Ide Desain Rumah Ungu Untuk Hunian yang Keren dan Elegan

 Homeshabby.com - Selain warna putih dan hijau, penggunaan warna cat ungu pada hunian juga sangat populer di masyarakat. Warna ungu sendiri dapat memberikan kesan desain yang elegan, menarik, dan juga unik. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Ide Desain Rumah Ungu Untuk Hunian yang Keren dan Elegan. Yuk mari simak!


Teras

Meskipun teras memilik ukuran yang mungil, desain yang dibuat tentu memberikan kesan yang apik dan stunning. Perpaduan warna ungu dan putih ini memberikan aksen hunian yang nyaman dan elegan. Selain itu, padukan kedua warna tersebut dengan hitam pada perabot untuk hasil akhir yang menakjubkan.


Ruang tamu / keluarga

Konsep lesehan pada ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini tentu membuat tempat terasa nyaman. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, dengan sedikitnya perabot tentu ruangan ini akan muat untuk banyak orang.


Kamar tidur

Begitupun kamar tidur yang mengaplikasikan konsep lesehan, juga nyaman ditempati karena terasa lebih luas. Perpaduan warna ungu dan putih ini memberikan kesan yang apik dan tentunya tidak monoton.


Ruang kerja

Terletak setelah ruang tamu, ruang kerja ini memiliki ukuran yang cukup mungil. Dinding yang di desain cantik ini tampil apik dan tampak ceria.


Dapur

Dapur yang menggunakan penataan yang pas dan tepat ini nampak apik dan cantik. Dengan meja dapur sebaris, dan juga rak penyimpanan membuat dapur tampil rapi.


Kamar mandi

Kamar mandi dengan toilet jongkok ini memiliki ukuran yang memanjang. Perpaduan warna ungu dan keramik corak putih ungu ini memberikan aksen kamar mandi yang bersih dan rapi.


Area laundry

Ruang laundry ini memiliki atap transparan yang mana tentu sangat bermanfaat. Sehingga tidak perlu bolak balik untuk mejemur pakaian di luar ruangan, dan hanya perlu menjemur di area ruang laundry ini, pakaian akan cepat kering.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_ungusasha



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.