Inspirasi Rumah Bergaya Mewah Modern dengan Luas 136M2, Idaman Semua Orang!

 

Homeshabby.com -- Hallo bund, mengawali hari senin yang sedikit mendung ini sedikit ulasan tentang inspirasi rumah akan di bagikan khusus untuk anda. Berbicara tentang rumah tak akan pernah ada habisnya, mulai dari desain, interior, konsep dan juga ruang di dalamnya. 

Daripada anda bingung memilih desain yang kurang menarik hati, rumah dengan luas 136 m2 persegi ini sepertinya akan menarik untuk anda. Tak perlu khawatir dengan desain eksterior, material yang digunakan hingga interior detail ruangnya. Rumah ini akan membuat anda terkagum dengan gaya mewah di dalamnya, namun tak meninggalkan kesan alami untuk beberapa ruang lainnya ya.

Yuk bund, simak "Inspirasi rumah bergaya mewah modern dengan luas 136m2, idaman semua orang" ini. Semoga inspirasi kali ini membantu anda mulai dari pemilihan desain eksterior, interior hingga material yang digunakan. Selamat membaca...

Fasad rumah mewah modern

Bergaya mewah, inspirasi rumah mewah modern ini terasa sangat dinamis mulai dari lantai 1 hingga lantai 2. Halaman yang luas untuk area carport dan bermain anak tersebut dipilih beton ekspose yang memberikan kesan dingin serta industrial. Serba putih minimalis memang dipilih untk eskterior rumahnya, namun pemilik mampu mengkombinasikan dengan pagar besi hitam yang memberikan kesan elegan pada rumah.

Begitu juga dengan lantai dua pada rumah ini yang dibuat sedikit miring dengan kisi-kisi kayu finishing glossy memberikan kesan classy dan lebih menawan.  Tetap sama menggunakan dinsing beton ekspose, lantai dua rumah ini nampk mewah dan megah dari material tersebut. Wah, sangat menarik ya bund!

Teras rumah


Meskipun inspirasi rumah bergaya mewah modern ini terlihat sangat premium atau mahal, namun pemilik nampak sedikit mengurangi kesan tersebut pada area teras. Dengan menggunakan material kayu untuk bangku kuris, teras rumah ini cukup simpel dan lebih menawan. Tak perlu banyak dekorasi, meski hanya dengan waldecor serta sedikit tanaman area teras rumah ini begitu menyegarkan.

Ruang tamu


Memasuki ruang tamu pada inspirasi rumah bergaya mewah modern ini, desain yang simpel dan tanpa menggunakan sofa pun nyatanya tepat menarik pandangan ya bund. Menggunakan material kayu sebagai pengganti sofa, bangku panjang ini tetap diberikan bantalan dudukan agar lebih nyaman. Bagian coffee table yang dibuat minimalis dengan rangka besi, memberikan kesan yang sederhana namun terlihat elegan. Begitu pun dengan dekorasi dinding yang nampak mewah dengan rangka besi menempel di dalam dinding. Menawan!

Ruang keluarga


Memiliki rumah dengan lahan yang cukup luas memang sebaiknya digunakan untuk ruang yang lebih fungsional. Seperti inspirasi rumah bergaya mewah modern ini yang memilih area dibelakang ruang tamu untuk kegunaan ruang keluarga. Memanfaatkan aquascape sebagai pembatas dan juga dekorasi cantik, membuat area ini semakin mengesankan dan menjadi idaman. Konsep lesehan dipilih dengan alas karpet bermotif monokrom yang lebih menyatu antara interior ruang. 

Dapur rumah


Karena dapur menjadi salah satu area paling penting untuk rumah, inspirasi rumah bergaya mewah modern ini memiliki desain dapur yang menawan. Dengan kabinet yang maksimal, penggunaan stove 3 tungku ini dipilih sebagai efektifitas ketika menyiapkan hidangan untuk keluarga tercinta. Cookerhood dengan pencahayaan maksimal pun ikut memberikan fungsi ganda sebagai cara efisiensi ruang dan memberikan kemudahan ketika memasak tanpa bau tak sedang yang menyebar keseluruh ruangan.

Taman di dalam rumah


Memang selayaknya jika memiliki rumah perlu memperhatikan area penghijauan di sekitarnya. Untung saja inspirasi rumah mewah bergaya modern ini memperhatikan hal tersebut. Menyisakan space kecil di samping tangga rumah dengan tanaman serta area santai. Desain rumah seperti ini selain menyegarkan juga memberikan relaksasi untuk pemilih rumah itu sendiri. Anda bisa membuat taman ini dengan konsep ramah anak agar si kecil dapat bermain dengan aman.

Ya itulahh sekilas tentang isnpirasi rumah bergaya modern ini bund. Semoga inspirasi tersebut dapat membaut anda lebih semangat untuk mewujdukan impian membangun rumah idaman bersama orang tercinta. Terimakasih sudah menyimak inspiras rumah kali ini, jika anda ingin mencari inspirasi rumah lainnya kami sudah menyiapkan sedikit ulasan tentang "Inspirasi Rumah 6 x 10 M Konsep Tropical dengan Interior Mewah Bikin Kagum"



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Inspirasi Rumah 6 x 10 M Konsep Tropical dengan Interior Mewah Bikin Kagum

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah sendiri menjadi keinginan setiap orang. Bisa mendesain eksterior hingga interior sesuka mungkin, rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk anda tempati bersama keluarga cinta. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin meningkat, rumah sekarang sering kali mengalami...

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Konsep Open Space dengan Interior Kalem dan Sederhana, Favorit Keluarga Tahun Ini!

 Homeshabby.com -- Akan menjadi idaman keluarga anda jika memiliki desain rumah seperti ini. Konsep open space dipilih untuk memberikan ruang gerak lebih maksimal. Bagian interiornya yang lapang membuat anda lebih leluasa untuk berkegiatan. Karena rumah selalu menjadi tempat paling nyaman untuk...

Idaman Semua Orang! Desain Rumah Mewah Lengkap Fasilitas Ada Kolam Renang Juga

Homeshabby.com -- Menjadi idaman semua orang jika memiliki rumah mewah dengan fasilitas di dalamnya. Tak hanya bagus dari tampilannya saja, rumah mewah juga menjadi pertimbangan developer ketika memilih material dan isi ruang di dalamya. Dari sini anda bisa memilih untuk membeli rumah yang biasa dengan...

Desain Interior Rumah Tipe 36 dari Ruang Tamu sampai Dapur

Homeshabby.com -- Rumah tipe 36 kini makin digemari dan dijadikan pilihan dalam desain sebuah hunian. Dengan biaya pembangunan yang tidak memakan biaya yang besar, rumah tipe 36 terbilang cocok untuk hunian sebuah keluarga. Rumah tipe 36 pun hadir dengan ruang-ruang lengkap yang menunjang kebutuhan...

Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Konsep Terbuka dan Asri Bikin Hari-Harimu Lebih Menyenangkan

Desain rumah 2 lantai konsep terbuka dan asri Homeshabby.com -- Kini banyak dijumpai desain rumah open space yaitu desain hunian yang memanfaatkan ruang terbuka di dalam ruangan baik rumah minimalis maupun rumah bertingkatpun. Rumah dengan gaya ini membuat cahaya matahari lebih mudah masuk sehingga...
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : dhouse_dzds



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.