7 Model Gorden Jendela Minimalis untuk Ruang Tamu Modern Terbaru

 

Homeshabby.com -- Meskipun keberadaannya jarang diperhatikan, gorden memiliki peran dalam mempercantik tampilan ruang tamu. Gorden pada ruang tamu juga harus diperhatikan kesesuainnya dengan tema ruang tamu agar tetap memberikan kombinasi yang menawan terhadap tampilan ruang tamu yang banyak dikunjungi oleh orang dari luar. Gorden minimalis merupakan salah satu pilihan yang dapat diterapkan pada ruang tamu karena akan mudah dikombinasikan dengan jendela berbagai ukuran. Untuk mengetahui inspirasi mengenai gorden minimalis di ruang tamu ini, simak ulasan berikut mengenai 7 Model Gorden Jendela Minimalis untuk Ruang Tamu Modern Terbaru.

 

Gorden Coklat dengan Furing Transparan

@teni_feriyanto

Sama-sama memiliki nuansa polos tanpa motif, gorden ini menghadirkan kombinasi warna yang berbeda. Pada bagian dalam, menggunakan gorden putih transparan yang tetap memberikan kesan tertutup dari luar namun tetap dapat menyerap cahaya matahari yang masuk. Sedangkan pada bagian luar, gorden ini menggunakan warna coklat dengan kain yang lebih tebal yang dapat menutup jendela secara lebih maksimal pada malam hari.


Gorden Putih Minimalis

@taruna_home

Kombinasi gorden putih pada jendela ruang tamu ini memberikan kesan elegan pada ruangan yang memiliki konsep putih elegan baik pada sofa maupun pada dinding. Gorden putih ini memiliki dua jenis kain yang berbeda. Terdapat jendela putih dengan kain yang tipis, kemudian tetap dilapisi dengan kain gorden putih yang tebal pada bagian luar.Tentu saja keberadaan gorden ini tidak mengganggu konsep ruang tamu yang dimiliki, justru memberikan nilai tambah terhadap kecantikan ruang tamu.


Dinding dan Gorden dengan Warna Serupa

@tetyyanianwar

Memiliki ruang tamu dengan warna abu yang memberikan kesan luas, keberadaan gorden ini dipilih dengan warna serupa agar tidak mengganggu kesan luas yang dimiliki oleh ruang tamu. Keberadaan gorden yang memiliki warna sama dengan warna dinding ruang tamu turut memberikan ilusi ruangan yang tetap luas dan bersih.

 

Gorden Pink yang Menyatu

@fi3_an1

Gorden selanjutnya yang bisa anda gunakan pula pada ruang tamu kesayangan adalah gorden menyatu pada dua jendela yang berada pada ruang tamu. Gorden pink yang menggemaskan ini memiliki desain yang panjang pada bagian jendela, sedangkan pada bagian pintu, gorden ini memiliki desain lebih pendek agar tidak mengganggu akses masuk menuju ruang tamu.


Gorden Minimalis yang Elegan

@jims_anglerhome

Memiliki desain ruang tamu yang minimalis namun terkesan mewah, ruang tamu ini menghadirkan pilihan goden minimalis yang diterapkan pada dua jendela di sudut ruangan yang memiliki ukuran berbeda. Pemilihan gorden minimalis ini dapat memberikan keseimbangan dari sofa mewah dan juga ruang tamu yang memiliki nuansa gold. Jadi, kesan mewah ini tetap dapat tampil dengan tidak membosankan.

 

Gorden Cantik pada Ruang Tamu Abu-Abu

@nelly_swl

Ruang tamu dengan motif yang yang cantik ini turut didukung dengan keberadaan gorden abu-abu polos yang memiliki rumbai. Selain itu kecantikan gorden ini juga ditunjukkan pada penjepit gorden yang berbentuk bunga dengan warna yang lebih gelap. Tentu saja hal ini akan memberikan tampilan yang lebih bervariasi pada ruang tamu cantik anda.

 

Gorden Glossy dengan Motif

@rumahcinta_aifa

Ruang tamu bernuansa orange ini memiliki desain simple baik pada dinding dan juga sofa yang dimilikinya, oleh karena itu pilihan gorden dengan motif ini memberikan variasi warna dan motif dalam mempercantik tampilan ruang tamu. Gorden dengan dominasi warna gold ini tetap memberikan furing transparan yang memiliki motif serupa dengan gorden utama yang dimilikinya.

 

 

 

 

 

 

 Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Gorden Jendela Minimalis untuk Ruang Tamu Modern Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.