Inilah Kumpulan Desain Ruang Tamu Minimalis Tidak Hanya Putih Dan Netral Saja

Inilah Kumpulan Desain Rumah Tamu Minimalis Tidak Hanya Putih Dan Netral Saja

Homeshabby.com -- Pilihan interior ruang tamu cukup beragam. Yang umumnya dominan dengan interior putih dan hitam, banyak warna lain yang dapat membuat tampilan ruang tamu semakin attractive dan terkesan inviting. Percaya tidak percaya, redekorasi ruang tamu dari warna putih atau hitam dapat mempengaruhi mood yang berbeda. Maka anda bisa mencoba warna lain dengan interior soft, pastel, earthy hingga tampilan mencolok seperti merah dan kuning. Namun tentunya anda tidak bisa sembarang mengkombinasikan interior ruang tamu dengan warna acak yang justru bisa menimbulkan kesan penuh dan sesak.

Nah untuk anda yang sedang mencari inspiras ruang tamu di hari lebaran nanti, homeshabby.com akan membagikan dekorasi ruang tamu tentang "Inilah Kumpulan Desain Rumah Tamu Minimalis Tidak Hanya Putih Dan Netral Saja" bisa membuat mood lebih baik dan suasana berkumpul yang semakin asik.

    
Ruang tamu minimalis dengan interio  merah yang mencolok

Ruang tamu : rumah_merahratu


Desain ruang tamu minimalis tetap harus dilengkapi dengan dekorasi ruang yang menarik. Untuk mengubah suasana baru, anda bisa bermain dengan pemilihan sofa warna hitam dengan latar dinding putih minimalis agar tidak terkesan agresif. Karena warna merah cenderung dengan kesan yang mencolok, anda bisa meletakkan sedikit sentuhan lembut dengan walldecor earthy hangatkan suasana ruang. Elemen penting lainnya bisa anda tambahkan adalah rak model tangga di sudut ruang untuk membuat tampilan semakin eye-cathing diisi bunga artificial ataupun pernak-pernik kesukaan.


Ruang tamu dengan interior warna-warni segarkan suasana kumpul bersama

Ruang tamu : alzia_hana

Bagi anda pemilik lahan terbatas, mungkin konsep ruang tamu yang open plan dengan ruang keluarga ini bisa anda terapkan. Anda bisa membuat interior ruang tamu dengan warna cerah dan ukuran furniutre yang besar untuk kesan luas. Seperti sofa kuning, stool biru, gorden warna hijau hingga karpet senada antara sofa. Dengan begitu anda bisa memaksimalkan penerangan alami dari jendela untuk ruang yang tampak lebih luas. 


Ruang Tamu  dengan dekorasi rustc yang sederhana


Ruang tamu : lestari_aleeza

Tampilan ruang tamu dengan dekorasi rustic ini merupakan salah satu desain sederhana yang memiliki konsep unik dan berbeda. Jika anda menyukai furniture ataupun dekorasi dari bahah kayu, anda bisa meletakkan beberapa dekorasi tersebut di bagian dinding seperti yang terlihat. Gunakan juga sofa dengan kain motif yang memberikan ruang tamu terlihat lebih menarik. Apalagi jika anda bisa mengkombinasikan inteiror pintu dengan warna biru yang memaksimalkan kesan rustic semakin beda.


Desain ruang tamu minimalis hangat dengan konsep open plan

Ruang tamu : aa.home_

Jika anda memiliki ukuran ruang tamu di lahan terbatas, hal pertama yang bisa anda coba terapkan adalah membuat dekorasi yang minim dengan konsep open plan. Anda bisa memasang partisi antara ruang tamu dan ruang  keluarga dengan modek aksen garis vertikal saja. Untuk interiornya, anda bisa memilih waran netral seperti abu-abu hitam, putih, coklat dengan mengkombinasikan dekorasi lain yang berwarna cerah seperti cushion. Agar semakin ideal, anda bisa memilih warna pastel dan netral untuk suasana ruang tamu yang lebih hangat.


Ruang tamu minimalis dengan konsep oriental

Ruang tamu : babydinata

Desain ruang tamu minimalis yang terlakhir ini cukup berbeda. Mengusung tema oriental, ruang tamu ini dominan dengan warna-warna lembut yang terlihat. Anda bisa mulai dengan memilih kursi minimalis warna beige dengan rangka hitam yang terkesan earthy tone dan masih original. Tambahkan juga dengan dekorasi alami seperti planter, rak ambalan multifungsi agar ruangan semakin cantik. Dengan kata lain ruang tamu seperti ini menjadi desain wajib di list untuk renovasi ruang tamu di rumah berikutnya. 


Jika anda ingin menampilkan warna minimalis untuk ruang tamu di rumah, anda bisa memilih warna pastel dengan furniutre yang pas dan dekorasi cantik untuk hasil maksimal. Itulah beberapa kumpulan ruang tamu minimals yang bisa jadi rekomendasi di rumah. Semoga inspirasi di atas bermanfaat dan Selamat berpuasa bagi yang menjalankan :)




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 1 x 2 M Konsep Terbuka

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 1 x 2 M Konsep TerbukaHomeshabby.com -- Banyaknya aktivitas yang di lakukan di dalam rumah terkadang membuat persaan bosan dan suntuk datang menghampiri. Walaupun terkadang kegiatan di dalam rumah menyenangkan dan terhindar dari teriknya matahari, sesekali menghirup...

6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan Menawan

6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan MenawanHomeshabby.com -- Bukan hanya dapur dan kamar saja yang perlu perhatian dari sisi ukurannya. Memiliki rumah minimalis ataupaun besar, selalu mempertimbangkan interior rumahnya. Terutama ruang tamu, akan di pilih konsep apa dan ukuran berapa...

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang Keluarga

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang KeluargaHomeshabby.com --Dalam menata ruang tamu yang ukurannya kecil memang perlu desain serta dekorasi yang tepat, apalagi jika ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga. Tentu anda perlu menempatkan ruang tamu di area pertama di dalam...

Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern Skandinavia

Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern SkandinaviaHomeshabby.com -- Ingin fokus dengan konsep ruang tamu bergaya skandinavia yang mengutamakan kesederhanaan dan fungsional? Anda bisa menyimak "Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern Skandinavian" berikut ini.Selain dengan gaya kontemporer, indsutrial dan minimalis,...

7 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

7 Model Gorden jendela Ruang Tamu Minimalis TerbaruHomeshabby.com -- Happy weekend bund, saatnya mendekorasi ruang tamu yang baru dan lebih menyegarkan dengan gorden sebagai kesan privasi dan pemanis ruang. Sebagai tampilan yang estetik untuk ruang tamu, penggunaan gorden sangatlah diperlukan. Juga...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.