Gaya Terbaru 6 Desain Ruang Makan Dekat Tangga


Gaya Terbaru 6 Desain Ruang Makan Dekat Tangga

Homeshabby.com -- Umumnya ruang makan menjadi tempat penting yang memiliki fungsi lebih privasi daripada ruang tamu. Karena ruang makan menjadi tempat privasi untuk keluarga, bukan sekedar menikmati hidangan. Anda bisa memilih ruang makan untuk tempat berkumpul semakin intens di malam hari. Maka penting bagi anda pemilik rumah menyediakan ruang keluarga sebagai kelengkapan ruangan di rumah.

Nah untuk mewujudkan ruang makan tersebut, anda bisa memilih letak ruang dengan konsep yang di ingingkan. Penting juga untuk memperhatikan perabot makan yang terbaik sesuai desain interior rumah agar mendapatkan sisi estetik yang menawan.

Jika anda merupakan pemilik rumah dua lantai, Inspirasi "Gaya terbaru 6 desain ruang makan dekat tangga" ini bisa anda coba terapkan dengan berabagai gaya dan konsep berbeda. Semoga menjadi inspirasi :)


Desain ruang makan dekat tema classy pink

ch.devi48pinkwo

Gaya classy pink untuk desain ruang makan dekat tangga ini sangat memeperhatikan pencahayaan yang maksimal. Perabot makan yang dipilih nampak mewah dengan finishing gold membaut ruang makan terlihat berkelas. Kesederhanaan dapat anda ciptakan dengan memilih bentuk meja makan persegi panjang yang cukup muat untuk sekeluarga, 

Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi cantik seperti lampu klasik di tengah ruang serta berbagai vas bunga ataupaun dekorasi bertemakan ruang makan pada umumnya.


Desain ruang makan dekat tangga modern open plan dengan ruang keluarga

dysavitri

Menggunakan konsep modern, ruang makan dekat tangga ini cukup luas dan open space antara ruang keluarga. Meski begitu, anda tetap bisa menjadikan ruang makan ini sebagai area privasi untuk penghuni rumah. Meja makan ini di pilih model vintage yang menyerupai mesin jahit warna hitam. Hal ini tentu memberikan ciri tersendiri untuk ruang makan terlihat berbeda dan unik. Mesti berkonsep open plan, ruang makan ini terlihat cantik dengan dekorasi yang tergabung antara ruang lainnya.


Desain ruang makan dekat tangga minmalis 

kesaawid2711

Berada di sudut ruang, desain ruang makan ini terlihat luas dan lapang. Pemilihan interior serba putih minimalis pun di barengi dengan furniture senada. Dengan maksud karena pemilik menyukai gaya simple, maka anda perlu menambahkan sedikit titik fokus di beberapa area. Misalnya dengan tangga putar di dalam rumah ini ataupun lampu interior di sekitar ruang makan. Selain itu ruang makan ini bisa anda tambhakan pemanis ruang di area dinding dengan wall decor, cermin ataupun foto keluarga agar suasana makan jauh lebih hangat.


Desain ruang makan dekat tangga yang shabby

laaanjaaar

Selain dengan kontras warna netral, anda bisa mencoba gaya sedikit feminine untuk desain ruang makan dekat tangga seperti ini. Taplak meja dan balutan kain di kursi ini di pilih kain bermotif warna pink untuk konsep shabby yang dominan. Meski di area dekat tangga, anda bisa memilih ukuran meja standar persegi cukup muat untuk 4 - 6 orang. Untuk menghilangkan kesan monoton, anda bisa memilih tanaman indoor dengan berbagai jenis agar kesegaran dapat di rasakan di ruangan ini. 


Desain ruang makan dekat tangga dengan perabot kayu 

lulywidayanti

Terkesan dengan earth tone alami, desain ruang makan ini mengusung tema natural minimalis. Pengguaan meja beserta kursi makan di pilih dari material kayu untuk menambahkan kesan estetik sedniri. Anda bisa mendominan ruang makan dekat tangga ini dengan beberapa dekorasi, seperti tanaman atuapaun dekorasi dinding bertema ruang makan. Selain itu, anda bisa memilih area yang jauh dari jaungkauan tamu untuk memberikan privasi ketika makan bersama keluarga.


Desain ruang makan dekat tangga konsep klasik dengan mini bar

rumah_nena

Jika anda berniat untuk menggabungkan ruang makan dengan dapur sekaligus, desain ruang makan dekat tangga ini bisa anda terapkan. Memilih dengan mini bar beserta rak fungsional, furniturenya di pilih kayu untuk kesan yang lebih natural dan berkesan hangat. Konsep yang lain dari desain ruang makan ini memberikan kesan unik mulai dari kursi bar, meja bar hingga lammpu interior di tengahnya.

Desain ruang makan ini akan sangat tepat jika lantai vynil anda gunakan untuk kombinasi lebih selaras. Namun desain seperti ini tentunya sudah cukup untuk memberikan kesan unik dan menarik untuk interior yang lebih berkelas.



Itulah beberapa gaya terbaru 6 desain ruang makan dekat tangga yang bisa anda coba terpakan untuk rumah dua lantai lebih bergaya dan tampil cantik. Sudah memilih desain favorit untuk dekorasi ruang makan terbaru di rumah?



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Ide Terbaru 10 Ruang Makan Dekat Taman yang Cozy

Homeshabby.com -- Ada banyak manfaat mendesain ruang makan yang berdekatan dengan taman.  Ruang makan yang berdekatan dengan taman tentu akan memberikan suasana yang sejuk dan segar. Makan sambil menikmati hijaunya taman juga dapat meningkatkan selera makan. Selain itu, makan bersama keluarga sambil...


6 Populer Desain Ruang Makan Di Teras Belakang yang Sejuk

 6 Populer desain ruang makan di teras belakang yang sejukHomeshabby.com -- Bagi anda yang memiliki rumah di perkotan ataupun perumahan, akan sangat beruntung jika memiliki sisa lahan di belakang rumah. Selain bagus untuk healing space, belakang rumah bisa anda ubah untuk tempat santai, ruang...



Inspirasi Ruang Makan Mewah Untuk Rumah Minimalis

Homeshabby.com -- Rumah tanpa dapur seperti tubuh tanpa organ. Nah jika rumah tanpa ruang makan seperti nasi tanpa piring, itulah jika keduanya di ibaratkan sama-sama tak akan lengkap. Pembahasan kali ini akan di bagikan untuk anda mengenai inspirasi ruang makan mewah rumah minimalis yang bisa menambah...




Desain Dapur dan Ruang Makan Sempit Sederhana Khusus Rumah Type 36

  Homeshabby.com -- Membeli rumah minimalis type 36 tentu harus siap menerima jika kemungkinan besar ruangan yang dimiliki kecil dengan penataan yang begitu-begitu saja. Namun hal tersebut bukanlah masalah yang perlu anda pikirkan. Tak salah jika rumah minimalis memiliki dapur dan ruang makan...




Ide Desain Ruang Makan Sempit dengan Konsep Terbuka yang Terlihat Modern

Desain ruang makan sempit konsep terbuka Homeshabby.com -- Desain ruangan terbuka kini semakin banyak diminati terutama pada desain rumah minimalis dengan lahan yang terbatas. Ruang makan khususnya merupakan salah satu bagian di dalam rumah yang dijadikan tempat makan bersama keluarga. Kebanyakan...










Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.