7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Di Minati

7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Di Minati

Homeshabby.com -- Hal terpenting untuk membuat kamar mandi kecil adalah pada pencahayaannya. Selain akan bagus dalam penataan, kamar mandi yang memiliki ventilasi atatupun posisi berada menghadap arah datangnya matahari sangat membantu kuman dapat mandi berkat sinar tersebut. Dan ini merupakan satu bagian penting dalam dekorasi kamar mandi ukuran kecil minimalis. Berapapun luas kamar mandi, tanpa ruang servis yang baik akan membuat pemiliki ataupun tamu merasa tidak nyaman. Agar desain kamar mandi di rumah lebih bergaya terlihat cantik, berikut ini akan di bagikan 7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Di Minati dengan sentuhan dan aksen berbeda untuk di terapkan di rumah.



Keramik dinding warna gelap untuk menghindari kesan kotor

sweety_cornelia

Ubah tampilan kamar mandi di rumah dengan ruang nyaman meski ukurannya minimalis. Desain kamar mandi ini menggunakan tema industrial tampak di bagian dinding kermaik abu gelap sebagai komponen utama. Ini di maksudkan untuk menghindari kesan kotor dan ruang terlihat lebih bervariasi. Apalagi denan ventilasi ruang di satu sisi yang membantu sinar masuk ke dalam sehingga kelembaban akan terjaga dengan baik.


Berikan sentuhan segar dengan tanaman hias

vtitania

Menambahkan tanaman hias di dalam ruangn perlu adanya di terapkan. Selain membantu untuk menghilangkan bau tak sedap, tanaman hias mampu menjaga kelembaban udara dengan baik. Banyak variasi tanaman hias yang bisa di pilih seperti sirih gading, spider plant hingga tanaman lidah buaya. Cukup berikan dekorasi cantik dengan keramik motif, anda bisa memilih inteiror minimalis warna putih yang sangat segar dan sedap untuk di pandang.


Lengkapi dengan tema earth tone yang hangat

dhikasari

Memilih kamar mandi ukuran minimalis memungkinkan anda berputar otak agar desain yang di hasilkan cantik dan membuat perasaan nyaman. Konsep earthy tone di gunakan untuk nuansa yang dekat dengan alami. Dominan dengan unsur hijau dan cokelat, anda bisa mengkombinasikan di beberapa area seperti keramik dinding, rak kayu untuk handung hingga tanaman hias yang menghiasi ruangan. Agar lebih leluasa, sentuhan putih bisa di tambahkan pada beberapa bagian seperti kloset, keramik hingga handuk kamar mandi.

Aksen cermin di bagian pintu 

wulan_julianie

Cukup mengaplikasikan aksen berbeda, cermin bisa jadi pilihan untuk membuat kamar mandi minimalis ini nampak luas dari alsinya. Sentuhan warna putih minimalis yang estetik dapat anda tambahkan dengan keramik motif yang membantu tampilan ruang lebih menarik. Hadirkan kesan segar dengan tanaman hias gantung, cukup satu saja akan membuat kamar mandi semakin menawan.


Buat konsep softy dengan warna pink kombinasi

rumahbiasabiasasaja

Tema kamar mandi yang nyaman, segar dan menyenangkan bukan hanya ukurannya yang besar dan juga servis yang lengkap. Tapi ukuran yang kecilpun bisa jadi ruang lebih menyenangkan untuk di gunakan. Anda boleh menerpakan warna kombinasi seperti putih, pink, biru hingga merah sesuai keinginan. Apalagi dengan ukurannya yang kecil, anda perlu adanya kabiet sebagai penyimpanana. Maka tak salah jika perlu di tambahkan rak kabinet terbuka seperti ini.


Terlihat luas dengan ukuran yang memanjang

ckkhome

Memiliki kamar mandi dengan bentuk memanjang atau lorong seperti ini di rumah? Agar terlihat mewah tapi berkesam ada baiknya anda menggunakan beberapa aksen bertekstur kasar di bagian dinding ataupun lantainya. Gunakan shower minimalis dengan shower box jika perlu untuk kamar mandi yang lebih privasi. Bedakan elevasi antara showe dan kloset untuk ruang kamar yang higienis. Sentuhan dekorasi juga perlu di tambahkan seperti tanaman hias ataupun aksen kayu yang natural.

Ambalan sebagai ruang simpan dekorasi


naylazu

Penghematan ruang di kamar mandi minimalis sangat di perlukan. Mulai dari pemilihan serivs hingga dekorasi lain yang fungsional. Salah satu pertimbangan yang bisa anda letakkan adalah ambalan sebagai cara untuk menyimpana alat ataupun dekorasi agar tidak berantakan. Gunakan keramik motif untuk ilusi kamar mandi yang dramatis dan lebih mewah.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Di Minati

7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Di MinatiHomeshabby.com -- Hal terpenting untuk membuat kamar mandi kecil adalah pada pencahayaannya. Selain akan bagus dalam penataan, kamar mandi yang memiliki ventilasi atatupun posisi berada menghadap arah datangnya matahari sangat membantu kuman dapat...

6 Ide Dekorasi Kamar Mandi Selalu Wangi Tanpa Pengharum Ruangan

6 Ide Dekorasi Kamar Mandi Selalu Wangi Tanpa Pengharum Ruangan Homeshabby.com -- Memiliki kamar mandi tidak harus melulu dengan pengharum ruangan yang terkadang lupa akan mengisi ulang. Bahkan cara sederhana pun bisa anda lakukan untuk membuat kamar mandi terasa segar sepanjang hari. Meski dengan...

Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink yang Cantik

  Homeshabby.com - Sedang berencana merenovasi kamar mandi mungil milik anda ? sepertinya kamar mandi dengan warna yang soft dan terkesan feminine akan cocok untuk suasana baru pada area kamar mandi anda. Mendengar kata feminine warna pink pasti sudah terlitas dalam pikiran anda, yap...

7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa Luas

7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa LuasHomeshabby.com -- Apakah anda sedang mencari desain kamar mandi minimalis dengan ukuran kecil tapi menyenangkan dan terkesan luas? Homeshabby.com telah merangkum 7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa Luas yang di bagikan untuk anda....

Inilah Ukuran Standart Kamar Mandi Yang Bisa Anda Tiru

Inilah Ukuran Standart Kamar Mandi Yang Bisa Anda TiruHomeshabby.com -- Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan sebelum membangun kamar mandi di rumah yaitu ukuran, letak, hingga apa saja yang perlu di letakkan di dalam kamar mandi. Nah hal yang pertama bisa anda lakukan untuk membuat kamar mandi...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.