6 Ide Desain Kamar Anak Minimalis Terbaru

6 Ide Desain Kamar Anak Minimalis Terbaru

Homeshabby.com -- Mendesain kamar anak memang sedikit tricky dan perlu usaha. Selain untuk menyenangkan si kecil, anda bisa membuat anak belajar mandiri. Untuk mendesain kamar anak, anda perlu memilih layout yang tepat seperti penataan furniture, palette warna hingga dekorasi yang harus spesial untuk kenyamanan.

Untuk menambah referensi anda tentang dekorasi kamar anak, homeshabby.com telah meranngkum "6 Ide Desain Kamar Anak Minimalis Terbaru" yang tentu dijamin bisa membuat anak semakin senang dan jatuh cinta dengan desain kamarnya. Berikut ulasannya :


Desain kamar anak minimalis untuk remaja perempuan

Bedroom by : homamemoo


Mendesain kamar anak terutama perempuan tidak selalu harus dengan warna pink. Banyak pilihan warna yang bisa anda gunakan. Salah satunya dengan interior putih minimalis seperti ini. Anda cukup menggunakan dekorasi cerah dibagian sprei dan bantal warna mustar yang ceria. Agar ruangan di kamar ini terlihat lebh luas, gunakan cermin sebagai ilusi dan juga dekorasi cantik. Lengkapi dengan kabinet lemari ataupun rak model tangga yang fungsional sebagai penyimpanan. Kamar ini sangat cocok untuk anak anda yang menginjak remaja dengan dekorasi mini dan seperlunya.


Desain kamar anak doubke bed yang nyaman dan sederhana

Bedroom by : ayu_tonmewwen

Untuk memberikan kenyamanan tidur anak, anda tidak harus fokus dengan dekorasi interiornya seperti wallpapper ataupun pernak-pernik dibagian dinding. Agar memberikan kesan sederhana tapi nyaman, double bed ini bisa dipilih dengan sprei kuning yang cerah dan membuat anak semakin senang. Lengkapi juga dengan dekorasi dinding berupa rak amablan untuk tampil estetik dan terhindar dari kesan kosong.


Desain kamar anak, untuk si kembar yang ceria

Bedroom by : sariyuanita86


Anda memiliki anak kembar atau sedang program bayi kembar? Tentunya persiapan kamar harus di pikirkan matang-matang untuk tempat tidur privasi yang nyaman bagi si kecil. Jika anda memiliki anak kembar permpuan, desain kamar anak minimalis ini bisa jadi contohnya. Interior mewah seperti negeri dongeng terlihat dari head bed dan juga pemilihan lemari pakaian. Agar semakin cantik, gunakan interior minimalis warna pink untuk kesan yang shabby dan lebih feminin.

Desain kamar anak dengan sprei motif floral

Bedroom by : eghena_mustika

Meski tidak tekesan playful, desain kamar anak ini tetap jadi idaman si kecil. Pemilihan speri motif floral dengann burung flamingo yang romantis ini memberikan ruang terkesan lebih hanagt. Jika anda menyiapkan ukuran kamar yang kecil, penggunaan rajang tidur bisa di abaikan untuk membuat kamar tidur terlalu sesak dan penuh. Tambahkan dengan painting buatan si kecil dengan tema puteri kerajaan yang calming.



Desain kamar anak untuk anak umura 12-15 tahun


Bedroom by : yunikedwildhe

Desain kamar anak berikut ini cocok di gunakan anak umur 12-15 th. Dekorasi sederhana dengan interior pastel di pilh untuk membuat suasana kamar terlihat lebih dewasa. Untuk furniturenya, cukup gunakan kabinet fungsional dan standing hanger untuk menggantungkan pakaiannya. Tambahkan pula dengan dekorasi estetik yang dapat memberikan ruang terlihat luas dengan cermin di atas kabinet. Begini saja pasti akan membaut anak seamkin nyaman dan senang tidur sendirian.

Desain kamar anak minimalis dengan sprei penuh warna

Bedroom by : rumahbimbim

Keinginan anak yang selalu berubah, mulai dari cat dinding, dekorasi kamar hingga furniture yang di gunakan. Agar terkesan lebih netral dan simple, pilihkan kamar dengan latar putih minimalis serta lantai parket yang terkesan hangat. Gunakan juga sprei warna-warni untuk membuat kesanceria di kamar. Sedikit letakkan dekorasi dinding dengan rak ambalan utnuk visual cantik yang simpel.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.
Baca Juga :

6 Inspirasi Kamar Tidur Anak Lesehan yang Aman dan Friendly

Homeshabby.com -- Tak dipungkiri mungkin ada banyak anak tidur dengan posisi yang berubah-ubah alias banyak gerakan. Nah, terkadang sebagai orang tua kita khawatir anak-anak bisa terjatuh dari ranjangnya bila tidur dengan banyak gerakan. Sebagai solusinya hadirkan saja kamar tidur lesehan yang lebih...




7 Ide Kamar Tidur Untuk Anak Cowok Yang Maskulin dan Berkarakter

7 Ide Kamar Tidur Untuk Anak Cowok Yang Maskulin dan BerkarakterHomeshabby.com -- Mengajarkan anak tidur sendirian bisa dimulai dari dini. Selain menerapkan anak agar belajar mandiri, menyiapkan kamar untuk anak juga bisa memberikan privasi untuk si anak lebih lagi. Namun perlu di ingat juga bahwa tidak...




6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi

6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan RapiHomeshabby.com -- Si kecil sudah minta tidur sendiri bund? Sebagai orang tua selayaknya memberikan faslitas kamar untuk anak yang sudah mulai beranjak umur. Menurut psikologi, anak akan lebih mandiri jika tidur sendirian tanpa di dampingi...




6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan

6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya MenyenangkanHomeshabby.com -- Sedang mencari ide desain kamar anak peremupan yang membuat perasaannya bahagia?Mendesain kamar untuk anak peremupan sangat di perlukan dekorasi dan juga perencanaan yang matang. Selain akan berpengaruh pada...





Ide Dekorasi Sederhana Untuk Kamar Tidur Anak

Desain kamar tidur anak Homeshabby.com -- Kesederhanaan seringkali diterapkan pada hunian minimalis dengan menggunakan unsur dan elemen paling sedikit dan terkesan simpel untuk mendapatkan efek maksimal. Konsep dekorasi kamar tidur anak tidak perlu mewah namun cukup disesuaikan saja dengan karakter,...






Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.