7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh

7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh 

Homeshabby.com -- Dapur menjadi area yang kerap kali di ubah-ubah mulai dari dekorasi hingga pemilihan furniturenya. Pasalanya dapur menjadi tempat untuk berkreasi dan menghasilakan resep baru serta makanan sehat untuk keluarga. Tidak harus melulu dengan interior serba putih minimalis untuk membuat desain dapur terlihat cantik dan bersih. Sesekali anda bisa mengubah tampilan dapur dengan kesan industriak yang tak kalah cantik dan menarik. Mari kita simak pembahasan tentang 7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh bersama-sama di bawah ini!


Desain dapur industrial dengan kombinasi puith minimalis yang clean look

aliyahassegaf

Bagi beberapa orang beranggapan bahwa desain dapur industrial cenderung dengan warna gelap yang dominan. Namun untuk membuat dapur lebih menyenangkan, kombinasi warna putih minimalis ini bisa di contoh dengan kesan berish. Mulai dari pemiliha kitchen set, bagian backsplash yang serba putih. Anda bisa mendekorasikan dapur dengan LED di bagian kabinet serta lantai parket hitam yang memberikan kesan dapur lebih elegan.


Desain dapur industrial dengan kombinasi hitam yang elegan

leny.maria27

Tema gelap untuk desain dapur industrial ini menjadi padanan tepat rumah minimalis yang berkonsep modern indsutrial. Kombinasi interior cenderung hitam di bagian meja dapur dan kabinetnya di tambahkan lighting untuk penerangan maksimal. Agar terlihat clean look, gunakan baksplash warna puith untuk membuat tampilan dapur sedikit lebih terang. Lengkapi dapur dengan model kitchen set island yang menggunakan meja fungsional sebagai ruang makan ataupun penempatan barang seusai belanja.


Desain dapur industrial dengan batu alam tempel yang estetik

roemah_e02

Gabungan dua konsep modern minimalis dan indsutrial terlihat pada dapur yang satu ini. Kombinasi batu tempel di area mini bar dan juga backsplash agar suasana dapur lebih alami dan menarik. Untuk memberikan detail menarik, batu tempel ini bisa di pilih warna coklat dengan susunan slate stone yang estetik. Gunakan kitchen set warna hitam yang elegan agar tampilan dapur lebih cantik dan meningkatkan gradasi warna yang lebih industrial.


Desain dapur industrial dengan abu-abu yang cantik

decycahyono


Umumnya warna abu-abu seringkali di gunakan untuk interior ruang tamu, kamar tidur dan ruang keluarga yang terkesan hangat. Namun jika anda mengingingkan desain dapur indsutrial, warna abu-abu jadi pilihan interior tepat untuk di coba dan tidak pernah membosankan. Aksen warna abu-abu yang di gunakan untuk meja dapur akan sangat cantik dengan dekorasi HPL warna coklat glossy yang natural. Agar semakin berkelas, gunakan dekorasi simetris untuk bagian lantai dengan motif catur agar lebih menarik.


Desain dapur indsutrial ukuran kecil tema klasik

evisyahputrii

Tidak hanya ruang tamu saja yang menggunakan tema klasik dan terlihat simpel interior putih minimalis. Anda bisa mengkombinasikan untuk desain dapur industrial dengan tema klasik seperti ini. Di pilih interior putih dengan alasan layout dapur berada di sudut dan terlihat sangat kecil. Namun fungsional dapur tidak ditingalkan, kitchen kabinet di gunakan agar penyimpanan maksimal dan membaut dapur lebih ringkas rapi.


Desain dapur indsutrial dengan tema rustic yang terbuka

mamimoseshouse


Rustic menjadi perpaduan menarik untuk desain dapur indsutrial di rumah. Aksen alami dari material kayu untuk kitchen dan juga satu set meja makan di pilih agar lebih minimalis. Seperti penyimpanan rak dari besi yang di gunakan tanpa adanya kabinet membuat dapur lebih alami. Dengan kesan terbuka, dapur ini menerapkan ventilasi di atas meja dapur agar suasana masak lebih asik dan menyegarkan.


Desain dapur industrial tema Skandinavia dengan tekstur kayu


sophieamelita

Pemilihan model kitchen set dari kayu tekstur terang ini merupakan salah satu cara untuk memberikan tampilan dapur industrial semakin estetik dan menarik. Kayu dengan tekstur warna coklat ini bia danakombinasikan dengan dapur tema Skandinavia yang fungsional dan lebih efisien. Kombinasi yang tepat dan menarik jika lantai dapur ini memenggunakan lantai parket atau keramik polos yang glossy.

Demikian 7 Desain Dapur Industrial Yang Rapi dan Bisa Di Contoh ini. Semoga inspirasi di atas dapat memberikan bayangan dalam hal dekorasi dapur yang modern dan nyaman.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Terbaru, Desain Dapur Modern Konsep Terbuka yang Sejuk

Helloshabby.com -- Dapur terbuka menyuguhkan kesegaran yang berbeda dari dapur di dalam ruangan. Dapur terbuka biasanya dibuat terbuka menyatukan dapur dengan ruang lainnya, misalnya dapur dengan ruang makan atau dapur dengan halaman belakang. Dapur terbuka membuat area dapur yang biasanya terbatas,...




Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Kecil Di Rumah Terasa Luas dan Menawan

Homeshabby.com -- Dapur yang kecil dengan berbagai peralatannya dapat membuat kita merasa sumpek dan pengap. Padahal dapur merupakan ruang vital yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga. Ada berbagai cara untuk membuat dapur minimalis terasa lebih lapang dan indah dipandang. Dengan penataan...




Semakin Asik Dengan 6 Desain Dapur dengan Interior Ceria, Lebih Semangat untuk Memasak

Homeshabby.com -- Hai bund, kali ini anda akan ditemani dengan ulasan 6 desain dapur ceria yang membuat masak anda lebih semangat. Seperti yang kita tahu dapur merupakan selah satu area penting yang harus ada di rumah. Karena dapur dapat memecah suasana rumah semakin seru dengan keluarga. Tak harus...



6 Desain Dapur Minimalis Terbuka yang Seru dan Mengasyikan

 Homeshabby.com -- Umumnya dapur berada di area terpisah dari ruang utama di rumah, karena di anggap dapat membuat pemilik lebih leluasa dan bebas untuk berkegiatan. Apalagi jika dapur yang anda miliki berada di area belakang rumah dengan konsep terbuka. Selain mengasyikkan dan seru, desain dapur...




Referensi Terbaru Buat Anda, 6 Desain Dapur Minimalis Type 36

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis bertype 36 tak menjadi rahasia lagi jika memiliki ruangan berukuran kecil dan cukup open plan dengan ruang lainnya. Namun beberapa refernsi ini akan di persipakan untuk anda yang akan mendesain dapur di rumah. Interior yang di hadirkan pada dapur ...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.