6 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah Di Rumah

6 Ide interior minimalis yang bikin betah di rumah

Homeshabby.com -- Di masa saat banyak orang memilih rumah ukuran minimalis tak hanya dari ukuran, denah rumahnya namun juga penataan interiornya. Selain terkesan simpel, tidak banyak furniture yang di perlukan untuk membuat interior di dalamnya semakin nyaman. 

Namun tak salah juga, jika rumah dengan ukuran besar bisa anda coba menggunakan interior minimalis untuk memberikan dekorasi nyaman dan bikin betah dirumah. Ingin tahu seperti apa interior minimalis untuk anda?

Yuk simak "6 Ide interior minimalis yang bikin betah di rumah" dengan segala pentaan dan juga furniture simpel tapi fungsional di bawah ini!

 

Ide interior minimalis ruang tamu dengan gaya klasik


Salah satu ide interior minimalis yang bikin betah di rumah adalah dengan mengaplikasian finishing keselurhan dengan warna netral. Dinding putih ini dipilih dengan alasan ukurannya yang kecil. Meski begitu dinding dengan wainscoting memberikan ruang lebih berdimensi dan tampak lebar. Lengkapi juga dengan kursi kayu bergaya klasik terlihat dari ukiran di bagian sandaran. 

Ide interior minimalis ruang keluarga yang adem


Area penting di rumah ukuran minimalis ataupun mewah pun tak akan lengkap tanpa adanya ruang keluarga. Selain berfungsi sebagai area santai, ruang keluarga menjadi tempat pertama yang digunakan untuk berkumpul bersama di akhir pekan bahkan setiap hari. Maka ide interior minimalis yang bisa anda gunakan adalah futon yang fungsional sebagai kasur. Pilih juga degan warna yang segar untuk membuat suasana lebih adem dan semakin nyaman. Atur juga TV tempet di ruang ini untuk memberikan kemudahan ketika menonton sintetron ataupun film layar lebar kesayangan.

Ide interior minimalis untuk area foyer yang cantik 


Memaksimalkan interior di rumah perlu sedetail mungkin. Misalnya aja untuk area foyer pada rumah minimalis berikut ini. Menggunakan ide interior minimalis yang putih minimalis dengan kesan cantik. Hanya meletakkan kursi putih minimalis dari bahan polycarbonate dengan coffee table yang seperti di negeri dongeng. Cantik dan simpel ya bund?

Ide interior minimalis kamar tidur anak ceria


Beranjak ke area privasi rumah, ide kamar tidur anak dengan interior minimalis ini memiliki ukuran yang kecil. Tapi tak perlu di remehkkan, penataanya sangat cantik menggunakan double bed dengan sprei bermotif animals warna kuning lebih ceria. Aksen topi seperti di film harry potter ini memberikan sentuhan dekoratif yang lebih full cover, sehingga cocok untuk si kecil yang aktif.

Ide interior minimalis kamar mandi dinding keramik anti air


Membuat interior minimalis di rumah cukup simpel dan bisa jadi mewah jika tahu caranya. Pemiliki rumah ini mencoba dinding keramik anti air untuk kamar mandi agar lebih berkesan, dengan kombinasi warna netral yang terlihat sederhana tapi wow.  Batasi juga dengan kaca frame besi untuk area shower dan closet agar lebih nyaman.

Ide interior minimalis dapur dan ruang makan



Cukup berbeda dengan ide interior minimalis di beberapa ruang lainnya. Area dapur yang bergabung dengan ruang makan ini mencoba konsep open plan dengan gaya scandinavian yang lega dan terkesan minimalis. Dapur bentuk linear ini dipilih dengan memastikan kabinet penyimpanan maksimal untuk perabot rapi dan bersih. 
Begitu juga untuk ruang makan yang memilih meja square muat untuk 6 orang dengan finishing glossy agar lebih luxurious.



Terimakasih telah menyempatkan membaca ide interior minimalis yang bikin betah di rumah ini. Semoga inpirasi di atas bisa membuat anda lebih bersemangan untuk mendekorasi ruang lebih cantik dan menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...

7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...

6 Inspirasi Desain Interior Dapur yang Membuat Hari-harimu Lebih Terasa Happy

 Homeshabby.com -- Untuk merancang kitchen set agar terlihat lebih indah dan manis, beberapa pemilihan interior serta dekorasi lainnya perlu anda perhatikan agar tertata rapi dan membuat hari-hari mu semakin happy. Untuk kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai inspirasi desain interior dapur...

Kumpulan Desain Interior Terbaik Ruang Keluarga Sempit dan Sederhana

Homeshabby.com -- Hai bunda, selamat pagi. Semoga hari ini menjadi hari yang penuh dengan keberkahan. Amiin. Bicara mengenai desain interior ruang keluarga yang merupakan tempat dimana seluruh anggota rumah berkumpul dan bercengkerama. Waktu istirahat akan dapat menjadi lebih nyaman tanpa mempermasalahkan...

7 Desain Interior Bergaya Tradisional Yang Eksotis Dan Menawan

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan keseluruhan bergaya tradisional memang menampilkan kesedrehanaan dan terasa sangat nyaman untuk di tinggal. Mulai dari pemilihan interior hingga eksterior yang menyeluruh menggunakan material kayu tentu saja akan membaut rumah semakin ramah lingkungan dan...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Instagram/Ida.fauziah688



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.