7 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

7 Model Gorden jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Homeshabby.com -- Happy weekend bund, saatnya mendekorasi ruang tamu yang baru dan lebih menyegarkan dengan gorden sebagai kesan privasi dan pemanis ruang. Sebagai tampilan yang estetik untuk ruang tamu, penggunaan gorden sangatlah diperlukan. Juga berfungsi menghalangi sinar matahari masuk ke dalam lebih intens. Tentunya anda perlu kecermatan dalam memilih moden gorden untuk rumah seperti ruang tamu, kamar tidur ataupun kolong dapur.

Adapaun banyak pilihan gorden yang dapat mempermanis ruang tamu di rumah, anda bisa memilih model gorden dari kain, warna motif dan teksturnya.  Jika anda sedang mencari model gorden yang cocok untuk ruang tamu, kali ini akan dibagikan untuk anda tentang 7 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru yang banyak pilihan model dan menarik. Berikut ulasannya, semoga jadi inspirasi :)


Model gorden double layer semakin indah

rinamona85

Model gorden jendala ruang tamu pertama ini dipilih dengan warna sama antara keseluruhan ruang. Terlihat minimalis, hangat dan tampak luas. Model gorden double layer ini terdiri dari satu gorden transparan dan satu gorden tebal warna abu-abu. Ini di maksudkan untuk memberikan kesan privasi ruang tamu lebih terjaga dan anda bisa memanfaatkan gorden transparan di waktu pagi hari agar ruang lebih cerah mendapat sinar matahari secara maksimal.



Model gorden blackout yang nyaman untuk pencahyaan

anethparintosa

Jika anda menginginkan privasi ruang dengan tetap memberikan ruang terbuka di ruang tamu, menggunakan model gorden balckout ini bisa jadi pilihannya. Model kain jatuh dengan tingkat transparansi antara vitrase dan balckout. Meski di tutup rapat, matahari tetap dapat masuk ke dalam ruang secara semu dengan bahan kain yang tipis. Maka anda perlu menyeresikan antara interior ruang untuk mempermanis area semakin cantik dan menarik.



Model gorden ganda untuk ruangan besar

widuryrosadianti

Dengan model gorden ini anda bisa menggunakan panel pain yang umum di gunakan pada berbagai rumah. Apalagi jika ukuran ruangnya besar dengan jendela lebar terdiri dari dua gorden terpisah seperti ini. Akan sangat cocok jika kain gorden ini di pilih bahan satin yang tebal dan shimmering untuk tampilan ruang yang lebih mewah. Catatan, jangan memilih warna gorden terlalu kontras untuk menghindari kesan gelap di ruang tamu.

Model gorden geometris untuk aksen ruangan

ayurha13

Bosan dengan warna gorden yang polos untuk ruang tamu? Memilih model gorden geometris akan memberikan aksen ruang lebih berisi. Kain akrilik yang di gunakan untuk gorden ini dapat memberikan tampilan ruang jauh lebih rapi dengan single panel yang dapat di geser kanan kiri, sehingga cocok untuk pemilik ruang berukuran minimalis. Anda bisa memilih kontras warna yang senada anatara keseluruhan interior agar semakin eye cathcing


Model gorden dengan kain voile yang lembut

ianria_home

Jika interironya sudah menawan seperti ini, anda bisa menambahkan pemanis di bagian jendela dengan model gorden single seperti ini. Di pilih kain berbahan voile yang lembut, adem dan tidak mudah menyerap panas sehinnga ruangan pun tetap dingin. Tanpa di ketahui, kain voile ini merupakan kain terbaik yang bisa jadi pilihan untuk gorden dengan kelebihan yang cukup banyak.



Model gorden renda yang mini

heppie_nia

Untuk menghadirkan kesan cantik dan lucu tanpa meninggalkan fungsinya, model gorden renda ini sangat manis sebagai dekorasi ruang. Ukurannya yang tidak terlalu panjang, dengan bentuk di bagian bawah yang bergelombang dan terkesan feminine. Anda bisa menambahkan gorden double layer dengan kain tipis di belakangnya yang sama ataupun sedikit kontras.



Model gorden tipis yang transparan


simplerumah

Meski tanpa kombinasi yang banyak, interior ruang tamu ini sangat mengesankan dan terasa hangat. Mulai dari pemilihan interior dinding, pintu dan gorden semua warna putih untuk membuat tampilan ruang lebih ringkas. Menggunakan model gorden tipis transparan yang dapat memberikan kesan terbuka untuk ruang, apalagi ukurannya kecil seperti ini. Anda cukup menambahkan kontras di bagian sofa dengan warna hijau botol yang menyegarkan.



Itulah model gorden jendela ruang tamu minimalis terbaru yang bisa anda coba gunakan untuk mempermanis ruang semakin cantik. Pastikan bahan dari gorden bisa di sesuiakan untuk ruang tamu yang ukurannya besar atau kecil, agar ruang tetap stylish dan tidak terasa penuh.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Tren Konsep Ruang Tamu dengan Ornamen Kaligrafi yang Menjadi Tren Tahun Ini

Homeshabby.com -- Ornamen kaligrafi kini kembali digemar sebagai dekorasi hias di ruang tamu. Bukan hanya tampilannya yang menawan, ornamen kaligrafi juga hadir memuat pesan-pesan baik bagi siapa saja yang melihatnya. Maka, tak heran banyak orang memilih ornamen kaligrafi untuk dekorasi yang memenuhi...




6 Model Desain Ruang Tamu Sederhana Tanpa Sofa

 Model Desain Ruang Tamu Sederhana Tanpa Sofa  Homeshabby.com -- Sudah pernahkah anda berfikir untuk membuat ruang tamu terlihat beda dan lebih menarik? Yuk simak bersama "6 Model desain ruang tamu sederhana tanpa sofa" berikut ini.Sangat umum sekali pemilik rumah minimalis ataupun mewah pada...




6 Desain Inspirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah

 6 Desain Inspirasi Ruang Tamu KecilHomeshabby.com -- Sedang bingung dengan ukuran ruang tamu di rumah yang kecil dan terlihat membosankan? Jangan khawatir bund, kali ini "6 Desain Inpsirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah" bisa menjadi bahan referensi untuk ruang tamu di rumah.Elemen...




Kumpulan Desain Ruang Tamu Kecil dengan Cat yang Rapi dan Cantik

Helloshabby.com -- Setiap warna membawa nyawa dan  nuansa yang berbeda satu sama lain. Untuk itu, memilih cat warna tertentu akan memberikan atmofir yang berbeda pada setiap desain ruangan, tak terkecuali ruang tamu. Anda dapat menghadirkan nuansa ruang tamu yang lembut nan ramah dengan penggunaaan...






Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.