6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 

6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawan

Homeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan? Mulai dari penggunaan kasur, kabinet hingga dekorasi di kamar tidur selalu menjadi perlengkapan penting untuk menambah rasa nyaman dan menawan di dalamnya.
 
Permainan warna yang tepat di kamar tidur juga merupakan salah satu cara untuk menyiasati ukuran kecil. Dan inilah "6 Inspirasi desain kamar tidur dengan cat warna yang menawan, tetap nyaman dan cozy" ini bisa anda terapkan untuk menghidupkan suasana kamar.


Desain kamar tidur kecil dengan cat warna pastel

evilia_rosanti


Cara terbaik untuk memberikan kesan luas dan nyaman di kamar tidur kecil, warna cat pastel ini memberikan suasana lembut. Percampuran warna primer dan sekunder sangat cocok untuk anda dekorasikan sebagai kamar anak. Agar menarik perhatian anda bisa memberikan ilusi luas, cermin ini di gunakan sebagai cara untuk membuat ruangan terkesan luas. Selain terlihat nyaman dan kalem, warna seperti ini sangat cantik jika di padukan dengan berbagai pernak-pernik bahkan interior senada lainnya seperti sprei dan juga gorden.

Desain kamar tidur kecil dengan cat warna biru

chisusantii

Pewarnaan polos untuk desain kamar tidur kecil dengan cat warna biru untuk dinding ini terlihat segar dan menenangkan. Kesan luas bisa anda dapatkan selain dari bagian dinding, anda bisa menagabaikan penggunaan ranjang dengan konsep lesehan seperti yang terlihat. Sama dengan dinding, sprei motif triangle dengan dimensi membuat tidur semakin nyenyak. Visual cantik lainnya bisa anda gunakan dekorasi dinding ataupu tanaman hias di sudut ruang.


Desain kamar tidur dengan cat warna white lilac

bloginnara

Hadirkan suasana nyaman dan tidur nyenyak dengan desain kamar tidur kecil cat white lilac ini. Kesan sederhana dan minimalis memadukan kombinasi warna pink untuk beberapa elemen membuat suasana tidur semakain nyaman. Untuk membuat kamar ini semakin terliahat luas, anda bisa mencoba lighting yang maksimal untuk mengadirkan ruang lebih plong dan nyaman. Pilih juga furniture yang simple dan tidak terlalu makan tempat agar kamar tidur memiliki ruang gerak lebih bebas.


Desain kamar tidur kecil dengan cat warna putih minimalis

aprina_cahyani

Warna cat putih untuk kamar tidur kecil salah satu pilihan warna netral yang cocok di gunakan untuk ruangan besar maupun sempit. Dapat memberikan kesan luas untuk kamar tidur berkat cahaya yang terpantul dari lampu ruang. Anda juga bisa membaut kamar semakin luas dengan iluasi cermin di lemari. Lebih cantik lagi jika warna putih ini bisa di kombinasikan dengan warna pastel yang terlihat menawan. Selain nyaman beberapa penghematan furniture anda bisa seimbangkan dengan dekorasi cantik di area dinding.


Desain kamar tidur kecil dengan car warna pink 

aprilia.sub

Bergaya minimalis, desain kamar tidur kecil dengan cat warna pink ini sangat cocok bagi putri kecil anda. Feminine dan cantik, kamar ini sangat dominan dengan warna pink mulai dari dinding, bed cover hingga intrerior lain di dalamnya. Maka anda cukup meletakkan single bed dengan dekorasi lukisan ataupun boneka agar kamar tidur kecil ini terasa luas. Selain nyaman dan sangat menawan, pastikan penerangan di malam hari terjaga untuk membuat si kecil berani tidur sendiri.



Desain kamar tidur kecil dengan cat warna peach

ahlaaulia

Hampir seperti kuning dan mustard, cat warna peach untuk kamar tidur kecil ini memberikan efek yang sama. Lebih ceria dan mudah untuk mendapat pantulan matahari, mampu membuat ruangan yang kecil terlihat lebih luas. Apalagi jika anda meletakkan bed ini di dekat jendela, tentu sudah memberikan efek lebih luas dari biasanya. Perimbangkan juga dengan kombinasi interior yang lain agar kamar tidur di rumah nyaman dan membuat kegiatan lebih ceria.

Itulah 6 inspirasi desain kamar tidur kecil dengan car warna yang menawan cocok untuk anak ataupaun kamar tamu di rumah. Semoga inspirasi kali ini memberikan refersni dalam memilih warna tepat untuk kamar tidur kecil anda. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil tapi Pas Banget untuk Keluarga Baru

Homeshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa tetap dihadirkan pada ruang kecil sekalipun. Kuncinya terletak pada tata letak dan kreasi Anda. Menghadirkan kamar tidur kecil untuk keluarga baru terbilang mudah. Desain kamar tidur minimalis cukup pas untuk kamar tidur kecil untuk keluarga baru. Desain minimalis...




Tak Masalah Kecil, Inilah 6 Desain Kamar Tidur Mewah Kekinian

  Homeshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil terkadang cukup menyulitkan ketika mendesain dengan tampilan mewah dan kekinian. Desain seperti ini dapat anda coba di rumah dengan menghadirkan beberapa dekorasi dari interior cat hingga furniturenya. Namun untuk menyiasati kamar...




7 Desain Kamar dengan Lemari Full Kaca, Tampil Lebih Luas dan Modern

7 Desain kamar dengan lemari full kaca, tampil lebih luas dan modernHomeshabby.com -- Berbicara tentang interior kamar tidur menjadi satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain kelengkapan untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan bagi anda, perlu diperhatikan juga furniture penting untuk melengkapi...





6 Inspirasi Penataan Kamar Tidur Kecil untuk Pembantu, Kecil tapi terasa Lapang

 Gambar : @ist_tieHomeshabby.com -- Di rumah anda terdapat asisten rumah tangga atau pembantu ? Keberadaan pembantu atau asisten rumah tangga (ART) yang harus menginap tentu saja harus ada ketersediaan kamar tidur kosong dengan ukuran ideal yang di khususkan untuk tempat istirahatnya. Bicara mengenai...




Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Bagus Penataanya

Homeshabby.com -- Kamar tidur menjadi ruangan yang kita tuju untuk mengistirahatkan raga yang lelah. Untuk itu, desain kamar tidur pun harus dapat menghadirkan kenyamanan untuk si pemilik kamar. Kamar yang nyaman akan sangat ditunjang oleh penataan yang baik. Tak sulit untuk menata kamar terutama kamar...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.