Desain Powder Room Kecil yang Nyaman Untuk Tamu. Coba Yuk

 
Homeshabby.com - Adakah di antara anda yang mengira bahawa powder room adalah  ruang make up ? powder room sebetulnya dalah sebuah toilet kecil yang diperuntukkan bagi tamu atau kerabat yang berkunjung, sesuai dengan namanya di dalam powder room ini terdapat toilet, cermin juga wastafel. Nah anda dapun juga bisa memiliki powder room yang nyaman untuk tamu, berikut inspirasi dari Homeshabby.com tentang powder room yang bisa anda contoh di rumah.  
 
 
Desain Powder Room dengan Lampu Aesthetic
 
@powderroomideas
 
Penerangan merupakan hal yang pentung untuk sebuah ruangan termasuk powder room, selain sebagai penerangan desain lampu cantik di area ini mampu memeberikan kesan artistic tersendiri. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan tanaman indoor agar powder room anda tetap terasa sejuk dan segar, pasang cermin bulat besar pada dinding di meja wastafel.    


Interior Powder Room dengan Konsep All white , Memberikan kesan Mewah

@a2h_design_studio
 
Anda berencana membuat powder room dengan ukurna kecil ? gunakan konsep all white ini agar powder room anda tetap terlihat luas dan tidak sumpek. Untuk menghindari kesan monoton pada area ini anda bisa menggunakan wallpaper dinding putih dengan aksen simpel seperti inspirasi di atas, anda juga bisa memsang jendela untuk memperlancar sirkulasi udara dalam ruangan. 

Powder Room dengan Meja Kayu

@aram.renee
 
Dekorasi powder room dengan konsep scandinavian yang simpel namun mampu membuat tamu anda  terpukau dan tentu merasa nyaman . Nuansa scandinavian yang hangat bisa anda tonjolkan melalui penerapan meja kayu atau frame kayu pada kaca, letakkan dekorasi atau vas bunga untuk menambah kesan cantik pada ruangan.
 
 
Dekorasi Powder Room dengan Nuansa Industrial

@deluxevanitykitchen
 
Menghadirkan konsep industrial pada area powder room. Konsep industrial biasanya menonjolkan material asli yang di gunakan oleh konstruksi nya seperti penggunaan batu alam untuk meja wastafel powder room ini. Gunakan cermin besar dnegan frame kayu cantik dan tambah kan beberapa dekorasi seperti tanamn indoor atau frame untuk menyempurnakan layout powder room.
 
Meja Poewder Room dengan Storage Maksimal

@powder_rooms_
 
Selain dekorasi yang cantik kenyamanan para tamu menjadi hal yang penting, salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan meja powder room yang memiliki storage maksimal hak ini tentu memudahkan tamu anda yang ingin menginap untuk meletakkan peralaatan mandi atau skin care mereka.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber