6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalis

Homeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.

Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan berbagai jenis serta menyesuaikan desain rumah dan anggaran yang dimiliki. Namun beberapa desain pagar rumah memiliki desain yang cukup menarik dengan mengkombinasikan dua material sekaligus dalam satu model.

Kali ini homeshabby.com telah merangkum "6 Desain model pagar rumah minimalis paling diminati harga ekonomis" yang dapat menjadi inspirasi serta panduan dalam mendesain pagar ruumah yang cantik. Dijamin deh bund, pasti tetangga bakal iri dengan desain pagar berikut ini!

 

Model pagar rumah minimalis besi dan bata permanen

bundaami1

Memilih model pagar rumah minimalis perlu anda perhatikan mulai dari desain hingga materialnya. Salah satu material yang umum digunakan adalah batu bata untuk pagar permanen. Namun anda bisa mengkombinasikan dengan material besi finishing coklat model sliding agar mudah untuk akses keluar masuk. Meski pagar yang digunakan lebih terbuka dan cukup lapang, anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan privasi dirumah, karena fasad rumah ini di desain seperti tertutup maka pemilik menggunakan eskterior cenderung gelap.

Model pagar rumah minimalis batu alam dengan besi woodplank

ifa_ade

Kombinasi dua material untuk kegunaan pagar sudah sangat umum ditemui pada beberapa rumah. Tak lain sama halnya dengan desain model pagar rumah minimalis berikut ini, Pagar permanen batu alam dengan besi tempa horizontal dipilih untuk kesan yang lebih modern dan menarik. Berbeda di sisi kanannya yang menggunakan besi serta woodplank untuk kombinasi dua material yang matching dan stylish.

Desain model pagar rumah minimalis besi pola semi klasik

mins1606

Desain model pagar rumah minimalis selanjutnya ini terkesan semi klasik dengan besi berpola. Pagar ini dipilih dengan desainnya yang simpel serta model sliding cocok untuk rumah minimalis dirumah. Kesan terbuka juga di dapat, dengan begitu suasana membaur dengan lingkungan lebih mudah dan menyenangkan.

Desain model pagar rumah minimalis ukiran klasik

dr.ita_farica

Meski sama dengan desain pagar sebelumnya yang bertema klasik, desain model pagar rumah minimalis ini sangatlah berbeda. Menyerasikan antara eksterior rumah, pagar ini dipilih besi hitam dengan ukiran pagar yang terbuka dan lebih cantik. Sangat cocok untuk memberikan tampilan rumah semakin elegan. Agar lebih ramai, anda bisa meletakkan tanaman disekitar pagar untuk hawa lebih sejuk dan menyegarkan.

Desain model pagar rumah minimalis batu alam dengan woodplank


17updaterumahjogja

Material apapun jika digunakan sebagai pagar sangat cantik asalkan sifatnya kokoh dan memberikan perlindungan baik untuk penghuni rumah. Seperti desain model pagar rumah minimalis ini yang memilih batu alam untuk pagar permanen dengan model yang cukup unik finishing merah bata. Berbeda dengan pagar akses rumah dari material woodplank yang kontras dan lebih terang namun memberikan sentuhan alami untuk fasad rumah.

Dari enam desain pagar tersebut, mana yang membuat anda tertarik bund? Selain membuat rumah semakin cantik, penggunaan pagar untuk keamananan dan kenyamanan lebih diutamakan. Anda bisa memilih material kokoh, kuat dan tahan lama untuk jangka waktu yang panjang. 

Temukan juga desain pagar rumah minimalis impian anda dengan finishing menarik mengenai pagar tentang "Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah yang Cocok Untuk Tahun Ini".



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Pagar Besi Minimalis dengan Batu Alam Terbaru

Homeshabby.com -- Membuat rumah tampil modern dan menawan bisa anda lakukan berbagai cara mulai dari eksterior fasad terlebih dahulu. Ingin tahu dengan cara apa? Nah betul sekali bund, anda bisa memilih pagar sebagai cara sederhana untuk tampilan yang lebih menawan dari fasad rumah. Selain itu penggunaan...

Kumpulan Desain Pagar Minimalis yang Trend Tahun ini

@rizkiwyd Homeshabby.com -- Untuk penampilan rumah idaman minimalis, bukan cuma bagian interior saja yang harus diperhatikan, tetapi eksteriornya juga. Untuk desain pagar rumah minimalis menjadi salah satu kerangka yang bisa melindungi keamanan sekaligus mempercantik hunian anda. Pagar rumah kini...

6 Model Pagar Kayu yang Minimalis Terbaik Tahun ini

 Homeshabby.com -- Hai bund, ingin tampilan fasad rumah yang terbaik? Tentu bukan cuma bagian interior saja yang harus di perhatikan, tetapi eksterior juga harus di tata dengan pertimbangan yang sangat tepat. Salah satunya mulai dari desain pagar rumah berbahan kayu yang bukan hanya untuk menunjang...

6 Model Populer Pagar Roster Minimalis Hemat Biaya, Rumah lebih Elok di Pandang

 Homeshabby.com -- Pagar rumah adalah satu elemen eksterior yang tidak boleh di abaikan karena merupakan penentu wajah dari rumah idaman anda. Salah satu desain pagar yang kini tengah digemari adalah desain pagar roster minimalis. Model pagar yang dikenal dengan istilah ventilation block ini memiliki...




Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Murah dan Tampil lebih Elegan Minimalis Minim Budget

Pagar rumah minimalis minim budget Homeshabby.com -- Good morning bund, happy weekend ya. Kali ini homeshabby.com akan membagikan isnpirasi mengenai pagar rumah minimalis tampil lebih elegan untuk fasad hunian. Tidak hanya untuk tempat kembali setelah beraktifitas, rumah juga harus dilengkapi...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.