6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utama

Homeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan ukurannya, kamar tidur utama dengan ukuran kecil pun tetap bisa tampil cantik sesuai pemilik yang pasti nyaman untuk digunakan.

Anda bisa mencoba dekorasi dari lantai, dinding ataupun penggunaan seprai agar suasana homey bisa diraskan. Pastikan juga anda bisa mencoba gaya-gaya interior yang apik seperti ruang open plan untuk pencahyaaan maksimal dan menyegarkan.

Berikut ini akan di bagiakan untuk anda mengenai "6 Desain interior cantik kamar tidur utama" yang bisa mengubah suasana beda dan lebih menyenangkan.


Deasin interior cantik kamar tidur utama konsep minimalis

christinanofitasari


Cukup mudah untuk membuat desain interior cantik kamar tidur utama di rumah, anda bisa memilih interior minimalis agar mudah dikombinasikan dengan warna mencolok yang earhty. Misalnya saja dengan kombinasi sprei motif tropical yang minimalis dan terlihat menyegarkan. Gunakan juga beberapa interior lain seperti planter, dekorasi dinding yang estetik serta tanaman gantung yang menawan. Ukuran yang kecil bisa anda alihkan dengan ilusi cermin dari lemari untuk kesan luas dan terlihat lapang.

Desain interior cantik kamar tidur utama konsep open plan

avie_novi

Membuat interior cantik kamar tidur utama di rumah bisa anda coba dengan konsep open plan seperti ini. Interior yang cantik dengan gaya rustic lebih menekankan warna coklat dan putih seperti terlihat untukbagian lantai dan juga sprei. Balutan kain putih yang sedikit menyerempet dengan gaya bohemian ini tetap stylish dan indah dipandang. Lengkapi dengan tanaman jika kamar tidur utama anda dekat balkon rumah dengan tanaman segar sebagai healing space yang asri.

Desain interior cantik kamar tidur utama kalem dan efisien

natvan_0509

Tak perlu ribet untuk menata interior cantik di kamar tidur utama, cukup dengan satu warna kalem pada seluruh area agar lebih serasi dan menyenangkan. Jika kamar tidur utama yang anda miliki ukurannya kecil, abaikan saja penggunaan ranjang untuk memberikan kesan luas. Dampingi juga dengan furniture yang lebih sedikit agar terkesan lega dan tak berantakan.

Desain interior cantik kamar tidur utama yang segar dan dingin

ismiaw8

Desain interior cantik kamar tidur utama berikut ini memilih konsep tropical tertuju pada bagian sprei dan juga satu planter di sudut ruang. Interior serba putih minimalis dengan sedikit warna netral ini memilih dinidng white lilac agar homey dan menawan. Lengkap dengan kamar mandi dalam, kamar tidur utama ini semakin perfect bagi anda yang baru memiliki rumah dengan suami tercinta.


Desain interior cantik kamar tidur utama dengan gaya scandinavian


aprina_cahyani

Memilih gaya scandinavian untuk desain interior cantik kamar tidur utama sering di dominasi dengan warna putih dan coklat ataupun cream pada beberapa area. Seperti kamar tidur utama ini yang menjadikan dekorasi penting warna putih untuk interior dinding tampil lebih laus. Furniture seperti nakas, lemari bisa anda tambahkan sedikit planter untuk membuat suasana yang lebih segar dan estetik.

Desain interior cantik kamar tidur utama tanpa bingkai tempat tidur

gryapethak

Memilih interior kamar tidur utama sangat bisa disesuaikan dengan ukuran dan konsep yang diinginkan. Salah satunya seperti desain inteiror cantik kamar tidur utama ini, mengabaiakan penggunaan bingkai/ranjang untuk fungsional yang efisien dan lebih mungil. Sedikit letakkan dekoraisi estetik dengan pouf rottan yang bisa anda gunakan sebagai meja saata bersanatai.

Sedikit info saja, anda bisa memilih kamar tidur utama dirumah dengan ukuran berapapun asalkan penataannya tepat dan pas sesuai konsep yang anda miliki. Semoga desain di atas dapat menambah refernsi untuk dekorasi kamar tidur yang cantik nyaman sebagai area pirvasi dan lebih nyaman.

 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...


6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...




6 Lemari Dan Walk-In Closet Untuk Kamar Utama Yang Mungil

  Homeshabby.com -- Walk in closet merupakan tempat untuk menyimpan pakaian hingga aksesoris kesayangan. Dengan adanya lemari dan walk in closet untuk kamar utama yang mungil tentu akan memberikan keleluasaan untuk menyimpan barang serta penataan yang rapi. Nah kali ini homeshabby.com...





Jangan Abaikan Ini !! Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal Untuk Keluarga

Jangan Abaikan Ini !! Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal Untuk Keluarga HomeShabby.com - Kamar tidur adalah salah satu ruang yang paling penting di rumah. Ruangan ini adalah tempat untuk beristirahat dan semua hal yang berbau privasi. Untuk itu kenyamanan merupakan hal yang diutamakan. Salah...






6 Tips dan Trik Agar Kamar Utama Terlihat Lapang Walaupun Dengan Ukuran yang Minimalis

Homeshabby.com -- Kamar utama merupakan kamar yang biasanya khusus untuk orang tua  dengan tampilan yang istimewa. Jangan bingung ya, jika memiliki kamar utama dengan ukuran yang kecil. kamar utama atau kamar manapun yang ukurannya terbilang kecil bisa lho di ubah agar telihat lapang dan luas....






Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.