7 Ide Desain Kabinet Dapur Yang Tepat dan Ideal Untuk Rumahmu

7 Ide Desain Kabinet Dapur Yang Tepat dan Ideal Untuk Rumahmu

Homeshabby.com -- Kegiatan memasak yang nyaman di dapur akan lebih nikmat dengan adanya kabinet dapur. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan untuk perabot masak, bahan masakan hingga bumbu dapur. Kabinet sangalah perlu untuk di aplikasikan sebagai ruang lengkap dan dekorasi yang cantik. Berapapun ukuran dapur, kabinet sangatlah memiliki fungsi yang esensial sebagai penyimpanan yang sebagaimana mestinya. Jika anda sedang mencari inspirasi dan juga ide desain kabinet dapur yang tepat berikut ini akan di bagikan 7 Ide Desain Kabinet Dapur Yang Tepat dan Ideal Untuk Rumahmu di bawah ini ya!


Material kayu untuk anda yang suka gaya tropis

dirumahmeera

Desain kabinet dapur dengan material kayu ini memiliki model yang eksotis dominan warna cokelat kayu berserat. Model dapur linear di pilih untuk memberikan ruang dapur terlihat lebih lega tanpa sesak. Kombinasi meja dapur warna hitam stainless steel ini menunjukan ruang dapur yang elegan dan nyaman untuk berkegiatan masak. Desain kabinet yang di sesuaikan dengan ukuran kitchen set ini mempermudah anda untuk masak lebih cepat dan suasana terbuka yang lebih menyenangkan.


Elegan warna hitam, jadikan dapur sebagai tempat nyaman yang berkelas

zarraawwrr

Saat berada di dapur, pastikan suasan hati bahagia dengan impian layaknya chef dunia. Desain dapur ini di pilih warna hitam yang berkelas, tampil elegan agar berkesan untuk pemilik seperti di restoran ternama. Dengan desain kabinet mewah hitam ini memungkinkan jika suasana masak akan jauh lebih tenang dan tercipta masakan lezat. Meski terlihat kecil dan mungil, warna hitam pada desain dapur ini tidak membaut suasana terlihat sempit. Malah dengan adanya kabinet full atas bawah serta perabot yang mini memberikan ruang dapur lega untuk berkegiatan yang nyaman.



Bagi orang kaya, dapur ini jadi idaman. Desain kabinet dapur yang natural tapi mewah!

tantiliapianawati

Bagi orang kaya, memiliki dapur besar dan tergabung antara ruang makan seperti ini memungkinkan untuk menciptakan suasana yang lebih privasi antar keluarga dan tamu terdekat. Gaya mewah yang menyeimbangi interior dapur ini memberikan nuansa industrial di bagian lampu ruang dengan kap lampu geometris. Kabinet dapur yang linear di pilih untuk memberikan penyimpanan maksimal dengan hanya ada beberapa pintu saja. Lengkapi dengan cooker hood untuk ruang dapur di area tertutup agar terhindar dari kesan sumpek dan pengap.


Gaya mediterania dengan kabinet unik model ambalan

rahmafaturachman

Pemilihan desain kabinet dapur gaya mediterania ini akan sangat cocok jika interior yang di pilih netral minimalis. Kabinet dapur dengan lemari serta ambalan di fungsikan untuk penyimpanan maksimal bisa untuk bumbu ataupun bahan masakan. Alihkan penyimpanan perabot masak di bagian kabinet bawah agar tertata rapi dan lebih nyaman ketika akan di gunakan.


Kabinet dapur kaca dengan lampu LED

raniahome2020

Mengusung tema modern dan lebih menarik, pemilihan desain kabinet dapur ini tampak simpel dan rapi. Kitchen set island di pilih untuk membaut ruang dapur terkesan lebih lega. Mulai dari penggunaan kabinet kaca yang transparan ini di desain secara apik dengan menambahkan lampu LED di bagian dalam utnuk memberikan ruang pencahayaan kabinet lebih maksimal dan mudah ketika akan menggunakan. 


Ide kabinet klasik ini bisa ubah dapur di rumah semakin menawan

rumahnya_bundaci

Mengedepankan fungsionalitas dapur sangatlah mudah dan gampang untuk di terpakan. Salah satunya menggunkan kabinet dapur model klasik putih minimalis, pintu kabinet ini di pilih dengan aksen layaknya jendela model vintage kekinian. Susunan kabinet yang di bedakan tinggi rendah di bagian tengah menunjukan dapur jaman dulu dengan konsep yang modern untuk menciptakan dapur indah dan nyaman.


Industrial minimalis, dengan kabinet letter L cocok untuk rumah mungil


susisetyorini2020

Membagi ruang dapur yang berada di sudut akan mudah dalam menentukan desain kitchen setnya. Gunakan model kitchen letter L yang sangat fungsional di sudut stove hingga sink. Penggunaan kabinet yang maksimal ini akan cantik jika di area bawahnya terdapat lampu LED sebagai penerangan ketika malam hari. Hadirkan sentuhan mewah dengan pemilihan meja dapur dari stainless steel warna hitam elegan yang rapi.




Sudah menentukan desain kabinet dapur yang idel untuk rumah seperti apa? Saat memilih kabinet dapur, pastikan anda menyesuaikan ukuran dan juga bentuk dapur di rumah. Agar saat membeli kabinet tidak terasa penuh dan sesak sehingga membuat dapur terlihat sumpek.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

7 Desain Rak Dapur Pelengkap Istana Masakmu

 7 Desain Rak Dapur Pelengkap Istana MasakmuHomeshabby.com -- Banyak yang tidak menyadari jika dapur merupakan tempat penting di dalam rumah dengan perabot yang banyak. Tak hanya peralatan masak, alat makan, bahan masakan hingga alat elektronik semua berada di dapur untuk keperluan masak. Belum...

7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh

7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh Homeshabby.com -- Dapur menjadi area yang kerap kali di ubah-ubah mulai dari dekorasi hingga pemilihan furniturenya. Pasalanya dapur menjadi tempat untuk berkreasi dan menghasilakan resep baru serta makanan sehat untuk keluarga. Tidak harus...

7 Ide Warna Cat Dapur Yang Cerah Versi Tren Warna

7 Ide Warna Cat Dapur Yang Cerah Versi Tren WarnaHomeshabby.com -- Efek warna untuk ruangan sangatlah berpengaruh dalam produktivitas dan mood seseorang. Tak heran jika pilihan warna cerah menjadi incaran pertama untuk menentukan dekorasi ruangan. Salah satunya area dapur yang dapat mengundang pemilik...

6 Gambar Rak Dapur Minimalis, Bikin Dapur Mu Tambah Elegan

6 Gambar Rak Dapur Minimalis, Bikin Dapur Mu Tambah EleganHomeshabby.com -- Dapur haruslah terlihat rapi meski anda telah selesai memasak, memcuci piring dan melakukan kegiatan lainnya. Salah satu perabot dapur yang harus ada dan penting adalah rak dapur. Karena rak dapur sangat berfungsi untuk tempat...

6 Inspirasi Dapur Rapi dan Apik Dengan Rak Piring Terasa Luas

6 Inspirasi Dapur Rapi dan Apik Dengan Rak Piring Terasa LuasHomeshabby.com -- Banyak sekali kebutuhan perabot rumah tangga di rumah, terutama bagian dapur. Oleh karena itu, setiap pemilik rumah memastikan agar dapur terlihat rapi meski ukurannya kecil. Sebab barang yang berantakan di dapur dapat membuat...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.