Idaman Semua Orang! Desain Rumah Mewah Lengkap Fasilitas Ada Kolam Renang Juga


Homeshabby.com -- Menjadi idaman semua orang jika memiliki rumah mewah dengan fasilitas di dalamnya. Tak hanya bagus dari tampilannya saja, rumah mewah juga menjadi pertimbangan developer ketika memilih material dan isi ruang di dalamya. Dari sini anda bisa memilih untuk membeli rumah yang biasa dengan harga murah tapi kualitasnya tidak bisa dijamin. Atau dengan memilih membeli rumah yang mewah harga yang bersaing dan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Impian semua orang memiliki fasilitas lengkap mulai dari carport hingga dapur apalagi jika ada kolam renangnya juga. Seru sekali pasti ya bund!

Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan referensi tambahan untuk anda mengenai "Idaman semua orang! Desain rumah mewah lengkap fasilitas ada kolam renang juga", yang akan membuat anda terkagum untuk kesekian kalinya. Dengan luas tanah 244 m2 serta luas bangunan 190 m2 rumah ini akan sangat menyenangkan dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya.  Jangan lupa untuk colek suami tercinta bund, siapa tahu rumah seperti ini menjadi kado anniversary untuk pernikahan anda.

Yuk simak detail fasilitas dan kelengkapan lainnya!

Tampak fasad depan rumah


Dengan desain yang berkelas, desain rumah mewah ini nampak megah dan kokoh. Dua lantai yang menjadi pilihan, rumah ini menghadap ke utara yang memungkinkan untuk mendapat cahahya matahari di pagi dan sore hari lebih maksimal. Maka dari itu suasana terbuka di halaman rumah juga menjadi salah satu pemicu utama rumah seperti ini lebih di cari. Dua pilar besar yang  di letakkan di area teras ini membuat tampilan rumah tampak megah dan kokoh. 

Tampak fasad rumah ketika malam

Nah inilah bund jika siang harus sudah terlewati, malam pun menjadi  suasana yang hangat dan menyenangkan di rumah ini. Pencahayaan yang full di tiap sudut rumah tak lain pada area taman dan sudutnya. Tanpa harus merasa takut jika dirumah sendiri jika suami masih lembur kerja, anda bisa menikmati tontonan kesayangan ataupun drama kesayangan. Karena rumah ini memiliki fasilitas yang tak diragukan lagi untuk jaringan listrik yang berkekuatan 5000 VA. Tak perlu khawatir lagi ya bund jika rumah tiba-tiba akan mati listrik, dan itu tidak akan terjadi.

Teras rumah 


Meski desain rumah ini nampak mewah dari keseluruhan, untuk memberikan kombinasi yang tepat. Rumah ini memilih pintu dari kayu serta tralis besi metal untuk keamanannya. Elegan ya bund!

Masih dengan eksterior putih minmalis, rumah ini memberikan kesan luas dan lega serta clean look dan menyenangkan. Agar semakin cantik, anda bisa lho meletakkan beberapa tanaman saja disudut teras agar memberikan sedikit senuthan dekorati dan tak nampak kosong.

Interior rumah


Memasuki bagian dalam pada desain rumah ini, tampilan putih minimalis tampaknya masih menjadi bagian terpenting untuk rumah ini. Penggunaan lantai granit yang berkelas cukup senada antara railing tangga dari kaca dengan handle metal warna coklat keemasan yang semakin mewah. 

Anda bertanya-tanya tentang fasilitasnya apa saja yang dimiliki rumah ini? Ya, rumah ini sangat lengkap dengan berbagai fasilitas seperti kamar tidur 4+1, kamar mandi 3+1, kitchen, ruang tamu, taman dan ruang lainnya yang dapat memanjakan anda sekeluraga.

Kolam renang


Desain rumah mewah ini cukup unik. Biasanya meletakkan kolam renang di bagian belakang untuk memberikan kesan privat dan terbuka antara dapur dirumah. Namun kali ini berbeda, menempatakan kolam renang di bagian depan taman rumah untuk kesan yang lebih bebas dan terbuka. Ukurannya yang cukup besar 3 x 6 m, kolam renang ini sangat cocok untuk area party kecil-kecil an ketika mengadahap anniversary. Seru sekali ya bund desain rumah ini!

Itulah sedikit pembahasan tentang desain rumah mewah beserta fasilitas lengkap di dalamnya. Semoga referensi ini membuat anda lebih bersemangat untuk menyisihkan uang untuk kebutuhan primer tentang rumah dan cepat terwujud. Amiiin...



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Inspirasi Rumah Bergaya Mewah Modern dengan Luas 136M2, Idaman Semua Orang!

 Homeshabby.com -- Hallo bund, mengawali hari senin yang sedikit mendung ini sedikit ulasan tentang inspirasi rumah akan di bagikan khusus untuk anda. Berbicara tentang rumah tak akan pernah ada habisnya, mulai dari desain, interior, konsep dan juga ruang di dalamnya. Daripada anda bingung...




Inspirasi Rumah 6 x 10 M Konsep Tropical dengan Interior Mewah Bikin Kagum

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah sendiri menjadi keinginan setiap orang. Bisa mendesain eksterior hingga interior sesuka mungkin, rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk anda tempati bersama keluarga cinta. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin meningkat, rumah sekarang sering kali mengalami...




Inspirasi Rumah Dengan Luas Bangunan 120 M2 dan Luas Tanah 130 M2 Lantai Kayu Vynil Dengan Warna Monokrom

 Homeshabby.com -- Rumah dua lantai terkadang memang di definiskan sebagai rumah mewah pada umumnya. Terlihat luas dan megah dari luar belum tentu memiliki interior yang menarik dan apik lho bund. Jika anda menginginkan rumah dengan dua lantai tentunya perlu desain dan penataan apik serta melegakan....




Inspirasi Rumah Dengan Ukuran 5 x 12 M Tanpa Sekat Terasa Luas

 Homeshabby.com -- Lahan untuk membangun rumah dengan ukuran yang cukup mungil bisa menjadi hambatan apabila anda tidak bisa mendesain secara tepat dan baik. Konsep serta penataan yang salah tentunya akan membuat rumah anda semakin terlihat membonsakan. Kali ini homeshabby.com akan memberikan sedikit...




Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Konsep Terbuka dan Asri Bikin Hari-Harimu Lebih Menyenangkan

Desain rumah 2 lantai konsep terbuka dan asri Homeshabby.com -- Kini banyak dijumpai desain rumah open space yaitu desain hunian yang memanfaatkan ruang terbuka di dalam ruangan baik rumah minimalis maupun rumah bertingkatpun. Rumah dengan gaya ini membuat cahaya matahari lebih mudah masuk sehingga...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB (Desain Rumah Minimalis Modern)



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.