Desain Rumah 2 Lantai Sederhana, Cantik Interiornya Cocok Untuk Keluarga Besar


Desain Rumah 2 Lantai Sederhana, Cantik Interiornya Cocok Untuk Keluarga Besar

Homeshabby.com -- Rumah dua lantai menjadi type rumah idaman banyak orang. Ukurannya besar, lahan yang tersisi cukup dan ruangan yang ada banyak. Selain di pilih karena ukurannya yang besar, rumah dua lantai selalu menjadi type rumah yang akan di huni dalam jangka waktu lama untuk pemilik. Maka tak jarang rumah dua lantai selalu bertahan dan jarang yang di jual. Meski sebagai ladang investasi, rumah dua lantai lebih di pilih karena menjadi hunian lengkap untuk menampung anggota keluarga besar. Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi tentatng Desain Rumah 2 Lantai Sederhana, Cantik Interiornya Cocok Untuk Keluarga Besar, dibawah ini ulasannya yuk simak!


Fasad rumah lantai 2


Desain fasad rumah 2 lantai ini terkesan lebih homey dan sederhana. Eksterior yang cenderung lebih netral dan sedikit pekat memberikan rumah alami dan adem. penggunaan pagar dan juga pintu garasi dari bahan kayu alami ini membuat tampilan rumah lebih natural, sehingga tidak membuat rumah terlihat meriah. Namun begitu, rumah 2 lantai ini memiliki ukuran yang cukup luas sehingga inteiror yang akan di bahas jadi idaman banyak orang.

Teras rumah minimalis


Masih di area depan rumah, inilah tampilan teras rumah 2 lantai yang cukup sederhana dan lebih homey. Pembagian partisi menggunakan batu alam memberikan kesan privasi antara pintu utama sehingga dapat membuat rumah lebih aman. Lantai teras dari keramki bertekstur kasa di pilih untuk menyamakan tampilana antara batu alam yang semakin menawan. Untuk memberikan fasilitas teras yang lengkap, gunnakan kursi rotan lengkap coffee table agar suasana santai lebih menyenangkan.

Ruang tamu rumah 2 lantai


Memasuki interior rumah, desain ruang tamu rumah 2 lantai ini di buat minimalis seperti eskterior rumahnya. Walapun tak nampak mewah, anda bisa memberikan sedikit sentuhan dekorasi di bagian langit-langit rumah dengan plafon serta LED di sekitarnya. Dekorasi minimalis seperti ini dapat menampilkan ruang tamu yang lebih hangat dengan pemilihan sofa beige serta kabinet untuk TV serta elektronik lainnya. Desain ruang tamu seperti ini sangat cocok dijadikan ruang keluarga untuk berkumpul di hari raya yang segera datang. :)


Desain kamar tidur 


Beralih ke area privasi, desain kamar tidur ini tetap menyamakan interior dengan warna netral. Terliha sederhana dan tidak banyak dekorasi. Ukuran yang di pilih pun juga cukup besar sehingga sangat cocok untuk si anak pertama. Mulai dari kasur hingga inteiror dinding, kamar ini menggunakan warna abu-abu yang hangat dan lebih minimalis. Sentuhan dekorasi kecil di area head bed dan gitar memberikan tampilan kamar lebih estetik dan menarik.

Desain dapur minimalis


Area penting yang ada di rumah selanjutnya adalah dapur. Ukurannya yang cukup luas di pilih kitchen set model L untuk kesan laus dan bebas ketika berkegiatan. Aksen backsplash warna maroon dengan kermaik mosaik memberikan ilusi dapur yang mewah. Dengan kabinet multiplek HPL serta meja stainless steel sudah cukup untuk membaut dapur terlihat lebih homey dan menyenangkan.

Kamar mandi minimalis yang elegan


Area terakhir yang ada di rumah 2 lantai ini adalah kamar mandi dengan fungsi yang sangat penting untuk menunjang aktivitas semua anggota keluarga. Di desain dengan konsep yang berbeda dari interio ruang lainnya. Kamar mandi ini memiliki interior lebih gelap dengan dominan warna kontras hitam di bagain lantainya. Pola dinding yang berbeda memberikan kesan dramatis seolah-olah berada di area nyaman cocok untuk yang suka melakukan rutinan. Berikan penyekat ruang dengan kaca agar lebih modern indah di pandang.


Itulah inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Sederhana, Cantik Interiornya Cocok Untuk Keluarga Besar dengan berbagai pilihan inteiror yang menarik. Semoga inspirasi di atas dapat memberikan semanagat untuk memiliki rumah baru dengan keluarga tercinta. Amiin


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Dekorasi Rumah Sederhana yang Masih Jadi Trend Sepanjang Tahun Ini

7 Dekorasi Rumah Sederhana yang Masik Jadi Trend Sepanjang Tahun IniHomeshabby.com -- Pandemi yang berkepanjangan memungkinkan berdampak pada tren dekorasi rumah di tahun 2021 ini. Apalagi kegiatan yang berlangsung sering di lakukan di rumah mulai dari bekerja belajar hingga kegiatan kecil seperti olahraga. ...



7 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana Tapi Terasa Luas

7 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana Tapi Terasa LuasHomeshabby.com -- Perihal menata rumah yang ukurannya kecil perlu banyak trik dengan interior yang tepat. Bisa saja ukuran yang kecil terlihat luas jika penataan dan dekorasinya tepat. Sebaliknya, bisa juga ukuran ruang yang besar malah sempit...




Rumah Type 36 Bisa Tampak Mewah Dengan Interior Seperti Ini!

 Rumah Type 36 Bisa Tampak Mewah Dengan Interior Seperti Ini!Homeshabby.com -- Memiliki rumah type 36 tentunya tidak akan memiliki visual yang semewah seperti rumah tipe besar pada umunyan. Namun dengan kreatifitas anda bisa membuat dekorasi yang terampil dengan penerapan elemen dekoratif yang...




6 Dekorasi Rumah Sederhana Yang Nggak Murahan!

6 Desain Rumah Sederhana Yang Nggak Murahan!Homeshabby.com -- Rumah yang tidak terlalu besar tidak selalu tampak mewah dan rumah yang ukurannya kecil bisa jadi lebih mewah dari rumah yang ukurannya besar. Besar kecilnya sebuah rumah tidak selalu identik dengan kemewahan. Agar menjadi desain mewah yang...



6 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Serba Murah. Dijamin Tak Bikin Kantong Bolong!

6 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Serba Murah. Dijamin Tak Bikin Kantong BolongHomeshabby.com -- Memiliki rumah dengan ukuran yang kecil bukanlah suatu masalah yang dapat merugikan pemilik. Justru anda bisa berkreasi pada interior atauapun eksteriornya dengan dekorasi yang murah dan mudah untuk di terapkan...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Rumah Impian



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.