Inspirasi Rumah 6 x 10 M Konsep Tropical dengan Interior Mewah Bikin Kagum

 

Homeshabby.com -- Memiliki rumah sendiri menjadi keinginan setiap orang. Bisa mendesain eksterior hingga interior sesuka mungkin, rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk anda tempati bersama keluarga cinta. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin meningkat, rumah sekarang sering kali mengalami perombakan untuk mengikuti model terbaru. Mulai dari eksterior, interior furniture hingga pemilihan materialnya pun ikut dipilih dengan kualitas baik serta mengikuti trend yang populer. 

Beberapa kumpulan desain interior rumah ini akan dibagikan untuk anda yang bisa dijadikan contoh referensi ketika akan mendesain rumah dengan mewah. Yuk simak "inspirasi rumah 6 x 10 m konsep tropical dengan interior mewah bikin kagum" ini!

Fasad inspirasi rumah 6 x 10 m tampak dari depan


Inspirasi rumah 6 x 10 m ini memiliki dua lantai dengan desain yang mewah. Konsep tropical pada rumah ini dipilih dengan adanya ventilasi di tiap sisi rumah. Begitu juga dengan lantai dua yang tampak warm dan lebih terbuka. Penggunaan dinding fasad yang lebih industrial ini dipilih untuk kesan hangat dan lebih dingin di bagian depan. Tampilan mewah pada rumah ini dapat terlihat dari bagian carport yang tampak terang dengan downlight berjejer kebelakang. Meski mewah dan terkesan modern, rumah ini tetap memperhatikan sedikit area penghijaun di bagian depan dengan maksud untuk hawa sejuk alami yang terasa.
 
Rumah seperti ini tentu menjadi impian banyak orang, desainnya yang simpel memperhatikan sirkulasi udara dengan baik serta memiliki ruang lega di dalamnya. Semoga saja rumah seperti ini dapat kita wujudkan bersama orang-orang tercinta ya bund. Amiiin.

Fasad inspirasi rumah 6 x 10 m tampak dari belakang


Inilah tampak belakang dari inspirasi rumah 6 x 10 m yang terlihat lebih terbuka. Dengan konsep tropical rumah ini memperhatikan sirkulasi udara secara baik dari adanya material kaca yang menyeluruh sebagai pintu dan juga jendela. Bagian pilar yang dibuat dengan ukuran memanjang ke atas tergabung lantai dua ini memberikan kesan kokoh pada fasad belakang rumah. Eksterior yang dipilih cukup berbeda dengan area fasad depan untuk memberikan kesegaran dan lebih minimalis.

Baca Juga :
 

Desain dan Denah Rumah 2 Lantai dengan Ukuran 5,4 x 10 M terdapat 3 Kamar Tidur Tampilan Modern dan Klasik

Desain dan denah rumah 2 lantai Homeshabby.com -- Banyak orang berpikiran membangun rumah 2 lantai yang modern nan klasik itu susah dan menghabiskan banyak biaya. Namun kunci utamanya adalah terletak pada petunjuk atau cara memaksimalkan setiap ruangan rumah dengan pemilihan bahan material yang...
 
 

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 15 M dengan 3 Kamar Tidur Tampil dengan Gaya Modern

Desain dan denah rumah 6 x 15 m Homeshabby.com -- Selamat siang bunda, semoga hari ini kita semua dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus corona yang tersebar belakang ini. Amiin. Untuk menemani waktu senggang anda di rumah kali ini homeshabby.com akan membahas desain dan denah rumah minimalis...
 


Desain dan Denah Rumah Mungil dengan Ukuran 6 x 6 M Tampil Elegan dan Mempesona

 Desain dan denah rumah mungil ukuran 6 x 6 m Homeshabby.com -- Selamat siang bunda, selamat istirahat dari rutinitas yang melelahkan sambil menyimak inspirasi desain rumah dari homeshabby.com. Kali ini akan dibagikan desain dan denah rumah mungil dengan ukuran 6 x 6 m tampil lebih elegan...

 

 

 

Inspirasi rumah dengan ruang tamu mewah tampil klasik 


Menuju ke bagian interior rumah, inspirasi rumah 6 x 10 m konsep tropical ini memiliki ruang tamu. Dengan ukuran yang cukup lebar, ruang tamu ini memilih tampilan klasik terlihat dari adanya lampu interior serta penggunaan sofa berukuran besar membuat ruang ini lebih berdimensi. Area dinding tanpa walldecor ini dialihkan dengan adanya wallpaper untuk memberikan tampilan lebih cantik dan menggemaskan. 

Inspirasi rumah dengan pembatas antara ruang tamu dan carport


Sebelum memasuki ruang tamu, dapur ataupun kamar anda akan mendapati tampilan rumah yang seperti ini. Inspirasi rumah 6 x 10 m ini menampilkan kesan mewah dengan penchayaan banyak tersusun rapi. Partisi sebagai pembatas antara ruang tamu dan carport ini dipilih untuk memberikan kesan privasi dengan interior senada cream lebih bersih. Jika dilihat lebih detail area carport ini memiliki elevasi lebih rendah daripada ruang lainnya. Hal ini tentu dimaksud untuk membedakan interior dan juga material untuk carport.

Inspirasi rumah dengan ruang makan mewah tampil maskulin


Untuk inspirasi rumah 6 x 10 m ini memiliki ruang makan yang open plan dengan carport dan ruang lainnya. Flooring dari material granit ini dipilih untuk memberikan kesan mewah, begitu juga dengan hanging lamp di tengah ruang. Desainnya maskulin, ruang makan ini memilih satu set meja makan dengan interior navy blue lebih menawan dan luxurious.

Inspirasi rumah dengan kamar tidur



Bagian paling privasi pada inspirasi rumah 6 x 10 m ini adalah kamar tidur selain kamar mandi. Simpel tapi mahal itulah yang terlihat dari desain kamar tidur ini. Ukurannya yang lega dengan interior netral dipilih untuk memberikan kesan hangat. Konsep open plan dengan bukaan besar sebagai jendela membuat kamar tidur ini semakin mengesankan. Sehingga cahaya matahari dan juga udara dapat masuk ke dalam ruang lebih maksimal dan menyegarkan.

Itulah inspirasi rumah 6 x 10 m konsep tropical yang bisa menjadi bahan untuk renovasi rumah baru anda. Semoga dari inspirasi ini kita dapat mewujudkan rumah impian untuk keluarga tercinta. Amiin 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB  Desain Rumah Modern Minimalis

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.