7 Model Meja Rias Minimalis Terbaru Tahun Ini


Homeshabby.com --  Dewasa ini, bukan hanya para wanita yang membutuhkan meja rias untuk berdandan. Pria pun bahkan memerlukan meja rias walau hanya sekadar untuk merapikan rambut dan menyempurnakan penampilan. Bercermin dan berhias di meja rias juga lebih nyaman dan menyenangkan dibandingkan dengan bercermin di kaca lemari. Untuk itu, menghadirkan meja rias bisa jadi salah satu ide untuk mendekorasi ruangan tidur kita. Tenang saja, kini banyak model dengan desain minimalis yang akan tampil pas bahkan di kamar mungil kita. Penasaran? Kami hadirkan ulasan 7 Model Meja Rias Minimalis Terbaru Tahun Ini, di bawah ini:


Meja Rias Menyatu dengan Lemari

cr:instagram/3ramadhanhouse

Meja rias juga bisa dihadirkan di kamar anak gadis kita, terutama mereka yang mulai beranjak remaja dan belajar merawat diri. Desain meja rias yang menyatu dengan lemari bisa menjadi pilihan yang tepat. Meja rias ini akan menempati space yang tersedia dengan pas. Bahkan, meja rias minimalis ini juga dilengkapi lampu l.e.d yang membuat agenda berias diri makin menyenangkan. 


Meja Rias Minimalis dengan Tambahan Cermin  

cr:instagram/coastalsplash

Cermin bisa memberikan ilusi ruangan yang tampak luang. Umumnya, meja rias sudah dilengkapi dengan kabinet penyimpanan dan cermin bawaan. Namun, jika Anda merasa membutuhkan cermin yang tinggi untuk mengecek tampilan full body, menambah satu cermin tambahan di dekat cermin meja rias, bisa dilakukan. 

Agar tampilannya makin sempurna, Anda dapat meletakkan rak tangga minimalis untuk menggantung jilbab atau pakaian yang hendak di- mix and match-kan. 


Meja Rias Standar Minimalis

cr:instagram/dianhippy

Meskipun tampak mungil, model meja rias ini sudah dilengkapi dengan kabinet penyimpanan, cermin hingga kursi dengan tampilan yang senada. Beberapa barang yang harus diletakkan di ruang tertutup bisa ditaruh di rak tertutup, sedang rak terbuka bisa dimanfaatkan untuk menyimpan skincare, make up hingga parfum. Desainnya terbilang standar dan minimalis, tapi rak terbukanya cukup memudahkan kita saat mengambil barang yang dibutuhkan. 


Meja Rias Ramping di Sudut Ruangan

cr:instagram/esthipohan3571

Model meja rias di atas hampir sama dengan model sebelumnya, tetapi model meja rias ini memiliki desain yang lebih tinggi dan ramping. Desainnya yang ramping membuatnya tampak pas diletakkan di sudut ruangan tidur kita. Selain itu, penutup kaca (di bagian rak) akan membuat peralatan make up kita tampil lebih rapi dan tidak mudah jatuh. 


Meja Rias Menempel di Dinding

cr:instagram/hannaamaliap

Kita bisa memilih model meja rias ramping yang langsung direkatkan pada dinding kamar. Bagian bawah meja rias dapat digunakan untuk menyimpan kursi, saat tidak dipakai. Sehingga, ruangan akan tampak lebih lapang. 


 Meja Rias Mungil dengan Full Rak Terbuka

cr:instagram/omah_dako

Bagi Anda yang hobi mengoleksi berbagai macam skincare, makeup hingga parfum, model meja rias mungil ini bisa dicontoh. Desainnya simpel dan dilengkapi dengan banyak rak terbuka untuk menyimpan skincare dan makeup. Namun, Anda perlu menambahkan cermin tambahan yang diletakkan di samping meja rias ini.


Meja Rias Low Budget

cr:instagram/tiyahijanaw

Kita pun bisa membuat model meja rias sendiri. Caranya cukup mudah, kita tinggal menyiapkan papan kayu yang cukup kuat untuk dipasang di dinding. Untuk cermin, kita bisa menempel cermin biasa di dinding dengan tytan, agar cermin menempel dengan kokoh. Kita bisa menambahkan rak kayu untuk tempat untuk meletakkan peralatan berias.  


Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.