis di sudut dapur dari kaca

retno_syr

Jika anda mengingikan kesan yang lebih modern, model rak diniding dapur dari kaca ini bisa anda coba. Menempatkan di sudut ruang dengan model bertingkat, pemilik menggunakan kaca yang berguna untuk penempatan lighting dan beberapa perabot dapur lainnya. Agar pencahayaan lebih maksimal, anada bisa mengaplikasikan jendela sebagai sirkulasi tambahan yang membuat ruang lebih segar untuk menghindari bau tak sedap ketika memasak.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Inspirasi Rak Dapur Yang Membuat Rapi Rumah Anda

 Homeshabby.com -- Penggunaan rak sebagai tempat penyimpanan pada dapur dapat menjadi dekorasi yang cantik selain membuat tampilan rapi. Rak dapur biasanya di gunakan untuk tempat penyimpanan bahan makanan, peralatan dapur hingga koleksi piring kesayangan. Penggunaan rak dapur di rumah bisa anda...




6 Model Rak Piring Untuk Dapur Sempit Terkesan Rapi dan Cantik

 Homeshabby.com -- Memiliki dapur dengan ukuran yang mungil tentu akan membuat anda bingung dan frustasi untuk menata perabot yang di miliki. Meskipun dengan space yang terbatas tapi dengan penataan yang baik dan dekorasi yang menarik, area dapur dengan perabot masak dan bahan makanan akan tertata...




Tips Mengatur Dapur Sederhana Tanpa Kitchen Set Ukuran 2 x 2 M Agar Lebih Enak Di Pandang

 Homeshabby.com -- Apakah anda bingung menata dapur di rumah agar terlihat lebih rapi, cantik tanpa adanya kitchen set? Tepat sekali, kali ini homeshabby.com akan membagikan tips untuk mengatur dapur sederhana tanpa kitchen set yang bisa anda coba terapkan di rumah. Meskipun tanpa adanya kabinet...





6 Ide Kreatif Menata Dapur Kecil Muat Banyak Perabot

  Homeshabby.com -- Hallo semuanya, pada kesempatan ini kami akan memberikan ide kreatif untuk menata dapur kecil yang bisa memuat banyak perabot. Terkadang memiliki ruangan yang kecil membuat anda sedikit frustasi untuk menata barang yang di miliki. Apalagi ibu-ibu sering membeli perabot...


Desain Terbaru Ruang Dapur Ukuran 2 x 2 M dengan Rak Perabot yang Cantik

Homeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu area penting yang menyimpan perabot memasak, bahan makanan hingga alat makan dirumah. Maka dari itu tak jarang dapur menjadi tempat yang penuh dan cukup riweh untuk di tata ulang kembali. Sering kali pemilik rumah dengan barang yang banyak tak memperhatikan...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.