6 Desain Model Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Depan Rumah Tambah Cantik

6 Desain Model Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Depan Rumah Tambah Cantik


Homeshabby.com -- Tampilan fasad rumah menjadi bagian terpenting untuk menampilkan rumah yang segar dan lebih indah. Selain menambah nilai jual untuk rumah, penggunaan pagar sangat penting untuk menjaga keamnaan dan seluhran isi rumah. Saking banyaknya pemilihan material pagar, terkadang memilih material tidak di pertimbangakn sehinggi tidak masuk dengan konsep rumah yang ada. Nah untuk menjaga tampilan rumah lebih indah, memilih pagar besi untuk rumah sangat pas di berbagai model rumah mewah ataupun minimalis. Berikut ini akan di bagikan tentang 6 Desain Model Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Depan Rumah Tambah Cantik untuk membuat hunian semakin berkesan :


Desain model pagar perforated metal yang elegan

ravaromehome

Desain model pagar besi berikut ini menggunakan materail perforated metal yang modern. Besi dengan aksen berlubang menyeluruh ini sangat cocok bagi pemilik yang menyukai kesan terbuka. Dominan dengan warna putih membuat tampilan fasad jauh lebih berkelas dan elegan. Untuk memberikan konsep tata fasad yang lebih menarik, padukan dengan material lain seperti batu bata atuapun batu alam yang terkesan alami.


Desain model pagar besi model shabby kombinasi batu alam

cherly25z


Minimalis dengan tampilan putih, desain model pagar besi bergaya  shabby ini bisa jadi dekorasi yang menarik. Model pagar besi shabby dengan bentuk seperti woodplank ini memberikan kesan unik untuk rumah. Penambahan batu alam sebagai kombinasi alami di pilih untuk membuat tampialan rumah semakin elegan. Tak hanya cantik, suasana dari luar yang terlihat asri dari aksen taman di pinggiran ruas jalan di buat untuk membuat kesegaran lebih teras. Anda bisa memilih area di sekitar pagar untuk spot terbaik ketika bersantai.


Desain model pagar besi teralis renggang

nenih_craft


Contoh desain pagar besi berikut ini membuat tampilan rumah terlihat terbuka dengan model sliding. Tanpa  kombinasi dengan material lain memberikan keamanan yang terjaga dan lebih modern. Yang biasanya di kombinasikan dengan material lain seperti batu alam, pagar ini tetap cantik dari kejauhan dengan keawetan dan ketahanan yang lama. 

Desain Model pagar besi dengan batu bata

mamydisty

Masih menggunakan besi untuk material pagar. Fasad rumah minimalis ini membuat tampilan depan rumah sangat cantik dan lebih homey. Finishing serba putih di gunakan untuk memberikan rumah berkesan mewah dan tampak sederhana. Kombinasi batu bata di gunakan untuk membuat pagar permanen dan lebih aman. Untuk akses yang mudah, gunakan pagar model sliding sebagai akses keluar masuk yang nyaman.


Desain model pagar besi laser cut yang cantik

indry_noviyanti

Pagar besi laser cut berikut ini menggunakan tralis yang renggang agar terkesan leibh terbuka. Model sliding gate di pilih untuk memberikan kemudahan pemilik ketika keluar masuk. Warna putih masih jadi pilihan banyak orang untuk membuat tampilan rumah semakin megah dan klasik. Pagar ini juga di kombinasikan dengan batu bata serta batu alam tempel sebagai pagar permanen yang lewah awet dalam waktu lama. 

Desain model pagar besi klasi kuno minimalis

andaraa_home

Bahan besi memang memiliki keawetan dan ketahanan yang lama sebagai penggunaan pagar. Namun anda bisa melapisi dengan cat anti karat sebelum melakukan finsihing seperti ini. Dengan begitu pagar akan tahan lama dan tidak mudah terkelupas. Model pagar besi klasik dengan tralis cukup berjarak membuat rumah terlihat lebih segar dan terbuka. Dengan adanya ukiran di bagian pagar, menampilkan kesan klasik yang dapat memukau tampilan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.