7 Model Meja Rias Cantik Minimalis Sederhana Pas Banget Di Kamarmu

7 Model Meja Rias Cantik MInimalis Sederhana Pas Banget Di Kamarmu

Homeshabby.com -- Suka menonton tuturioal make-up dan langsung mencobanya? Terlebih jika look make-up sangat cocok untuk menghadiri kondangan ataupun sebagai riasan di hari yang spesial.

Racun dari tutorial memang sangat membuat para wanita hendak membeli skincare ataupun make-up terkini. Nah dari semua skincare dan make-up tersebut tentu anda perlu tempat untuk menampunya yaitu dengan adanya meja rias. Berbagai pilihan meja dapat anda sesuaikan dengan ukuran kamar dan juga kebutuhan yang di miliki apalagi jika ukuran kamar minimalis juga. Tentu anda perlu memilih meja rias yang berukuran pas tidak bikin kamar sumpek atau penuh.

Berikut ini ada beberapa 7 model meja rias cantik minimalis sederhana pas banget di kamar mu yang apik dengan material dan juga desain pas untuk mengisi ruang kamar terasa lebih eksklusif.


Model meja rias minimalis sederhana menyatu dinding

cherrynha

Ukuran kamar yang kecil dan pas, memastikan pemilihan furniture seperti meja rias seperti ini cukup mudah dilakukan. Anda bisa memilih meja dari ambalan menempel di dinding dengan siku-siku kayu. Ukuran meja rias mini ini tetap fungsional memiliki kabinet/laci di bagian bawahnya. Tambahkan juga rak make-up khusus  lipstik ataupun bedak agar mudah ketika berias diri. 
Uniknya, cermin model oval ini bisa anda tempelkan di bagian dinding dengan dekorasi cantik bunga segar dan kursi sebagai tempat duduk agar berdandan lebih mudah.



Model meja rias built-in menyatu dengan lemari

cintamorliebe

Memiliki space kosong di kamar yang sempit terkadang sulit di dapatkan. Apalagi jika anda merupakan pasutri yang baru pindah rumah. Tentu akan bingung meletakkan berbagai furniture salah satunya meja rias. Antara lemari dan meja rias bisa anda pilih model menyatu seperti ini yang cukup fungsional dan efisien tentunya,
Model klasik untuk meja rias ini dapat anda tambahkan penerangan agar rutinan berdandan lebih maskimal dan penampilan pun eye cathcing tetap stylish.


Model meja rias dengan desain scandinavian di sudut ruang

evienion

Memilih tempat di sudut dan dekat dengan kamar mandi dalam, meja rias ini dipilih ukuran minimalis dan terkesan bersih dengan gaya scandinavian. Modelnya ramping dengan cermin persegi panjang membuat pemilihan furniture lebih ringkas dan cukup efisien untuk di tempatkan di mana saja. Agar tak kosong, anda bisa kok meletakkan beberapa tanaman kecil ataupun hiasan pernak-pernik yang bisa di gunakan untuk meletakkan make-up.


Model meja rias low-budget bergaya rustic

hesti.novitadewi

Anda memiliki hobi koleksi make-up tapi minim budget untuk membeli meja rias? Tenang saja bund, ini ada solusinya. Anda bisa memilih meja rias low-budget dengan desain yang tak kalah cantik. Memanfaatkan multiplek dan dipasang seperti ambalan, dengan model menyudut serta gunakan finsihing minimalis dan sentuhan akhir dari kursi rotan bergaya rustic.
Maksimalkan area dinding dengan cermin bentuk circle yang memiliki frame senada. 

Simple, berkelas dan praktis kan?


Model meja rias dengan ukiran kayu model jawa kuno

iamvitri

Interior kamar tidur utama cukup menjadi pertimbangan pemilik rumah untuk mendesain interior dan furniturenya lebih maksimal. Dengan menempatkan model meja rias yang memiliki ukiran di tiap sisi memberikan kesan elegan kental dengan rumah jawa kuno. Tanpa meninggalkan fungsionalnya, meja rias ini dipilih dengan kabinet bagian bawah yang cukup banyak. Umumnya model meja rias seperti ini memiliki kaca yang cukup besar dan memanjang, sehingga cocok untuk kita yang suka berfoto dan mix-match kan outfit kesayangan.



Model meja rias yang feminine untuk remaja putri

rika_3j

Suka dengan tema pink dan putih, tapi terlihat minimalis dan tidak terbatas? Anda bisa memilih meja rias kecil yang gemas dengan balutan kain bulu seperti ini. Sangat cocok untuk remaja putri, anda bisa menambahkan kaca ukuran sedang untuk memastikan penampilan on-point

Sebagai penerangan, LED yang umum di gunakan di sekeliling cermin bisa anda alihkan dengan lampu tumblr yang berangka pohon semakin estetik.
Jangan lupa meletakkan kursi dengan bantalan agar tutorial rias diri dapat terlihat maksimal.


Model meja rias cantik dengan lampu bohlam 

umi_fitri

Agar penampilan ketika make-up semakin on point dan maksimal, perlunya pencahyaan di meja rias dapat anda terapkan. Seperti model meja rias yang melayang lengkap dengan lampu bohlam di sekeliling cermin memberikan tampilan berdandan lebih maksimal. Meja rias ini di pilih bentuk square seperti laci yang terbuka bisa fungsional untuk tempat skincare dan juga make-up di bagian atas ataupun dalamnya. Untuk menghemat tempat anda bisa memilih satu kabinet yang berguna untuk penyimpanan aksesoris ataupun make-up lama sebagai koleksi.


Itulah 7 model meja rias cantik minimalis sederhana pas banget di kamar yang bsia anda gunakan. Untuk memilih meja rias, di perlukan pertimbangan dalam menentukan ukuran dan desain agar pas di kamar tanpa kesan full dan terasa sumpek.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

7 Model Meja Rias Minimalis Terbaru Tahun Ini

Homeshabby.com --  Dewasa ini, bukan hanya para wanita yang membutuhkan meja rias untuk berdandan. Pria pun bahkan memerlukan meja rias walau hanya sekadar untuk merapikan rambut dan menyempurnakan penampilan. Bercermin dan berhias di meja rias juga lebih nyaman dan menyenangkan dibandingkan dengan...




6 Desain Interior Cantik Kamar Tidur Utama

6 Desain interior cantik kamar tidur utamaHomeshabby.com -- Ide kamar tidur utama dapat di wujudkan dengan dekorasi cantik yang bisa membuat anda semakin nyaman dan betah seharian. Selain menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, anda perlu mencoba kesan mewah dan cantik di dalamnya. Tak usah mempermasalahkan...




6 Desain Kamar Tidur 3 x 3 M Cantik dan Nyaman

 6 Desain kamar tidur 3 x 3 m cantik dan nyamanHomeshabby.com -- Apakah yang anda pikirkan ketika memiliki kamar tidur ukuran kecil dan sempit? Pasti akan merasa penuh, engap dan tak nyaman. Namun siapa sangka jika ukuran kamar tidur yang kecil bisa membuat tidur semakin lelap dan istirahat semakin...




Terbaru Desain Kamar 3 x 3 Untuk Suami Istri Bahagia

Terbaru desain kamar 3 x 3 untuk suami istri bahagiaHomeshabby.com -- Sebagian besar orang tentu memiliki impian memiliki kamar tidur nyaman, cantik dengan dekorasi dan faslitas bagi pasangan suami istri. Namun bagi anda yang termasuk pasangan abru menikah tentu rumah minimalis menjadi pilihan untuk...




6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi

6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan RapiHomeshabby.com -- Si kecil sudah minta tidur sendiri bund? Sebagai orang tua selayaknya memberikan faslitas kamar untuk anak yang sudah mulai beranjak umur. Menurut psikologi, anak akan lebih mandiri jika tidur sendirian tanpa di dampingi...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.