Terbaru Desain Kamar 3 x 3 Untuk Suami Istri Bahagia

Terbaru desain kamar 3 x 3 untuk suami istri bahagia


Homeshabby.com -- Sebagian besar orang tentu memiliki impian memiliki kamar tidur nyaman, cantik dengan dekorasi dan faslitas bagi pasangan suami istri. Namun bagi anda yang termasuk pasangan abru menikah tentu rumah minimalis menjadi pilihan untuk berkumpul dengan keluarga kecil.

Bukan karena budget yang tidak memenuhi, rumah minimalis selalu di pilih dengan kesan simpel mulai dari denah ruang hingga model yang dapat di renovasi sesuai keinginan. Dan bagian ruang penting di dalamnya adalah kamar tidur. Sebagai sepasang suami istri, anda perlu memperhatikan ukuran dan model kamar tidur yang cocok untuk melepas penat berdua.

Jika anda sedang mencari inspirasi kamar tidur utnuk suami istri, kali ini homeshabby.com akan membagikan "Terbaru Desain Kamar 3 x 3 Untuk Suami Istri Bahagia", dengan desain cantik serta penataan yang minimalis. Yuk simak ulasan di bawah ini, semoga bermanfaat.


Desain kamar 3 x 3 tanpa ranjang bergaya minimalis dengan dinding wain scoating

tw_dyah

Desain kamar  3 x 3 untuk suami istri yang pertama ini mengusung minimalis dengan minim furniture di dalamnya. Mulai dari ranjang yang diabaikan, penggunaan lemari hanya dua pintu serta meletakkan nakas sebagai tempat dekorasi di kedua sisi kasur. Dengan demikian anda perlu bermain di interior yang cenderung putih minimalis pada bagian dinding serta memasang wain scoting untuk kesan lebih modern. Agar terkesan hangat, sedikit tambahkan eleman warna abu-abu pada beberapa bagian seperti karpet ataupaun cover bantal dan juga guling.


Desain kamar 3 x 3 inteiror lilac yang menawan

rosalitalitha

Terkesan mewah dan lebih intim, desain kamar 3 x 3 ini sangat cocok bagi sepasang pengantin baru. Dominan dengan warna lilac soft membuat kamar ini semakin hangat dan lebih menawan. Agar tidak monoton, tambahkan dekorasi ambalan untuk meletakkan berbagai pajangan cantik di bagian head bed. Jangan lupa memperhatikan pencahyaan meski kamar tidur memiliki interior netral dan terang, agar sirkulasi udara dapar beraganti secara baik dan tidak menimbulkan pengap.


Desain kamar 3 x 3 dengan lighting yang maksimal

wian_home


Untuk mendapatkan kenyamanan pada desain kamar 3 x 3 ini, anda perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya pencahayaan terang sebagai sirkulasi lancar di dalamnya. Anda bisa mengaplikasikan jendela besar tepat di kasur seperti ini. Pilihlah interior minimalis dengan konsep scandinavian serta menambahkan beberapa aksesoris seperti paint figure ataupun lampu tidur di atas rak ambalan. 


Desain kamar 3 x 3 dengan dinding beton ekspose yang hangat

ckkhome

Jika anda merupakan pecinta konsep indusrial, bagi pasutri mendapatkan tidur lelap dengan kenyamanan sangat perlu di perhatikan. Menggunakan dinding beton ekspose unfinsih dengan desain square seperi ini membuat suasana kamar semakin industrial dan hangat. Selain itu, anda cukup memperhatikan penggunaan ranjang beserta dekorasinya yang senada. Letakkan planter untuk memberikan kesegaran di kamar tidur lebih terasa. Desain kamar 3 x 3 berkonsep industrial ini sangat cocok di aplikasikan tak hanya pada kamar tidur tapi juga ruang tamu ataupun ruang keluarga di rumah.


Desain kamar 3 x 3 berkonsep jepang minimalis

griyoherfi

Dominan menggunakan material kayu untuk furniturenya, desain kamar 3 x 3 ini memilih gaya jepang yang minimalis dan lebih mengesankan. Agar kental dengan gaya jepang, gunakan bed yang tidak begitu tinggi serta material kayu untuk penunjang dekorasi di kamar ini. Meski ukurannya cukup mungil, ilusi ruang bisa anda dapatkan dengan memasang cermin bundar yang dapat memberikan pantulan cahaya ke seluruh ruang.


Itulah terbaru desain kamar 3 x 3 untuk suami istri bahagia yang bisa anda coba terapkan di rumah. Mulai minim furniture hingga konsep yang berbeda bisa anda pilih sesuka hati.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Kamar Tidur 3 x 3 M Cantik dan Nyaman

 6 Desain kamar tidur 3 x 3 m cantik dan nyamanHomeshabby.com -- Apakah yang anda pikirkan ketika memiliki kamar tidur ukuran kecil dan sempit? Pasti akan merasa penuh, engap dan tak nyaman. Namun siapa sangka jika ukuran kamar tidur yang kecil bisa membuat tidur semakin lelap dan istirahat semakin...




6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...




7 Jenis Spring Bed yang Cocok untuk Kamar Utama

Homeshabby.com --  Dalam desain sebuah kamar tidur, pemilihan matras memiliki peran penting untuk menunjang kenyamanan pemilik kamar. Matras menjadi tempat untuk merebahkan badan yang lelah. Untuk itu, pemilihan jenis matras perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan. Salah satu matras...



7 Desain Kamar dengan Lemari Full Kaca, Tampil Lebih Luas dan Modern

7 Desain kamar dengan lemari full kaca, tampil lebih luas dan modernHomeshabby.com -- Berbicara tentang interior kamar tidur menjadi satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain kelengkapan untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan bagi anda, perlu diperhatikan juga furniture penting untuk melengkapi...




6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.