6 Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan Tahun Ini | Mana Pilihanmu?

6+ Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan | Mana Pilihanmu?

Homeshabby.com -- Memasuki bulan ramdhan kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi tentang "6+ Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan | Mana Pilihanmu?" yang semakin populer untuk desain interior rumah maupuan eksterior rumah.

Seperti warna putih dan abu-abu yang memberikan kesan hangat netral dan juga sangat fleksibel untuk di kombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Dengan kesan yang tidak begitu mencolok antara keduanya, warna ini akan cantik dengan ragam dekorasi apik seperti bunga segar hingga tanaman kering di detail rumah.

Tak perlu lama lagi, yuk kita ulas bersama inspirasi interior rumah di bawah ini. Semoga beramanfaat :)



Warna abu-abu dan putih untuk interior ruang tamu yang terbuka


Pemilihan interior menawan kali ini dihadirkan pada ruang tamu. Motif monokrom di bagian karpet di pilih untuk menambahkan kesan geometris dan terlihat lebih apik. Agar saling melengkapi, beberapa dekorasi cantik seperti cushion warna pink yang senada dengan tanaman rose segar membuat ruang tamu ini semakin hangat. Apalgi dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang maskimal dari jendela kaca di samping ruang. Segar dan menyenangkan untuk berkumpul di bulan puasa ya?

Kombinasi warna soft grey di dinding, tenang dan cantik dengan rak ambalan


Untuk membaut seisi ruang lebih menarik, tampilan desain interior untuk rumah seperti ini cukup sering di gunakan pada rumah minimalis pada umumnya. Memilh cat dinding warna soft grey, dengan lampu LED di pinggiran dinding membuat kesan romantis. Anda bisa menambahkan dekorasi cantik dengan rak ambalan sebagai pernak-pernik untuk memberikan kesan yang stylish di seluruh ruangan.


Ruang makan dengan dekorasi kontemporer warna abu-abu dan putih


Mengusung gaya kontemporer, ruang makan ini di pilih tema abu-abu dan putih yang hangat. Penggunaan cat dinding warna abu-abu yang menyeluruh ini di senadakan antara lantai parket ruang. Tak heran jika dekorasi gaya kontemporer di terapkan pada ruang ini bisa anda kombinasikan dengan walldecor semi abstraak dengan model geometris yang membuat ruang lebih terisi. Anda bisa memilih kontras warna lebih gelap dengan furniture satu set meja makan untuk suasana makan di bulan puasa yang lebih nyaman.



Kamar tidur dengan dekorasi abu-abu putih yang hangat dan lembut



Karena abu-abu merupakan warna netral yang cocok di kombinasikan dengan berbagai warna, anda bisa memilih interior sedikit kontras seperti warna hitam di bagian bed cover. Lengkapi juga dengan warna putih yang lembut dengan selimut bulu agar kamar ini semakin nyaman di gunakan. Perpaduan yang apik jika dinding ini di pilih wallpaper motif parket yang terkesan natural, anda bisa mencoba dengan dekorasi lain seperti macrame agar lebih estetik.

Kamar tidur anak dengan head board mewah warna hitam


Kombinasi warna biru untuk seprei di kamar ini memberikan kesan hangat dan lebih tenang, sehingga cocok untuk di gunakan si kecil. Selain itu, anda bisa menambahkan gradasi warna di bagian dinding dengan warna abu-abu bercampur putih seperti yang terlihat. Agar si kecil semakin ceria di kamarnya sendiri, penggunaan head board bisa anda pilih model besar dan meruncing di atasnya yang seperti di cerita negeri dongeng.

Kamar mandi minimalis dengan shower box



Masih dengan interior yang sama warna abu-abu dan putih, kamar mandi ini lebih mengutamakan warna putih untuk kesan yang luas. Namun, anda bisa coba dengan lantai tegel warna abu-abu yang terlihat lebih mewah dan terkesan industrial. Lengkapi dengan area basah menggunakan shower box untuk kegiatan mandi yang menyenangkan.

Itulah 6 Tren Warna Abu-abu Putih Untuk Interior Rumah Yang Menawan Tahun Ini, mana pilihanmu? Semoga beberapa desain tersebut dapat memberikan pilihan terbaik untuk interior rumah. Dengan berbagai konsep dan gaya bisa di terapakan agar interior rumah semakin stylish dan menarik mata.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.