Desain Ruang Tamu Terbaik Yang Sederhana Untuk Menyambut Keluarga Besar

Desain Ruang Tamu Terbaik Yang Sederahan Untuk Menyambut Keluarga Besar

Homeshabby.com -- Ruang tamu merupakan salah satu ruangan pertama yang ada di dalam rumah. Selain lengkap dengan furniture kursi dan juga coffee table, memiliki ruang tamu di rumah sangatlah penting. Dengan kesan yang nyaman perlu di hadrikan dekorasi cantik dan estetik. Selain itu, penting untuk ruang tamu memiliki kesan inviting agar keluarga yang datang nyaman dan jenak ketika berkumpul bersama keluarga. Walapun tidak begitu mewah, kesederhanaan ruang tamu bisa jadi tempat penting untuk berbincang ketika lebaran nanti. Nah untuk mendapatkan ide ruang tamu terbaik yang sederhana, simak Desain Ruang Tamu Terbaik Yang Sederahan Untuk Menyambut Keluarga Besar lengkap di bawah ini:



Desain ruang tamu terbaik dengan interior abu-abu yang elegan


Mendesain ruang tamu memang perlu adanya usaha yang maksimal. Namun dengan menggunakan interior ataupaun dekorasi yang berlebihan tidaklah baik untuk membuat ruang tamu terlihat nyaman. Namun anda bisa menerapkan dengan interior abu-abu di bagian sofa, dinding dengan warna putih keabu-abuan serta gorden transparant. Agar semakin estetik dan elegan, letakkan standing lamp dari besi warna silver yang membaut tampilan ruang tamu sedikit mewah.


Desain ruang tamu terbaik minimalis dengan dua coffee table dua tingkat


Untuk melengkapi suaasan berkumpul dengan keluarga besar, desain ruang tamu ini menggunakan konsep minimalis warna beige yang natural. Terlihat mulai dari pemilihan sofa, gorden dan juga karpet monokrom yang senda. Meski ukuran ruang tamu ini terlihat minimalis, gunakan ilusi ruang dari bagain jendela untuk membuat penerangan alami yang menyegarkan. Padukan dengan satu tanaman segar di area dekat pintu menggunakan media pot tera cota yang lebih natural.


Desain ruang tamu klasik yang intensif


Desain ruang tamu berikut ini memiliki kesan cantik dari pemilihan interior dan juga furniturenya. Dinding warna putih ini di pilih agar memberikan ruang terlihat lebih luas, selain itu kombinasikan juga dengan furniture sofa gaya bohemian dengan balutan kain minimalis yang cantik. Untuk mendukung ruang tamu terbaik di hari spesial, jangan lupa meletakkan dekorasi seperti cermin dan juga aksesoris rotan bergaya rustic. Jika anda memiliki ukuran ruang yang kecil, selain dengan penerangan alami dari jendela anda bisa menambahkan jalusi sebagai sirkulasi yang maksimal.


Desain ruang tamu terbaik gaya casual 


Bagi anda penikmat interior ruang yang lebih mengutamakan fungsional, desain ruang tamu terbaik yang menyatu dengan ruang keluarga ini dapat coba di terapkan. Meski ukurannya memanjang, pemilik hanya menggunakan sofa beserta elektronik TV sebagai cara untuk memecah suasana sunyi. Untuk mendapatakan kesan lega dan nyaman ketika berkumpul, tambahkan karpet dengan warna attractive atau cenderung netral untuk duduk lesahan di bawah yang lebih menyenangkan. 

Desain ruang tamu terbaik minimalis tapi mewah


Jika anda mengedapankan fungsional serta tampilan ruang tamu yang menarik, desain ruang tamu terbaik ini sangat cocok untuk di gunakan. Mengusung warna netral yang lebih earthy, anda bisa memilih sofa warna gelap untuk memberikan tampialn ruang yang homey, apalagi dengan cushion etnik untuk menambah visual. Ruang tamu ini semakin mewah dengan ilusi cermin yang dapat memperluas ruangan terlihat lebih lega dan lapang.


 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Ide Desain Ruang Tamu Dekat Jendela, Asri dan Nyaman

7 Ide Desain Ruang Tamu Dekat Jendela, Asri dan NyamanHomeshaabby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan yang menjadi pusat aktivitas di dalam rumah. Berbagai kegiatan berkumpul, berbincang hingga bersenda gurau bisa di lakukan di ruang tamu yang nyaman ketika lelah dan bosan berada di kamar....




7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang Keluarga

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang KeluargaHomeshabby.com --Dalam menata ruang tamu yang ukurannya kecil memang perlu desain serta dekorasi yang tepat, apalagi jika ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga. Tentu anda perlu menempatkan ruang tamu di area pertama di dalam...



6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan Menawan

6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan MenawanHomeshabby.com -- Bukan hanya dapur dan kamar saja yang perlu perhatian dari sisi ukurannya. Memiliki rumah minimalis ataupaun besar, selalu mempertimbangkan interior rumahnya. Terutama ruang tamu, akan di pilih konsep apa dan ukuran berapa...



7 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

7 Model Gorden jendela Ruang Tamu Minimalis TerbaruHomeshabby.com -- Happy weekend bund, saatnya mendekorasi ruang tamu yang baru dan lebih menyegarkan dengan gorden sebagai kesan privasi dan pemanis ruang. Sebagai tampilan yang estetik untuk ruang tamu, penggunaan gorden sangatlah diperlukan. Juga...




6 Contoh Cara Menata Bunga Hias Di Ruang Tamu Agar Terlihat Sejuk

6 Contoh Cara Menata Bunga Hias Di Ruang Tamu Agar Terlihat SejukHomeshabby.com -- Rumah yang indah dengan kesegaran yang membawa suasana tambah positif sangat berpengaruh pada perasaan pemilik. Tak perlu seberapa luas ukuran untuk membuat rasa nyaman di dalam rumah. Kebersihan dan kesegaranlah yang...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.