6 Ide Ruang Tamu Untuk Hunian yang Lebih Minimalis dan Modern

 Helloshabby.com - Fungsi ruang tamu pada umumnya ialah tempat untuk menjamu tamu yang berkunjung ke rumah. Namun, tak ayal ruang tamu sering digunakan sebagai ruang keluarga, apalagi untuk hunian yang berukuran kecil. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 6 Ide Ruang Tamu Untuk Hunian yang Lebih Minimalis dan Modern. Yuk mari simak!


Ruang tamu mungil nuansa warna ungu

Instagram/iah_agustina

Meskipun berukuran mungil, ruang tamu ini memiliki desain serta penataan yang tepat. Desain warna ungu di pilih yang memberikan kesan apik dan mewah pada ruang tamu mungil ini.


Desain elegan pada ruang tamu kecil

Instagram/ifadyana14

Begitupun desain elegan yang diterapkan pada ruang tamu mungil ini. Dengan sofa bed, dan juga meja kecil fungsionalis, membuat ruang tamu ini nampak apik dan eye-catching. Anda dapat mencoba memasang lampu tempel pada sudut untuk aksen yang berbeda.


Desain pink cantik pada ruang tamu

Instagram/indunaryadiniscala

Perpaduan warna pink dan putih memberikan aksen yang hangat dan soft pada ruang tamu ini. Selain interior, anda dapat membuat barang yang ada di dalamnya mengenakan perpaduan warna tersebut.


Ruang tamu desain warna biru yang fresh

Instagram/marissahandayanii

Warna biru memberikan kesan fresh dan menenangkan. Dan warna ini dapat di terapkan pada ruang tamu anda. Padukan dengan warna putih agar ruang tamu ini tampil apik dan nyaman.


Perpaduan cream dan abu-abu pada ruang tamu

Instagram/puty.fit_

Warna cream pada interior memberikan kesan ruangan yang hangat dan nyaman. Coba padukan warna cream ini dengan abu-abu. Tentu akan menghasilkan aksen yang apik dan soothing.


Ruang tamu cream yang elegan dan fancy

Instagram/rumahkean

Ruang tamu yang menggunakan konsep terbuka ini tampil cukup apik dan menggunakan desain yang tepat. Apalagi dengan up-ceiling dan juga lampu chandlelier. Hal ini tentu akan memberikan kesan mewah pada ruang tamu mungil ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.