6 Konsep Kamar Utama Yang Meyenangkan dan Interiornya Cantik

6 Konsep Kamar Utama Yang Meyenangkan dan Interiornya Cantik

Homeshabby.com -- Sejatinya kamar tidur menjadi area paling nyaman untuk beristirahat. Namun tak banyak orang memiliki kamar tidur yang nyaman dan sesuai dengan kriterianya. Jadi, selain kamar tidur yang nyaman penataan ruang dan juga ukuran kamar tidur juga mempengaruhi kenyamanan ketika tidur.

Untuk menciptakan kamar tidur utama yang cantik dan nyaman tidak semudah yang dipikikan. Anda perlu memastikan dalam memilih furniture seperti lemari ataupun kasurnya. Nah untuk mewujudkan impian memiliki kamar utama yang cantik yuk simak "6 Konsep Kamar Utama Yang Meyenangkan dan Interiornya Cantik" dengan banyak dekorasi unik di bawah ini. Semoga menginspirasi ya!



Kamar utama dengan konsep minimalis tropical yang hangat 

diansafaraz1

Karena kamar utama biasanya di gunakan untuk sepasang suami istri, pemilihan interiornya bisa anda desain lebih netral dan cenderung simple. Agar si suami tak malas pergi ke kamar tidur, anda bisa memilih kasur tanpa ranjang dengan quen size yang muat dua orang. Pasangakan juga sprei warna navy blue dengan motif geometris warna putih. Ini juga dapat mempengaruhi suasana istirahat lebih nyaman dengan interior minimalis bertema tropical di bagian dinding. Nuansa jadi lebih segar dan santai, lengkapi kamar ini dengan TV tempel untuk menghidupkan suasana kamar lebih nyaman. 



Kamar utama dengan konsep minimal mewah bergaya klasik

my.fav.home

Agar tampilan kamar utama terlihat maksimal. anda bisa mendiskusikan terlebih dahulu dengan pasangan jika sudah menikah.  Dengan konsep minimalis mewah bergaya klasik, kamar utama ini di dominasi dengan warna putih minimalis untuk keseluruhan ruang. Mulai dari king bed di pilih yang memilih headbed, pemilik juga menambahkan tirai di bagian belakangnya. Dengan konsep minimalis anda bisa meletakkan satu bangku sofa yang cukup fungsional sebagai meja dan tempat duduk. Layakanya di kamar hotel, kamar ini juga memperhatikan pencahayaan maksimal agar suasana lebih segar tanpa pengap.


Kamar utama dengan konsep scandinavian yang kekinian

rumahfefe

Ini adalah contoh kamar utama dengan konsep scandinavian yang kekinian cocok bagi pasangan muda baru meinkah. Tak hanya cantik, ukuran kamarnya juga terlihat luas berkat kaca lemari yang membuat pantulan ruang semakin nyaman. Scandinavian yang cukup dominan warna putih minimalis selalu di barengi dengan interior warna coklat terlihat dari bagian lantai paket, kayu sebagai partisi pembatas dan juga selimut di kamar ini. Agar tak kosong, hiasi bagian dinding dengan paint ataupun frame bingkai foto sesuai keinginan.


Kamar utama dengan konsep dark lime yang hangat

ummu.naura.home

Cukup berbeda dengan beberapa konsep kamar utama sebelumnya, kamar ini memilih interior cenderung gelap di bagian kasur dan juga gorden. Ini di maksudkkan untuk memberikan kesan yang privasi dan lebih intim. Namun untuk menghilangkan kesan monoton, anda bisa mencoba dekorasi di bagain dinding dengan warna green lime agar terasa segar dan tidak membosankan. Furniture lengkap lainnya, cukup tambahkan satu kabinet yang berfungsi sebagai laci dan tempat barang kecil seperti charger phone ataupun headset.


Kamar utama konsep sederhana

vivinevia

Jika anda merupakan orang yang suka kesan sederhana dan tidak banyak dekorasi, konsep kamar utama ini bisa jadi pilihannya. Memilih kasur tanpa ranjang, menagabaikan pengggunaan dekorasi dinding hingga membiarkan sprei tanpa motif. Ini di maskudkkan untuk memberikan suasana kamar terlihat lebih simpel dan bersih. Meski begitu, anda bisa meletakkan satu dekorsai di sudut ruang dengan tanaman ataupaun memilih cushion dan karpet dengan warna merah yang cukup kontras.


Kamar utama dengan konsep eklektik yang simple

yustina_wisa


Konsep kamar utama yang terakhir ini menggunakan konsep eklektik yang cukup simple. Hanya meletakkan elemen kain di bagian kasur dan juga keranjang baju. Namun begini saja sudah membuat kamar tidur lebih cantik dan terihat estetik. Untuk kesan yang lebih menantan, anda bisa memilih warna mencolok seperti biru tua yang terlihat dari bagian headbed di kamar ini. Jika anda ingin dominan dengan konsep eklektik, anda bisa menambahkan motif geometris ataupun dengan material besi di dalamnya.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget!

6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget!Homeshabby.com -- Memiliki kamar yang nyaman adalah keharusan yang untuk di miliki. Selain berfungsi untuk tempat istirahat dari penatnya bekerja, kamar yang nyaman akan membuat pemilik memiliki kualitas tidur yang nyaman dan lebih fresh...



6 Dekorasi Kamar Tidur 3 x 3 M Sesuai Kepribadian. Sudah Cocok Dengan Karaktermu?

6 Dekorasi Kamar Tidur 3 x 3 M Sesuai Kepribadian. Sudah Cocok Dengan Karaktermu?Homeshabby.com -- Semua orang pasti menginginkan desain kamar yang cantik, nyaman dan menawan. Apalagi jika ukurannya luas dan tidak terbatas bagi anda pecinta dekorasi dengan furniture ataupun pernak - pernik kecil di...




Terbaru Desain Kamar 3 x 3 Untuk Suami Istri Bahagia

Terbaru desain kamar 3 x 3 untuk suami istri bahagiaHomeshabby.com -- Sebagian besar orang tentu memiliki impian memiliki kamar tidur nyaman, cantik dengan dekorasi dan faslitas bagi pasangan suami istri. Namun bagi anda yang termasuk pasangan abru menikah tentu rumah minimalis menjadi pilihan untuk...




6 Desain Kamar Tidur 3 x 3 M Cantik dan Nyaman

 6 Desain kamar tidur 3 x 3 m cantik dan nyamanHomeshabby.com -- Apakah yang anda pikirkan ketika memiliki kamar tidur ukuran kecil dan sempit? Pasti akan merasa penuh, engap dan tak nyaman. Namun siapa sangka jika ukuran kamar tidur yang kecil bisa membuat tidur semakin lelap dan istirahat semakin...




6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.