6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi


6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi

Homeshabby.com -- Si kecil sudah minta tidur sendiri bund? Sebagai orang tua selayaknya memberikan faslitas kamar untuk anak yang sudah mulai beranjak umur. Menurut psikologi, anak akan lebih mandiri jika tidur sendirian tanpa di dampingi orang tua. Hal ini juga membantu orang tua untuk mengembalikan waktu lebih dekat lagi.

Nah jika anda memiliki anak perempuan, mengatur dan menuruti keinginan anak perempuan merupakan hal yang cukup menantang. Mulai dari permintaan untuk di buatkan kamar bertema princess, kartun hingga suasana minimalis pun di inginkan. Desain kamar yang cantik, juga dapat mencerminkan pribadi anak yang dapat dilihat dari pilihan konsepnya.

Sebagai orang tua, jika anda sibuk mencari desain kamar anak yang tepat, di bawah ini akan di bagikan tentang "6 Ide kamar anak perempuan ala instagrammer, cantik dan rapi"  bisa anda coba untuk menyenangkan hati si buah hati dan berani tidur sendirian.

 

Ide kamar anak perempuan soft interior dengan warna biru


amrista_home18

Dengan ukuran kamar yang kecil 2 x 3 m, ide kamar anak perempuan ini bisa anda siasati untuk mendapatkan kesan luas di dalamnya. Anda bisa menggunakan interior soft blue di bagian dinding dan juga interior lainnya. Seperti selimut bulu tebal yang hangat ini sangat serasi antara ranjang kayu lebih menghangatkan suasana. Tetap sisipkan beberapa dekorasi cantik di bagian dinding, anda bisa memainkan corak dinding dengan aksen putih yang menghilangkan kesan monoton dan agar terlihat menarik. Tetap instagramable kan bund?


Ide kamar anak perampuan dengan kabinet sebagai tempat koleksi

dilahomedecorlover

Bukan rahasia lagi jika memiliki anak perempuan dengan hobi mengkoleksi boneka bebagai karater. Tentu perlu adanya ruang penyimpana sebagai tempat barang koleksi. Ide kamar anak ini akan tepat di gunakan utnuk umur 7 tahun yang masih suka bermain dan berimajinasi dengan koleksi pribadinya. Untuk memberikan kesan yang intagramable, gunakan dekorasi macrame dan jangan lupameletakkan ranjang di dekat jendela agar si kecil terbiasa bangun pagi dan siap mengawali hari penuh keceriaan.

Ide kamar anak perempuan konsep earth tone yang minimalis


homesweethome.rizka

Berbeda dengan ide kamar anak perempuan sebelumnya. Jika keduanya cukup feminine, ide kamar anak permpuan ini bergaya earth tone minimalis untuk interiornya. Satu sisi dinding yang di cat warna coklat tua memberikan kesan hangat yang terasa. Meski minim dekorasi, satu lukisan berwajah si anak di gantungakan di atas head bed untuk menghilangkan kesan kosong. Furniturenya yang dapat anda gunakan cukup lemari dan juga meja belajar. Dengan demikan kamar tidur anak ini cocok untuk umur 9-12 tahun yang menginjak remaja.


Ide kamar anak perempuan minimalis shabby chic

m0mscrib


Sangat menarik untuk ide kamar anak perempuan yang satu ini, terlihat minimalis dominan dengan warna pink yang bergaya shabby chic. Meski hanya dengan ukuran 4.2 x 4.5 m, kamar anak ini terasa lega karena adanya ilusi ruang menggunakan standing mirror dan latar dinding putih minimalis tanpa dekorasi. Kasurnya pun dipilih single dan berada di dekat jendela. Agar tak membuat anak takut tidur sendirian, anda bisa memaksimalkan lighting serta mamasang gorden pekat untuk menghindarkan perasaan was-was.


Ide kamar anak perempuan dengan ranjang fungsional


rmh_suci

Menghemat ruang tak hanya dengan meminimalisir ukuran dan juga furniturenya. Anda bisa bermain di interior ruang untuk menghemat bugdet tentunya. Seperti ide kamar anak perempuan ini yang menggunakan single bed namun dengan ranjang fungsional. Tak hanya berguna untuk tempat penyimpanan mainan, majalah dongeng, ruang ini juga bisa di gunakan untuk tempat baju sekaligus.
Karena untuk si kecil, pastikan untuk mendesain kamar ini dengan suasana yang cantik, ceria dan hindari tone gelap yang dominan. 

Ide kamar anak perempuan bertema kota metropolitan

romahjovinca

Sebagian besar anak yang sudah menginjak remaja, ada beberapa yang menjauhi warna pink dan juga tema feminien. Barangkali ini bisa menjadi rekomendasi, ide kamar anak perempuan ini tetap cantik dari penataan dan juga fungsinya. Sprei dengan aksen warna cerah ini dapat di kombinasikan dengan interior senada di seluruah ruangan tone gelap. Anda bisa memilih dekorasi dinding dengan wallpaper bertema kota yang abstrak dengan warna hitam putih.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Inspirasi Kamar Tidur Anak Lesehan yang Aman dan Friendly

Homeshabby.com -- Tak dipungkiri mungkin ada banyak anak tidur dengan posisi yang berubah-ubah alias banyak gerakan. Nah, terkadang sebagai orang tua kita khawatir anak-anak bisa terjatuh dari ranjangnya bila tidur dengan banyak gerakan. Sebagai solusinya hadirkan saja kamar tidur lesehan yang lebih...



Langkah Mudah Mendesain Kamar Anak Agar Tampak Modern

Langkah Mudah Mendesain Kamar Anak Agar Tampak Modern Kamar merupakan ruangan yang menjadi tempat ternyaman dan penuh privasi. Apalagi kamar anak yang biasanya penataannya mengikuti dari karakter anak. Kamar anak haruslah anda desain dengan sesuatu yang menarik sehingga anak betah bersantai dan...








Ide Dekorasi Sederhana Untuk Kamar Tidur Anak

Desain kamar tidur anak Homeshabby.com -- Kesederhanaan seringkali diterapkan pada hunian minimalis dengan menggunakan unsur dan elemen paling sedikit dan terkesan simpel untuk mendapatkan efek maksimal. Konsep dekorasi kamar tidur anak tidak perlu mewah namun cukup disesuaikan saja dengan karakter,...




Kumpulan Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki yang Fungsional dan Terpopuler Tahun ini

Desain kamar anak laki-laki @evieninon Homeshabby.com -- Anda punya anak laki-laki dan bingung dengan desain kamar tidurnya ? Dalam kesempatan kali ini homeshabby.com akan membagikan beberapa contoh inspirasi desain kamar tidur anak laki-laki segala umur yang fungsional dan sangat populer tahun...








Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Ukuran 2 x 2.5 M Konsep Lesehan Bikin Betah

 Homeshabby.com -- Bagian terpenting yang harus ada pada rumah adalah adanya kamar. Kebutuhan yang cukup privasi ini bisa membuat anggota keluarga semakin nyaman dengan adanya kamar. Desain kamar tidur anak laki-laki kali ini akan kami bagikan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana baiknya...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.