7 Konsep Terbaru Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis

7 Konsep Terbaru Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis

Homeshabby.com -- Mendesain kamar anak menjadi tantangan yang seru untuk di lakukan. Karena berbagai permintaan tentu sudah di ucapkan anak untuk membuat kamarnya tampil semenarik mungkin. Namun bukan sembarangan, mendesain kamar anak perlu adanya konsep yang tepat untuk mmebuat anak lebih fun dan menikmati suasana kamarnya penuh riang.
Memulai dengan dekorasi inteiror cat, kamar anak perempuan tentu dominan dengan warna pink serta aksesoris menggemaskan di dalamnya. Untuk menjawab semua pertanyaan dalam hal dekorasi kamar anak, inilah 7 Konsep Terbaru Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis, bisa di coba untuk kamar anak di rumah!


Desain kamar anak perempuan super girly


Bedroom by : desidesmiati


Pada umumnya banyak anak perempuan menyukai warna pink yang terkesan girly. Jika begitu, konsep terbaru desain kamar anak nuansa pink ini bisa jadi rekomendasinya. Mulai dari pemilhan sprei, interior dinding hingga gorden dipilih warna pink soft yang terkesan hangat dan menggemaskan. Tambahakan dekorasi cantik dibagian kabinet dengan handel warna-warnai yang cantik dan lucu.


Desain kamar anak perempuan dengan gradasi dinding 

Bedroom by : nurecaratna


Alternatif kedua untuk desain kamar tidur anak perempuan ini cukup unik kreatif. Terlihat lebih dewasa, kamar ini dominan  dengan itnerior minimalis warna biru putih di bagian dindng. Tidak adanya wallpaper bermotif, kamar ini tetap cantik dengan cat model laser cut yang di kombinasikan warna biru putih. Agar semakin cantik, gunakan karpet monokrom sebagai alas serta lantai keramik motif parket yang memberikan sentuhan hanagt untuk kamar. 



Desain kamar anak prempuan yang tomboy

Bedroom by : remirenyyuliana

Desain kamar anak perempuan miniamlis ini coock untuk anak perempuan yang tomboy. Meski interiornya minimalis tanpa ada warna hitam, cukup kombinasikan warna biru putih serta wallsticker di bagian dinding motif kartun batman. Untuk memberikan ilusi kamar semakin terbuka dan terkesan luas, pasangkan satu jendela di bagian head bed yang berguna untuk memberikan penerangan alami dan suasana tanpa pengap.

Desain kamar anak perempuan minimalis dua kasur untuk si kembat

Bedroom by : enny_trisna

Ingin memiliki anak kembar atau sedang mempersiapkan kamar untuk si kembar di rumah?  Kalau begitu, desain kamar anak perempuan ini tepat untuk di gunakan. Mengusung tema girly, kesan rapi dan cantik dapat terlihat. Mulai dari pemiliihan sprei motif dengan warna berbeda, interior dinding serba pink kamar ini tetap asik dan nyaman bagi si kembar. Terakhir cukup tambahkan dengan wallpaper dinding motif tropical yang cantik dan lebih ceria.

Desain kamar anak perempuan bertema langit yang tenang

Bedroom by : cutehomebykenz

Cenderung dengan itnerior serba biru, desain kamar anak perempuan ini menggunakan tema langit yang tenang penuh bintang. Meski cukup jauh dari kesan girly, anda bisia menyisipkan sedikit dekorasi gemasdan lucu dengan walldecor ataupun aksen garis vertikal yang membuat ruang terlihat tegas. Lengkapi dengan furniture lemari serta meja belajar untuk si kecil yang masih umur 10-12 th.

Desain kamar anak perempuan yang sejuk 

Bedroom by : tantiliapianawati

Anak sudah mulai berjalan dewasa dan tidak mau lagi dengan kamar serba pink yang terkesan dengan anak kecil? Ubah saja tampilan kamar anak perempuan di rumah dengan interior dinding lime green seperti ini. Kesan sejuk dan segar bisa memberikan ruang lebih adem serta dekorasi minim yang membuat kamar jadi lebih sederhana. Untuk membuat visual cantik di kamar ini, cukup berikan sedikit senttuhan model segitiga di bagian sudut dinding untuk konsep yang menarik dan lebih geometris.


Desain kamar anak perempuan yang kecil dan terbatas

Bedroom by : rumah.indah30

Ada yang bilang memiliki ruang ukuran kecil, akan susah dalam dekorasi dan penataanya. Jangan salah paham dulu bund, anda bisa mencoba ukuran kamar yang kecil untuk kamar anak perempuan di rumah. Kesan ramping dapat didapatkan dengan memilih furniture rampin dan tidak memakan tempat. Tetap gunakan aksen cantik di bagian dinding dengan warna pink. Selain itu lengkapi juga dengan furniture minimalis seperti kabinet, kontainer dan kasur tanpa ranjang yang dapat hemat ruang.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi

6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan RapiHomeshabby.com -- Si kecil sudah minta tidur sendiri bund? Sebagai orang tua selayaknya memberikan faslitas kamar untuk anak yang sudah mulai beranjak umur. Menurut psikologi, anak akan lebih mandiri jika tidur sendirian tanpa di dampingi...



6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan

6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya MenyenangkanHomeshabby.com -- Sedang mencari ide desain kamar anak peremupan yang membuat perasaannya bahagia?Mendesain kamar untuk anak peremupan sangat di perlukan dekorasi dan juga perencanaan yang matang. Selain akan berpengaruh pada...



6 Ide Desain Kamar Anak Minimalis Terbaru

6 Ide Desain Kamar Anak Minimalis TerbaruHomeshabby.com -- Mendesain kamar anak memang sedikit tricky dan perlu usaha. Selain untuk menyenangkan si kecil, anda bisa membuat anak belajar mandiri. Untuk mendesain kamar anak, anda perlu memilih layout yang tepat seperti penataan furniture, palette warna...



6 Inspirasi Kamar Tidur Anak Lesehan yang Aman dan Friendly

Homeshabby.com -- Tak dipungkiri mungkin ada banyak anak tidur dengan posisi yang berubah-ubah alias banyak gerakan. Nah, terkadang sebagai orang tua kita khawatir anak-anak bisa terjatuh dari ranjangnya bila tidur dengan banyak gerakan. Sebagai solusinya hadirkan saja kamar tidur lesehan yang lebih...




Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Bagus Penataanya

Homeshabby.com -- Kamar tidur menjadi ruangan yang kita tuju untuk mengistirahatkan raga yang lelah. Untuk itu, desain kamar tidur pun harus dapat menghadirkan kenyamanan untuk si pemilik kamar. Kamar yang nyaman akan sangat ditunjang oleh penataan yang baik. Tak sulit untuk menata kamar terutama kamar...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.