Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC Duduk

Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC Duduk


Homeshabby.com -- Bagian penting dari kamar adalah fasilitas seperti shower, closet hingga bath tub jika diperlukan. Namun bagi anda pemilik rumah minimalis kelengkapan tersebut hanya mencakup shower dan closet saja. Karena menjadi tempat penting setiap harinya, kamar mandi perlu di desain dengan cara menarik agar penghuni merasa nyaman ketika melakukan rutinitas.

Mendesain kamar mandi minimalis dapat dilakukan dengan berbagai cara, anda bisa menitik-beratkan pada bagain interior, fasilitas ataupun dekorasinya tanpa mengurangi kenyamanan dan keamanana untuk pengguna. Anda juga bisa memilih ukuran yang sesuai dan cukup untuk memberikan ruang gerak lebih bebas di dalamnya. Meski ukurannya tak sebarapa kamar mandi menjadi bagian penting untuk memulai kegiatan. Nah agar lebih jenak mengetahui desain apa saja yang cocok di terpakan, yuk ikuti ulasan tentntang "Ide terbaru kamar mandi minimalis kecil dengan wc duduk" yang bisa untuk menambah referensi anda. 


Kamar mandi minimalis kecil dengan pembatas kaca

gendischayra_home

Salah satu kenyamanan di kamar mandi minimalis berikut ini mengedepankan fungnsional sanitasi masing-masing. Membatasi ruang closet dan shower, pemilik menggunakan kaca sebagai cara untuk memberikan kenyamanan. Untuk menjadikan mandi anda lebih segar, penggunaan hand shower atau fixed shower ini memiliki desain yang cukup fleksibel.  
Selain dengan faslitias kamar mandi yang memadai, pastikan interior di dalamnya membuat anda nyaman. Maka pilihlah interior minimalis dengan memperhatikan keamanan. Seperti memilih lantai kamar mandi yang bertekstur kasar agar tidak mudah licin dan terpeleset ketika mandi.

Kamar mandi minimalis kecil dengan dinding motif

hesti.novitadewi

Tak hanya menarik dari kamar mandi minimalis kecil ini, kombinasi material batu alam dengan dinding motif timbul memberikan dimensi ruang tampak berisi. Meski dengan ukuran 1 x 2 m, kamar mandi ini cukup lengkap dan nyaman untuk kegiatan mandi di rumah. Gentong bali sebagai pengganti bak mandi ini memberikan kesan alami yang terasa segar, apalagi dengan adanya aksesoris cantik di sudut ruang. Suasana segar juga bisa anda dapatkan ketika mandi dengan menggunaka shower lebih segar dan rileks. Dengan ukurannya yang kecil, anda perlu memperhatikan pencahayaan ruang untuk membaut kesan luas dan lebih lega.

Kamar mandi minimalis kecil dengan lantai vynil

lilis_nyonyasyanti


Kombinasi gaya minimalis dan natural untuk kamar mandi kecil ini tampak menarik. Ukurannya yang sedang membaut desain penataanya lengkap dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Seperti bath tub, shower, toilet duduk  dan juga water heater yang berfungsi untuk menhangatkan air. Pengguanaan keramik yang putih minimalis ini mampu memberikan kesan luas dan tampialan yang bersih.
Akan tepat jika kamar mandi ini di lengkapi lantai vynil moti kayu yang terlihat jelas guratan motif kayunya.


Kamar mandi minimalis kecil dengan pencahyaan maksimal

nurbaitiadq

Hal pertama yang perlu anda perhatikan jika memiliki kamar mandi minimalis adalah pencahayaan maksimal untuk mmengurangi hawa lembab dan tetap segar. Dengan ukuran 1.5 x 2 m, kamar mandi ini tetap memperhatikan fungsional ruang lebih maksimal. Tak hanya dengan fasilitasnya saja, namun dengan rak sebagai tempat alat mandi seperti sabun, shampoo hingga facial wash, Desain yang minimalis ini perlu anda tambahkan sedikit konsep berbeda dari bagian lantai dengan kermaik motif yang nampak membentuk ambience ruang.

Kamar mandi minimalis kecil dengan shower box

ravaromeohome's

Jika anda inign tetap memberikan kesaan privasi di area kamar mandi, penggunaan shower box ini bisa anda coba terapkan. Membuat kamar mandi tak basah secara keseluruhan juga membantu mengurangi kelembaban agar tak mudah berjamur. Cukup desain bagian closet duduk dengan scoutlet motif tropical agar memberikan warna kamar mandi sedikit ramai, Jangan lupa keamanan di kamar mandi, pilihlah lantai dengan bahan bertekstur kasar untuk menghindari terjadinya hal negatit terpeleset ketika lantai licin seperti yang terlihat pada gambar.


Terimakasih telah menyimak ide terbaru kamar mandi minimalis kecil dengan wc duduk yang bisa anda coba terapkan di rumah. Anda bisa memastikan ukuran kamar mandi muat untuk fasilitas lebih seperti bath tub dan juga water heater. Simak ulasan lainnya tentang "Rumah Minimalis Modern dengan Model Kamar Mandi Sederhana" yang cocok untuk rumah minimalis anda. 




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Rumah Minimalis Modern Dengan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Bagus

Rumah minimalis modern dengan model kamar mandi sederhanaHomeshbabby.com -- Happy Jumat Mubarak :). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki barakah untuk memenuhi tuntunan dunia akhir lebih baik. AmiinMembahas tentang bagian penting dari rumah yaitu kamar mandi, menjadi salah satu tempat wajib...

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...

Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter dengan Shower

Homeshabby.com -- Mendesain kamar mandi mungil berukuran 2 x 1 Meter, terbilang cukup tricky. Ukurannya yang kecil memang menawarkan kepraktisan, namun di sisi lain terbatasnya space menjadi kendala untuk menghadirkan fasilitas yang lengkap. Kita pun harus memutar otak untuk menata kamar mandi...

Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi menjadi ruang untuk me-recharge energi terutama sehabis mandi. Untuk itu, desain kamar mandi pun harus mampu menghadirkan tampilan yang segar. Kamar mandi dengan tampilan yang segar dan menyenangkan tentu...

Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.