6 Dekorasi Kamar Tidur 3 x 3 M Sesuai Kepribadian. Sudah Cocok Dengan Karaktermu?

6 Dekorasi Kamar Tidur 3 x 3 M Sesuai Kepribadian. Sudah Cocok Dengan Karaktermu?


Homeshabby.com -- Semua orang pasti menginginkan desain kamar yang cantik, nyaman dan menawan. Apalagi jika ukurannya luas dan tidak terbatas bagi anda pecinta dekorasi dengan furniture ataupun pernak - pernik kecil di dalamnya. 

Tapi, bagaimanan jika ukuran kamar tidur yang dimiliki kecil dan minimalis ukuran 3 x 3? Anda bisa membaut interior kamar tidur 3 x 3 terlihat menawan, mewah ataupaun minimalis  sesuai dengan kepribadian. Tak perlu khawatir dengan ukurannya, ide yang menarik dapat menyulap kamar tidur semakin nyaman dan menyenangkan, dengan catatan tepat menggunakan perabot ataupun dekorasi di dalamnya. Nah inilah yang akan di bagikan khusus untuk bunda di awal bulan ini "6 Dekorasi kamar tidur 3 x 3 m sesuai kerpribadian. Sudah cocok dengan karaktermu?". Pastikan dekorasi kamar di bawah ini bisa anda terapkan dengan keinginan dan karakter pribadi tanpa harus merasa terpaksa. Berikut ulasannya, semoga menginspirasi dan suka!



Dekorasi kamar tidur 3 x 3 konsep jepang cocok yang suka tatanan rapi

Ig : sirumah

Mengusung konsep jepang, dekorasi kamar tidur 3 x 3 m ini terlihat lebih ringkas tanpa dekorasi yang full. Menggunakan bed yang tidak terlalu tinggi, sangat cocok dengan konsep jepang apalagi dengan armless berserta sandaran kaki yang nyaman untuk santai. Meski dengan gaya jepang, kamar ini tetap stylish dengan memberikan sisi dekrotif tema monokrom di bagian cushion. Anda juga bisa memilih macrame sebagai dekorasi dan interior minimalis putih serta terapkan kesan alami di bagian lantai menggunakan parket.



Dekorasi kamar tidur 3 x 3 yang shabby untuk si feminin

Ig : ch.devi48pinkwo

Jika anda menyukai gaya shabby dan lebih feminin, dekorasi kamar tidur 3 x 3 inilah bisa anda gunakan. Dengan kesan halus, lembut dan tenang, interior kamar ini di piliha warna pastel untuk membuat kesan yang lebih cantik. Pemilihan bed ranjang mewah dengan lapisan gold di bagian headboard ini membuat kamar ini semakin menawan. Walaupun ukurannya kecil. Ilusi ruang bisa anda dapatkan dari cermin di sisi kanan kiri ranjang agar pantulan dapat menyeluruh ke penjuru ruang. Sangat cantik dan tentunya bisa anda tambahkan detail minimalis seperti cushion pom-pom ataupun lampu interior klasik di tengah ruang.


Dekorasi kamar tidur 3 x 3 yang minimalis tanpa detail untuk kamu yang menyukai tampilan ringkas

Ig : rumah.nacita

Jika sebelumnya bertema shabby dan lebih feminin, dekorasi kamar tidur 3 x 3 m ini cocok untuk anda yang menyukai kesan simpel, ringkas tanpa detail berlebih. Menjadi fokus penting di kamar ini tertuju pada penggunaan sprei warna biru yang cukup kontras. Karena interiornya di pilih minimalis, anda bisa memanfaatkan lemari fugnsional dengan cermin yang dapat memberikan ilusi ruang tampak lebih luas. Harus menggunakan detail yang sedikit, kamar ini cukup anda permanis dengan lighting dan lukisan abstrak di bagian dinding.


Dekorasi kamar tidur 3 x 3 rustic bagi kamu yang memiliki kesan hangat 

Ig : lilimuardeti

Memiliki kepribadian hangat kepada semua orang tentu menjadi idaman. Nah bagaimana jika kesan hangat ini di tampilkan pada kamar tidur 3 x 3 m seperti ini? Anda bisa menerapkan konsep rustic yang hangat utnuk beberapa detail. Misalnya dengan pemilihan ranjang dari kayu alami, gantungan baju terbuka yang estetik hingga macrame sebagai kesan yang lebih dekoratif. Untuk membedakan tampilan kamar lebih ceria, gunakan sprei warna kuning dengan bed cover motif monokrom yang serasi cocok untuk kombinasi lebih eye-catching.


Dekorasi kamar tidur 3 x 3 putih minimalis dengan konsep klasik yang suka tampilan clean look

Ig : ayujenaka

Bagi anda yang selalu tampil bersih dan rapi mulai dari head to toe, pasti interior kamarnya juga demikian. Ini akan memberikan kesan nyaman ketika tidur dan beristirahat. Nah dekorasi kamar tidur 3 x 3 ini sangat cocok untuk anda yang meyukai tampilan bersih dan rapi. Menggunakan konsep klasik terlihat dari pemilihan ranjang dan interior yang di gunakan. Walapun dominan dengan warna putih, beberapa interior abu-abu di pilih untuk memberikan sedikit kontras. Apalagi terlihat dari bedcover memilih motif ramai dengan gaya pop-art membuat kesan kamar ini semakin jauh dari kesan monoton. Apakah sudah cocok dengan kepribadian bund?


Dekorasi kamar tidur 3 x 3 motif tropical shabby untuk si manis yang suka dunia alam

Ig : arie_rieyanthie

Dekorasi kamar tidur 3 x 3 m yang terkahir ini menggabungkan dua kombinasi shabby dan alami untuk interiornya. Tentunya akan sangat berkaitan dengan si pemilik yang kalem tapi suka dengan hal-hal menantang di alam. Interiornya shabby dipilih warna soft pink dengan motif tropical di bagian sprei dan juga wallpaper dinding. Menerapkan dua konsep berbeda nyatanya tak membuat kamar ini terlihat bertabrakan, anda cukup memilih furniture fungsional dengan cermin yang dapat membuat ilusi ruang terlihat lebih luas.


Jadi, dekorasi kamar tidur yang mana jadi favorit untuk di terapkan di rumah bund? Anda bisa memilih beberapa tema yang cocok dan tentu dengan desain apik tanpa hilang satu detailpun. Semoga dekorasi ini dapat membantu anda dalam menentukan desain kamar yang tepat di rumah. 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...



Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil tapi Pas Banget untuk Keluarga Baru

Homeshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa tetap dihadirkan pada ruang kecil sekalipun. Kuncinya terletak pada tata letak dan kreasi Anda. Menghadirkan kamar tidur kecil untuk keluarga baru terbilang mudah. Desain kamar tidur minimalis cukup pas untuk kamar tidur kecil untuk keluarga baru. Desain minimalis...




Tak Masalah Kecil, Inilah 6 Desain Kamar Tidur Mewah Kekinian

  Homeshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil terkadang cukup menyulitkan ketika mendesain dengan tampilan mewah dan kekinian. Desain seperti ini dapat anda coba di rumah dengan menghadirkan beberapa dekorasi dari interior cat hingga furniturenya. Namun untuk menyiasati kamar...




6 Desain Kamar Tidur 3 x 3 M Cantik dan Nyaman

 6 Desain kamar tidur 3 x 3 m cantik dan nyamanHomeshabby.com -- Apakah yang anda pikirkan ketika memiliki kamar tidur ukuran kecil dan sempit? Pasti akan merasa penuh, engap dan tak nyaman. Namun siapa sangka jika ukuran kamar tidur yang kecil bisa membuat tidur semakin lelap dan istirahat semakin...



7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.