6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget!


6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget!

Homeshabby.com -- Memiliki kamar yang nyaman adalah keharusan yang untuk di miliki. Selain berfungsi untuk tempat istirahat dari penatnya bekerja, kamar yang nyaman akan membuat pemilik memiliki kualitas tidur yang nyaman dan lebih fresh ketika bangun. Anda bisa mewujudkan kamar yang nyaman dengan memulai dengan dekorasii cantik serta menerapkan kamar aesthetic tapi low budget.

Bukan di sangka lagi jika banyak orang menginingkan desain kamar yang nyaman layaknya selebram penyuka home decor lovers. Anda bisa mempercantik kamar tanpa harus merogoh kosek yang banyak, sehingga pengerluaran pun akan bisa untuk keperluan lainnya.

Jika anda memutuskan untuk mendesain kamar yang instagramable, inilah yang akan homeshabby.com bagikan di akhir pekan tentang "6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget!". Semoga desain kali ini di suka dan dapat menginspirasi :)



Ide desain kamar yang aesthetic dengan standing mirror

bety_lestari15


Jika anda merupakan selebgram yang sering menerima endorse, tak salah adanya standing mirror di dalam kamar yang bukan hanya sebagai penambah dekorasi ruang. Anda bisa memadu-padankan outfit ketika akan hang out dengan teman di depan cermin seperti ini. Ide kamar ini cukuplah minim dekorasi tapi apik terlihat di tiap sudutnya. Gunakan interior shabby bagi anda penyuka tampilan feminine dan lebih lembut di bagian sprei serta bed cover. Hiasi beberapa bingkai foto ataupun paint untuk pelengkap kamar yang semakin instagramable.


Ide desain kamar menggunakan tanaman hias

desi_surya321

Paling cocok buat anda yang menyukai desain bersih putih minimalis, ide desain kamar aesthetic ini cukup menggunakan tanaman hias di beberapa bagian. Anda bisa memilih tanaman yang terkesan mempermanis ruangan seperti tanaman gantung dengan media natural seperti gerabah ataupaun pot terra cota. Pastikan untuk memperhatikan cahayanya, agar tanaman dapat mendapat asupan cahaya secara baik meski di dalam ruangan. 

Jika ingin berbeda, gunakan interior monokrom untuk satu titik tanpa menyeluruh seperti di bagian cushion, bantal hingga sprei warna abu-abu yang hangat. Hindari ruangan yang attractive dengan warna cerah agar ruangan tidak terasa ramai.



Ide desain kamar aesthetic dengan macrame

ethe_maiy


Ide desain kamar ini tampil lebih simpel dengan budget yang murah. Anda bisa memilih bagian dinding sebagai dekorasi. Gunakan macrame seperti ini yang membuat kesan unik dan lebih natural. Lengkapi juga dengan rak terbuka, anda bisa meletakkan lilin ataupaun lampu LED dengan nyala temaram untuk membuat tidur yang lebih tenang. Dengan konsep lesehan, anda bisa meciptakan kamar tidur ala korea yang aesthetic tanpa ranjang dengan sedikit kesan natural seperti yang terlihat.



Ide desain kamar aesthetic menggunakan paint

house_of_malikha

Tak salah menciptakan kamar aesthetic yang low budget seperti ini. Dengan minim dekorasi, anda bisa membuat lukisan sendiri dari kain kanvas dan memilih tema tropical warna-warni. Cukup serasikan antara sprei dan juga bantal, ide desain kamar yang "hanya begini" saja akan sangat nyaman di tempati. Apalagi jika anda menambahkan beberapa planter serta memilih lantai parket yang terkesan natural. Semakin menyenangkan tentunya.



Ide desain kamar aesthetic dengan kain etnik

momdisty

Unik dan lebih simple. Inilah yang terlihat dari ide desain kamar aesthetic berikut ini. Menggunakan konsep putih minimalis, anda bisa memilih desain furniture nakas dengan model silang untuk penutup kabinetnya. Selain iitu, untuk menciptakan kesan luas meski dengan budget murah, anda bisa memilih cermin model bulat ataupun dekorasi lain. Seperti yang di gunakan pada kamar ini menggunakan rotan bentuk bulat hampir menyerupai cermin membuat kamar semakin unik. Lengkapi dengan pemilihan kain etnik yang kekinian dengan warna maroon memberikan kesan hangat meski kontras.


Ide desain kamar aesthetic dengan gantungan baju terbuka

rumahnya_bundaci

Beralih dari dekorasi, ide desain kamar aesthetic ini mencoba peralihan dengan furniture yang kekinian. Tak kalah cantik dari desain kamar sebelumnya, interior hangat dengan warna abu-abu ini mendominasi kamar semakin cantik. Apalagi dengan pemilihan gantungan baju model terbuka yang populer di incar banyak kalangan. Anda bisa mix tampilan kamar ini dengan standing lamp untuk membuat kamar terlihat semakin luas. Well, low budget banget ya bund?


Terimakasih telah menyimak 6 Ide Desain Kamar Aesthetic Low Budget yang Instagramable Banget ini, semoga beberapa ide di atas dapat membantu anda menemukan kamar nyaman tanpa membuat kantong anda tipis. Anda bisa menerapkan beberapa ide di atas dengan mengingat ukuran kamar agar menghindari kesan sumpek karena full dekorasi.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.