Inilah Desain dan Denah Rumah Idaman Dengan 3 Kamar Tidur Ukuran 7 x 14 M

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 

Homeshabby.com - Hello bunda, kali ini permintaan desain rumah dengan ukuran 7 x 14 M rumah idaman dengan 3 kamar tidur. Rumah ini dengan konsep warna hitam dan putih, untuk material kusen dari kayu jati. Kusen kayu jati memberi kesan tersendiri selain kuat dan anti rayap, kusen kayu jadi memberi tekstur yang alami.

Tampilan teras depan rumah 

Rumah idaman dengan konsep warna hitam dan putih ini sengaja tidak diberi pagar rumah, karena rumah terdapat di komplek perumahan yang terjaga 24 jam oleh sekuriti perumahan. Untuk teras depan terdapat taman, taman ini sebagai peresapan air. Sedangkan dinding teras diberi sentuhan batu alam warna hitam. Untuk memberikan tampilan terang, dimalam hari dinding rumah diberi lampu tempel, rumah pun terlihat lebih indah.


Bagi anda yang ingin menggunakan desain ini untuk diluar perumahan ( pedesaan) kami berikan versi dengan pagar depan, pagar dibuat minimalis agar anggaran pembangunan tidak membengkak. Coba lihat tampilan paling belakang, diposisi pojok adalah tempat jemur dan cuci baju, untuk atap menggunakan kaca 8 mili dengan tulang - tulang besi holo. Sedangkan untuk posisi atap dapur di dak yang mana posisi atas untuk tampungan air.

Solusi bagi anda diposisi ruang tamu dan ruang keluarga di beri pembatas ruang dengan model kayu jati yang elegan. Kegunaan pembatas ruang ini adalah sebagai tempat hiasan dan tentunya fungsinya sebagai menjaga privasi keluarga.


Denah disertai ukuran setiap ruang, denah ini terdiri dari : Taman depan, Teras, Carport, Ruang Tamu, 3 Kamar Tidur, Ruang, Keluarga, 2 Kamar Mandi, Ruang Makan, Dapur, Ruang Cuci dan Jemur Baju. Lebih jelasnya coba lihat desain denah 3D dibawah ini



Demikian desain rumah ukuran 7 x14 M ini semoga bisa menjadi solusi bagi anda dalam menentukan desain rumah idaman yang sesuai dengan hati nurani anda. Selalu semangat semoga rezeki anda dimudahkan, silahkan dibagikan barang kali saudara atau rekan anda membutuhkan desain ini. Salam sukses selalu ya bun dan tentunya semoga diberi kerberkahan setiap rezeki kita.





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber : noman_desainrumah




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.