6 Desain Kamar Utama Minimalis Yang Bikin Betah Seharian Di Kamar

6 Desain Kamar Utama Minimalis Yang Bikin Betah Seharian Di Kamar


Homeshabby.com -- Kamar tempat untuk istirahat di rumah memang perlu diperhatikan, mulai dari pemilihan perabot yang akan di gunakan, dekorasinya, lighting hingga aksesorisnya. Agar kamar yang anda miliki nyaman, asik dan membuat pemilik betah seharian yuk simak "6 Desain Kamar Utama Minimalis Yang Bikin Betah Seharian Di Kamar" berikut ini!

Terlepas dari semua dekorasi dan juga furniturenya, kenyamanan untuk kamar utama haruslah di desain secara apik dan tertata rapi. Ada banyak ragam desain, dan pemilihan jenis kasur yang bisa anda gunakan mulai dari ukuran single, quen bed hingga king bed. Dengan demikai anda bisa memulia dekorassi yang cantik dengan suasana adem membuat akhir pekan anda betah seharian di kamar.

Berikut desain dan detail lengkap inspirasinya untuk anda!


Desain kamar utama dengan wallfoam 3D interior lilac yang menggemaskan

Bedroom by : rizkha_kha


Meski kamar utama identik digunakan oleh pemilik utama dari sebuah rumah, anda bisa membuatnya sedikit gemas dan menyenangkan. Mulai dari pemilihan wallfoam 3D yang membuat tampilan kamar semakin nyaman anda bisa memilih interior lilac yang kekinian. Pilih juga ukuran quen bed yang muat untuk dua orang. Selain itu, tambahkan dekorasi cantik sebagai pemanis, tanaman kering bisa jadi solusi untuk menambah dekorasi kamar terlihat stylish.


Desain kamar utama dengan konsep minimalis serba putih minimalis

Bedroom by : yokaaliska


Bagi anda pemilik rumah minimalis, ukuran kamar utama ini dibuat sebesar 3 x 4 m dengan konsep simpel. Dominan putih minimalis bertujuan untuk memberikan kesan ruang terlihat lebih laus. Aksen veritkal pada dinding ini di buat untuk mempertegas tampilan kamar dengan menggunakan wainscoting yang terkesan mewah. Cukup dekorasikan dengan chandelier di atas nakas untuk membuat akhir pekan anda menyenangkan dan betah seharian di kamar.



Desain kamar utama gaya monokrom kombinasi green pastel

Bedroom by : amiatyarani

Bosan dengan interior serba putih minimalis? Untuk membuat desain kamar utama yang terlihat lebih attractive, anda cukup mengkombinasikan interior seperti motif monokrom di bagian kasur serta cushion. Ubah juga dekorasi dinding dengan aksen macrame serta lukisan bertulis "Love" yang terkesan romantis. Meski minimalis, anda bisa menempatakan satu set meja rias beserta cermin bentuk oval yang dapat memberikan ruang terkesan lebih luas.
Selain itu, dekorasikan inteiror dinding dengan warna green pastel agar kesan homey dan shabby dapat dirasakan ketika seharian di dalam kamar.


Desain kamar utama vintage minimalis

Bedroom by : uchie_uchie99

Meski pada umumnya vintage cukup identik dengan kesan earth, anda bisa mengubahnya dengan interior minimalis serba putih seperti ini. Namun, untuk membuat kamar utama tetap mengasikan anda bisa memilih beberapa dekorasi lain seperti rak tangga, dream catcher hingga selimut aksen biru yang cantik. Jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang maksimal, lengkapi bagian jendela dengan gorden dua lapis satu transparan untuk membuat sinar matahari masuk ke kamar di waktu pagi.


Desain kamar utama dengan aksen dinding abstrak

Bedroom by : octaudy

Pilihan desain kamar utama berikut ini memberikan anda pilihan yang berbeda. Meski hampir dengan interior serba minimalis, anda bisa menamabahkan kesan hangat dari bagian dinding. Menggunakan wallpaper motif abstrak yang tampak membua ilusi kamar terlihat earthy dan unik. Permanis desain kamar utama ini dengan ranjang rotan yang bisa anda isi tanaman agar suasana kamar lebih hidup.


Desain kamar utama dengan interior shabby

Bedroom by : dedes_desti10

Perpaduan desain interior pada kamar utama ini cukup terkesan feminine. Namun untuk menghindarkan kesan kaku, beberapa funriture bisa anda pilih dengan warna putih minimalis agar kamat terihat lebih netral dan membuat pemilik betah. Anda bisa memilih motif bed cover dan gorden yang senada motif tropical warna pink untuk mempermanis ruangan. Ubah juga sudut kamar agar lebih fungsional dengan rak ambalan yang berfungsi sebagai dekorasi pernak-pernik pribadi.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...





6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...





6 Konsep Kamar Utama Yang Meyenangkan dan Interiornya Cantik

6 Konsep Kamar Utama Yang Meyenangkan dan Interiornya CantikHomeshabby.com -- Sejatinya kamar tidur menjadi area paling nyaman untuk beristirahat. Namun tak banyak orang memiliki kamar tidur yang nyaman dan sesuai dengan kriterianya. Jadi, selain kamar tidur yang nyaman penataan ruang dan juga ukuran...





6 Lemari Dan Walk-In Closet Untuk Kamar Utama Yang Mungil

  Homeshabby.com -- Walk in closet merupakan tempat untuk menyimpan pakaian hingga aksesoris kesayangan. Dengan adanya lemari dan walk in closet untuk kamar utama yang mungil tentu akan memberikan keleluasaan untuk menyimpan barang serta penataan yang rapi. Nah kali ini homeshabby.com...





Jangan Abaikan Ini !! Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal Untuk Keluarga

Jangan Abaikan Ini !! Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal Untuk Keluarga HomeShabby.com - Kamar tidur adalah salah satu ruang yang paling penting di rumah. Ruangan ini adalah tempat untuk beristirahat dan semua hal yang berbau privasi. Untuk itu kenyamanan merupakan hal yang diutamakan. Salah...








Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.