Inilah Ide 7 Desain Kursi Teras Sederhana yang Cocok Untuk Tempat Santai

Inilah Ide 7 Desain Kursi Teras Sederhana yang Cocok Untuk Tempat Santai


Homeshabby.com -- Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga memang asyik dilakukan di sekitar rumah, terutama area teras. Tidak hanya sebagai area santai saja, teras juga penting keberadaanya untuk bersantai atau bercengkrama bersama keluarga. Selain itu, teras juga jadi pertimbangan penting yang menjadi dasar cerminan pemilik rumah. Tidak ada kata tidak untuk menikmati suasana santai di teras dengan suasana teduh dilengkapi furniture untuk bersantai di akhir pekan. Anda bisa memberikan dekorasi teras dengan kursi, meja hingga sofa jika diperlukan. Dari banyaknya pilihan tempat duduk di teras rumah, Inilah Ide 7 Desain Kursi Teras Sederhana yang Cocok Untuk Tempat Santai yang bisa anda coba tiru dan pilih untuk melengkapi teras rumah.


Desain kursi teras minimalis berlengan dari besi

aimeeyudisthira

Kesibukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari juga perlu istirahat sejenak untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuh dari rutinitas. Nah area teraslah jadi salah satu tempat favorit yang bisa anda jadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Lengkapi degan kursi minimalis dari besi dengan lengan yang bisa untuk menompang tangan ketika duduk santai. Kursi dengan bantalan sedikit emput ini juga bisa jadi pilihan untuk menambah rasa nyaman saat bersantai di pagi hati. Jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang lebih meriah, tambahkan coffee table serta tanaman hias di sekeliling teras.


Kursi teras dengan stool motif tropis

ethe_maiy

Jika biasanaya stool ditempatkan pada interior rumah, kali ini anda bisa mencoba peralihan baru untuk dijadikan tempat santai di teras rumah. Tempatkan kedua stool di bagian sudut teras untuk menghabiskan akhir pekan lebih nyaman dan santai. Selain membuat pikiran jadi lebih menyegarkan karena motif tropis dari stool, anda juga bisa menghadirkan aksen alami seperti tanaman hias dan berbagai wall-art bertema alami seperit yang terlihat. 


Desain kursi santai dari rotan

ekariana1234


Perabot pilihan lain adalah rotan yang masih jadi favorit banyak rumah. Kali ini anda bisa memilikinya untuk membuat tampilan teras jadi lebih cantik maksimal. Penampatan kursi teras dari rotan diikuti dengan coffee table dari bahan kayu rangka besi ini memberikan kesan dinamis dan tampilan teras yang semakin natural. Supaya membuat duduk santaimu lebih nyaman, tambahkan bantalan empuk serta cushion agar suasana santai lebih menyenangkan untuk dinikmati lebih lama.


Ide pouf stool nuansa ungu di teras

fahrina83

Memilih pouf stool dengan bantalan empuk yang nyaman kini bisa jadi pelengkap area teras di rumah. Selain nyaman dan cocok untuk bersantai, warna attractive ungu pada pemilihan eksterior ruah ini semakin menarik untuk dijadikan tempat bersantai. Apalagi dengan penambahan dekorasi cantik lain seperti bunga artificial di coffee table hingga penggunaan keramik lantai motif vintage yang menawan.


Desain stool besi yang industrial

isthsyafiq

Supaya tampilan teras mu tidak terlalu monoton dan terlihat membosankan, desain stool besi untuk pelengkap teras ini perlu dijadikan focal pointnya. Warna besi hitam pekat dengan konsep teras industrial elegan memberikan kesan nyaman untuk bersantai di teras. Dilengkapi juga dengan coffee table berbahan dasar akar kayu yang menarik, anda bisa menambahkan aksen alami seperti tanaman kerdil kaktus ataupun sukulen.


Desain kursi besi bergaya vintage

nikenuniverse

Kesan lusuh dan bergaya vintage pada tampilan teras kali ini sangat menarik untuk dijadikan inspirasinya. Kursi vintage yang kuno dengan model ramping ini tampak lega karena adanya penggunaan kaki kursi yang kecil. Warna putih tulang lusuh pun memberikan efek yang menawan sebagai pelengkap teras rumah. Selain itu anda juga bisa menjadikan fugnsional kursi bar lain sebagai coffee table kekinian dan lebih dekoratif,


Desain kursi teras ragam model

dinaputriutami

Kali ini area teras jadi lebih lengkap dengan adanya penggunaan furniture kursi beragam model. Mulai dari kursi bahan rotan, bangku kursi hingga kursi dari rotan sintetis serta stool kayu. Ini menjadi salah satu area teras yang paling nyaman untuk dijadikan tempat santai bersama keluarga dan teman dekat di akhir pekan. Meski tanpa dekorasi yang berlebih. anda cukup menjadikan dekorasi apik dari tanaman hias menggantung di sekitar teras agar lebih alami.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.