7 Pilihan Warna Cat Interior Rumah Yang Banyak Di Minati

7 Pilihan Warna Cat Interior Rumah Yang Banyak Di Minati

Homeshabby.com -- Suka ternganga melihat interior rumah saudara atau kerabat yang cantik dan terlihat modern? Anda juga bisa mendesain inteiror di rumah tampil kekinian dengan pemilhan warna cat yang tepat. Pemilihan warna cat untuk interior rumah tentu memberikan kesan dan kenyamaan untuk pemilik ataupaun bagi tamu yang datang. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memberikan first impression yang lekat di hati tamu kita. 

Salah satunya dengan mengganti warna cat interior rumah yang bisa anda terapkan, dengan kombinasi ataupun hanya satu warna saja. Dari sekian banyak pilihan warna cat interior rumah, yuk kita simak sekilas dari homeshabby.com yang akan membagikan "7 Pilihan Warna Cat Interior Rumah Yang Banyak Di Minati" bisa jadi rekomendasi untuk interior rumah mu yang cantik.  Berikut lengkapnya!



Warna cat interior dengan nuansa tropical biru pink

Instagram : rumahbiasabiasaaja

Sebalum menentukan warna cat rumah, ada baiknya anda memikirkan konsep apa yang tepat untuk di tuangkan. Nah ruang keluarga ini terasa homey dengan konsep autmn penuh bunga di bagian dinding. Dengan latar biru laut, suasana ruang semakin tenang dan hangat. Kombinasikan juga dengan lukisan bunga ataupun sekedar wallpaper motif tropical untuk kesan sejuk dan segar. Jadi dengan ukuran berapapun, jika interior dinding seperti ini anda cukup melengkapi ruang dengan furniture fungsional.


Warna cat interior kamar dengan hijau olive 

Instagram : ranidecorateshome


Desain ruang interior selanjutnya yang bisa anda gunakan dan tekesan membumi adalah dengan warna hijau olive. Tone semi kecokelatan yang hampir serupa dengan bunga zaitun ini cocok dengan kombinasi motif tropical di bagain bed cover. Anda bisa memadukan dengan furniture kayu ataupun stool di sisi kasur. Selain itu, teduhkan suasana kamar dengan lampu interior model klasik yang membaut visual kamar semakin terlihat mewah dan menenagkan.


Warna cat interior ruang makan dark grey konsep kontemporer

Instagram : rumahsriwedari

Mengusung konsep kontemporer, ruang makan ini tak akan lengkap tanpa adanya furniture satu set meja makan dari bahan kayu serta kursi bantalan abu-abu. Meski penggunaan warna dark grey ini terkesan kelabu, anda bisa memaskimalkan lighting alami dengan memasang jendela di belakang meja. Agar semakin cantik. dekorasikan dengan lukisan abtrask di bagian dinding untuk memberikan suasana makan yang homey dan lebih erat.


Warna cat interior ruang tamu kombinasi putih dan abu-abu

Instagram : mrs.mrn

Bosan dengan cat interior ruang yang hanya dengan satu warna? Kombinasikan saja menggunaan warna putih minimalis dengan cat abu-abu pada kedua sisi yang berbeda. Suasana ruang tamu yang earthy ini membuat kegiatan berkumpul semakin hangat. Apalagi jika furniture yang di gunakan cukup senada dan terhiglight dengan baik di bagian sofa. Cukup berikan sentuhan tropical dengan lukisan atau menggunakan cushion etnik yang menawan. 


Warna cat inteiror ruang tamu lilac, kecil tapi bikin adem

Instagram : agustin_neea

Kemudian warna cat interior rumah yang cukup di minati adalah lilac. Selain trend di tahun ini, penggunaan warna lilac ini bisa anda kombinasikan dengan dekorasi dan juga furniture apapun. Namun jika anda menyukai kesan yang lebih natural, gunakan saja elemen dengan warna coklat. Yang terlihat di bagian sofa, coffee table, hingga dekorasi sudut ruang dengan tanaman kering. Agar semakin estetik tambahkan aksen jam dinding tanpa frame warna hitam yang memberikan sedikit kontras ruang lebih menarik.


Interior ruang kerja dengan warna biru langit

Instagram : vieraristisna

Suasasan kerja tentu butuh ketenangan mulai dari fasilitas kerja hingga interior ruangnya. Dengan memilih warna biru langit, interior ruang ini semakin nyaman dan memberikan ketenangan ketika bekerja. Cukup sediakan penerangan alami di bagian jendela, anda bisa membaut ruang konsep open plan yang tampak luas. Selain itu hadirkan dengan tanaman hijau segar untuk membuat fikiran fresh ketika jenuh menyelesaikan pekerjaan.




Cat interior ruang biru yang elektik


Instagram : susansalicka

Pilihan terakhir yang bisa anda coba terapkan untuk interior rumah menggunakan navy blue yang tak lekang oleh waktu dan selalu memberikan kesan modern elegan untuk ruang. Kombinasikan dengan konsep elektik yang menjadi titik fokus ruang dari berbagai dekorasi di bagian dinding. Model furniture yang tekesan antik di ruang ini sangat cocok dengan warna navy blue yang menenangkan.




Setelah membaca beberapa ulasan di atas, anda teratik dengan warna cat interior rumah yang seperti apa bund? Tetap ikuti homeshabby.com dengan berbagai inspirasi dan ide menarik, agar menemukan ide yang cocok dan pas untuk di terapkan di rumah ya? Terimakasih sudah menyimak hingga akhir, semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki yang lancar di bulan yang suci ini. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan :)



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Desain Interior Rumah Tipe 36 dari Ruang Tamu sampai Dapur

Homeshabby.com -- Rumah tipe 36 kini makin digemari dan dijadikan pilihan dalam desain sebuah hunian. Dengan biaya pembangunan yang tidak memakan biaya yang besar, rumah tipe 36 terbilang cocok untuk hunian sebuah keluarga. Rumah tipe 36 pun hadir dengan ruang-ruang lengkap yang menunjang kebutuhan...




6 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah Di Rumah

6 Ide interior minimalis yang bikin betah di rumahHomeshabby.com -- Di masa saat banyak orang memilih rumah ukuran minimalis tak hanya dari ukuran, denah rumahnya namun juga penataan interiornya. Selain terkesan simpel, tidak banyak furniture yang di perlukan untuk membuat interior di dalamnya semakin...




6 Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan Tahun Ini | Mana Pilihanmu?

6+ Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan | Mana Pilihanmu?Homeshabby.com -- Memasuki bulan ramdhan kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi tentang "6+ Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan | Mana Pilihanmu?" yang semakin populer untuk desain interior...



Inspirasi Rumah 6 x 10 M Konsep Tropical dengan Interior Mewah Bikin Kagum

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah sendiri menjadi keinginan setiap orang. Bisa mendesain eksterior hingga interior sesuka mungkin, rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk anda tempati bersama keluarga cinta. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin meningkat, rumah sekarang sering kali mengalami...




Inspirasi Interior Rumah Bertema Hijau, Segarkan Rumah Dengan Dekorasi Yang Cantik

 Inspirasi Interior Rumah Bertema Hijau, Segarkan Rumah Dengan Dekorasi Yang CantikHomeshabby.com -- Tak heran jika interior rumah dengan warna hijau menjadi salah satu kegemaran banyak orang dengan alasan menciptakan suasana segar dan sejuk di dalam rumah. Meski banyak pilihan warna lain selain...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.