Desain Denah Rumah Minimalis 5 x 20 Meter dengan 3 Kamar Tidur

Desain Denah Rumah Minimalis 5 x 20 Meter dengan 3 Kamar Tidur


Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis ukuran 5 x 20 meter ini akan jadi pilihannya untuk anda tinggal bersama keluarga. Ukurannya yang minimalis tetap memiliki bagian interior ruang maksimal serta adanya aksen dekorasi di fasad  yang lebih elegan. Warna rumah putih dan abu-abu menjadi sangat menarik karena akan membuat hunian semakin terkespos dan tampak modern. Simak Desain Denah Rumah Minimalis 5 x 20 Meter dengan 3 Kamar Tidur di bawah ini:


Tampak fasad rumah minimalis dan stylish



Dari bagian fasadnya, rumah ukuran 5 x 20 meter ini memiliki detail rapi dengan konsep semi-scandi menggunakan warna abu-abu. Dinding panel dipilih agar terlihat menarik serta ditambahkan adanya lampu eksterior yang menerangi saat malam hari. Warna putih digunakan pada salah satu sisi teras tepat di belakang carport. Tanpa menggunakan pagar, hunian ini semakin terlihat terbuka dan eksterior rumah lebih terekspos.



Desain fasad atap rumah



Rumah ini memiliki model fasad atap yang umum digunakan dengan model pelana minimalis secara menyeluruh. Meski dari bagian fasad atap hunian tidak begitu terlihat jelas, anda bisa mendesain atap dengan rapi dan menggunakan material awet agar tahan lama. Berbeda untuk area carport dipilihkan kanopi kaca degan rangka hollow besi.



Pembagian detail ruangan  


Ukuran 5 x 20 meter pada rumah ini memiliki pembagian ruangan yang rapi dan dibuat satu line. Pada area depan dijadikan sebagai taman dan juga carport rumah yang berukuran luas. Interiornya pada area pertama terdapat ruang tamu di batas partisi untuk memisahkan antar ruang keluarga dan dapur di area belakangnya. Kamar tidur di tempatkan di satu line memanjang dan memiliki 3 kamar tidur. Kamar mandi di bagian paling belakang rumah dan satu taman belakang yang cukup luas.



Detail denah rumah




Dengan ukuran 5 x 12 meter, rumah ini memiliki detail ukuran yang rapi sebagai berikut:
- Taman rumah ukuran 2 x 5 meter
- Carport ukuran 3 x 5 meter
- Teras ukuran 1 x 2.5 meter
- Ruang tamu ukuran 2.5 x 3 meter
- Kamar tidur 1&2 ukuran 3 x 2.5 meter
- Ruang keluarga dengan dapur ukuran 3 x 5.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 2.5 x 4 meter
- Kamar mandi ukuran 1.4 x 1.5 meter
- Teras belakang rumah ukuran 2.5 x 1 meter
- Taman belakang rumah ukuran 4 x 5 meter




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman Desain Rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com