7 Desain Model Meja Dapur Minimalis Modern Terbaru

 Homeshabby.com - Kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan dengan desain dapur yang apik dan nyaman. Meskipun memiliki dapur berukuran kecil, anda dapat melakukan desain dan dekorasi yang bagus dan menerapkan meja yang pas dan sesuai. Berikut ini kami menyajikan 7 Desain Model Meja Dapur Minimalis Modern Terbaru. Yuk disimak!


Dapur putih dengan kitchen island

Instagram/ahousewebuilt

Berikan warna putih untuk dapur yang terlihat lebih luas dan memiliki kesan bersih. Dengan meja dapur menggunakan model linear, anda dapat menambahkan kitchen island sebagai meja tambahan atau meja makan. Gunakan perpaduan warna gelap dan lampu berwarna kuning untuk tampilan yang apik dan nyaman.


Desain modern minimalis pada dapur U-letter

Instagram/athomewiththeraines

Penggunaan meja dapur U-letter memang memberikan tampilan yang apik dan membuat anda lebih mudah dalam kegiatan memasak. Dengan satu sisi digunakan sebagai meja makan, anda dapat meletakkan kursi minimalis yang tidak memakan tempat. Buat jendela di area dapur ini agar memiliki pencahayaan alami dari luar.


Dapur kecil dengan meja mini L-shape

Instagram/budiantolumanta

Meskipun memiliki dapur berukuran kecil, anda dapat mendesainnya menjadi area yang nyaman. Gunakan meja dapur L-letter serta gantung kabinet sebagai area penyimpanan. Aplikasikan warna terang atau soft untuk dapur yang terlihat luas dan bersih.


O-letter untuk dapur yang stunning dan eye-catching

Instagram/classy___homes

Dominan dengan warna putih dan material kayu membuat dapur kecil ini nampak apik dan bersih. Dengan meja dapur menggunakan O-letter, dapat memberikan kesan yang luas dan minimalis. 

Anda dapat membuat satu sisi digunakan untuk meja makan, sisi yang lainnya digunakan untuk area penyimpanan. Pasang lampu gantung yang apik agar dapur memiliki tampilan yang estetik dan stunning.


Minimalis dengan meja dapur L-shape dan meja makan foldable

Instagram/decospace.de

Berukuran kecil nan sempit, anda dapat mendesain dapur menggunakan meja L-letter. Dengan material kayu dan menggunakan warna terang seperti putih, tentunya dapat memberikan efek dapur yang luas dan nyaman serta bersih. 

Anda dapat memasang meja foldable sebagai meja makan di area dapur kecil nan minimalis ini.


Dapur U-letter menggunakan desain gelap yang misterius

Instagram/hytta_paa_lifjell

Permainan warna serta penataan sangat berguna untuk membuat dapur kecil anda terlihat cantik dan nyaman. Dengan dominasi warna gelap, anda dapat memadukannya dengan warna yang netral atau material kayu. 

Hal ini dapat memberikan efek yang kalem dan menenangkan serta memiliki gaya dapur yang misterius.


Dapur linear berukuran kecil namun tetap ciamik

Instagram/tinyhouse365

Tinggal di hunian yang berukuran kecil tentunya dapat memengaruhi ukuran ruangan yang ada di dalam rumah. Termasuk dapur yang memiliki area yang tak cukup luas. 

Anda dapat mendesain area dapur dengan meletakkan meja dapur linear dan rak gantung untuk tampilan yang minimalis dan efisien. Tambahkan lampu di bagian dapur ini untuk menghindari kesan gelap dan suram.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.