Inspirasi Interior Rumah Bertema Hijau, Segarkan Rumah Dengan Dekorasi Yang Cantik

 

Inspirasi Interior Rumah Bertema Hijau, Segarkan Rumah Dengan Dekorasi Yang Cantik


Homeshabby.com -- Tak heran jika interior rumah dengan warna hijau menjadi salah satu kegemaran banyak orang dengan alasan menciptakan suasana segar dan sejuk di dalam rumah. Meski banyak pilihan warna lain selain hijau, anda bisa menambahkan dengan satu dekorasi di beberapa elemen furniture atapun pernak-perniknya.

Anda tertarik menata interior rumah dengan warna hijau yang segar dan bikin suasana tambah adem? Berikut ini akan di bagikan tentang "Inspirasi Interior Rumah Bertema Hijau, Segarkan Rumah Dengan Dekorasi Yang Cantik" di berbagai detail pada interior rumah yang bisa anda coba terapkan.


Interior ruang keluarga dan ruang tamu


Perpaduan warna hijau dengan funriture sofa warna abu ini membuat suasana lebih adem dan hangat. Jika anda memilih warna dasar dinding dengan warna hijau, sebaiknya untuk menghindari furniture hijau lebih sedikit atau malah tidak usah dan sebaliknya. Ini akan membuat ruang terlihat segar tanpa segar, jadi anda bisa memilih furniture yang lebih kontras atau netral dengan warna putih.

Kombinasikan dengan warna kuning untuk dekorasinya


Agar interior rumah bertema hijau semakin menyegarkan, perpaduan warna kuning bisa anda coba terapkan. Misalnya saja di bagian sofa ataupun dekorasi lain seperti bunga krisan ini. Anda bisa memilih area kabinet yang fungsional sebagai dekorasi ataupun penyimpanan media elektronik. Jika anda tidak menyukai kesan yang terlalu ramai, dekorasi seperti paint bisa di kurangi dan diganti dengan tanamana ataupaun furniture stool sebagai kursi tambahan.


Ruang makan yang segar, dengan furniture minimalis


Tidak hanya ruang tamu saja yang perlu di desain cantik dan menarik, anda bisa memilih seisi rumah dengan latar hijau di bagian dinding. Supaya dekorasi warna hijau lebih simple, anda bisa menyelipkan beberapa warna putih minimalis di bagian furniture meja makan hingga lighting terang sebagai pencahayaan. Warna coklat juga memungkinkan untuk membuat ruang makan ini terlihat lebih natural, anda bisa mengganti keramik lantai dengan lantai parket yang hangatkan suasana.



Sudut ruang makan yang fungsional


Pemilihan warna putih untuk furniture seperti kabinet dapat membuat ruang lebih netral. Apalagi jika interior dasar pada area ini di pilih warna hijau, teduh dan adem ya bund tentunya. Full dengan dekorasi, sudut ruang makan ini penuh dengan painting, hingga dekorasi mini seperti guci dan satu tanaman segar. 


Aksen lain dengan warna kuning untuk dapur yang ceria

Jika anda sudah terlalu bosan dengan interior serba hijau, pemilhan warna kuning di dapur bisa anda coba terapkan. Interior kabinet warna kuning ini di pilih untuk membuat kesan lebih lega dan memasak yang menyenangkan. Lengkapi dengan cooker hood agar bau tak sedap ketika memsak tak menempel di seluruh ruang. Anda juga bisa menempatkan sirkulasi di depan sink untuk kesan lebih terang dan tidak pengap.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.