7 Desain Kamar dengan Lemari Full Kaca, Tampil Lebih Luas dan Modern

7 Desain kamar dengan lemari full kaca, tampil lebih luas dan modern

Homeshabby.com -- Berbicara tentang interior kamar tidur menjadi satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain kelengkapan untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan bagi anda, perlu diperhatikan juga furniture penting untuk melengkapi kamar dirumah.

Sudahkah berpikir untuk menggunakan lemari kaca di kamar? Jika ukuran kamar tidur kecil maka perlu adanya dekorasi dan juga penataan yang tepat. Selain untuk membuat kamar semakin terasa luas penggunaan lemari juga memberikan kesan estetik di interior ruang. 

Nah berikut ini akan dibagiakan khusus untuk anda mengenai "7 Desain kamar dengan lemari full kaca, tampil lebih laus dan modern" ini bisa anda gunakan untuk sepasang suami istri atau yang masih melajang. Yuk simak detail ulasannya:

Sesuaikan ukuran lemari pada desain kamar tidur dengan lemari kaca di rumah

nabelaarinda

Sebelum memilih lemari full kaca di kamar anda, usahakan untuk memilih ukuran yang pas dengan bentuk kamar. Pilihlah ukuran lemari dengan fungsional lebih sebagai tempat rias dan juga penyimpanan pakaian. Interior yang putih minimalis bisa anda kombinasikan dengan ruang yang minim furniture agar kamar tetap luas dan nyaman. 


Pilih lemari full kaca dari bahan yang kuat


adeirma.lov

Memilih furniture yang tepat tidak dilihat dari harga tapi kualitas materialnya sendiri. Sebagai jangka lama, menggunkan lemari full kaca bisa anda pilih material yang kuat seperti bahan kayu, particle board, plastik ataupun bahan dari kain. Selain dapat menikmati kelebihan dari material tersebut anda juga perlu memperhatikan kekuarangan dari bahan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kerusaakan ataupun mengganti dalam jangka dekat.



Memilih lemari full kaca yang tinggi untuk fungsional lebih 

hauzz_of_dyla

Bagian dinding ruang memang perlu di manfaatkan secara maksimal. Untuk bagian kamar tidur perlu adanya lemari pakaian yang sangat berguna menyimpan barang pribadi anda. Pilihlah model lemari full kaca dengan ukuran tinggi untuk memanfaatkan bagian dinding. Atur juga barang pribadi dengan penataan yang rapi seperti gantungan untuk kemeja dan jas. Interior yang mewah dengan sedikit sentuhan warna gold untuk kesan classy dan lebih berkelas.


Menyesuaikan lemari full kaca dengan dinding kamar tidur

rumahnayyara20

Tak perlu khawatir juga memiliki kamar tidur minimalis. Anda bisa memilih lemari full kaca dengan menyesuaikan dinding kamar seperti desain di atas. Pastikan desain yang anda pilih sesuai dengan interior ruang dan juga dapat fungsional untuk penyimpanan secara maksimal. Pilih interior yang serasi agar suasana nyaman dapat di nikmati ketika berakhir pekan dengan keluarga sembari menonton film kesayangan.


Memilih lemari full kaca menyesuaikan penghuni kamar

fotorumahidaman

Bagi anda pengantin baru, kelengkapan kamar tidur perlu di isi dengan furniture yang maksimal. Seperti lemari full kaca yang dapat anda sesuaikan dengan penghuni kamar. Anda bisa memilih ukuran minimalis yang dapat muat barang pribadi satu orang saja begitu juga sebaliknya, jika anda sepasang suami istri tentu perlu memilih lemari full kaca size besar dengan dua atau tiga pintu serta kabinet yang fungsional. Anda bisa memilih desain kamar tidur di atas untuk pengguna satu orang dengan kelengkapan yang cukup menunjang kegiatan di rumah.


Desain kamar dengan lemari full kaca warna terang membuat efek luas 

vanitymirror.btm

Ukuran kamar tidur yang terbatas perlu di poles dengan kesan luas pada interior ruangnya. Salah satu cara bisa anda coba adalah dengan memilih lemari full kaca warna terang seperti kamar ini. Interiornya serba minimalis terkesan clean look dan rapi. Anda bisa mengkombinasikan dengan lantai parket yang kalem untuk memberikan kesan alami dan lebih modern.


Desain kamar tidur dengan lemari kaca model geser

casa.gabie

Desain kamar dengan lemari full kaca yang terakhir ini memilih ukuran standart dengan dua pintu. Model sliding atau geser seperti ini memudahkkan anda untuk memindahkan barang pribadi. Lemari kaca yang berfungsi sebagai pintu sekaligus ini sangat cocok untuk anda yang suka bergaya dan mencocokkan outfit ketika hang out dengan teman.


Itulah desain kamar tidur lenari full kaca yang bisa anda coba gunkan di kamar tidur minimalis atau besar. Pastikan ukuran lemari yang dipilih dapat memberikan fungsional lebih untuk muat barang pribadi lebih maksimal.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil tapi Pas Banget untuk Keluarga Baru

Homeshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa tetap dihadirkan pada ruang kecil sekalipun. Kuncinya terletak pada tata letak dan kreasi Anda. Menghadirkan kamar tidur kecil untuk keluarga baru terbilang mudah. Desain kamar tidur minimalis cukup pas untuk kamar tidur kecil untuk keluarga baru. Desain minimalis...




Tak Masalah Kecil, Inilah 6 Desain Kamar Tidur Mewah Kekinian

  Homeshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil terkadang cukup menyulitkan ketika mendesain dengan tampilan mewah dan kekinian. Desain seperti ini dapat anda coba di rumah dengan menghadirkan beberapa dekorasi dari interior cat hingga furniturenya. Namun untuk menyiasati kamar...




Kumpulan Desain Kamar Tidur 4 x 4 M Kamar Mandi Dalam

 Homeshabby.com -- Rumah yang nyaman tak lengkap jika tak ada kamar tidur di dalamnya. Untuk mendesain rumah agar lebih menarik meskipun dengan ukuran yang mungil, anda bisa mengatur penataan ruang publik hingga pirvasi seperti kamar dan juga kamar mandi. Pada biasanya rumah dengan ukuran yang...




7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...




Inspirasi 6 Desain Kamar Tidur dengan Interior yang Tidak Membosankan

 Homeshabby.com -- Aktivitas yang biasanya sering dilakukan di luar rumah pun saat ini lebih sering dilakukan di rumah aja karena diterapkan protokol baru. Tak dapat dipungkiri jika kegiatan di rumah tentu dapat memicu perasaan bosan dan menjemukkan. Agar mengurangi rasa bosan, anda bisa mencoba...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.