Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah yang Cocok Untuk Tahun Ini

Kombinasi warna cat pagar rumah yang cocok untuk tahun ini

Homeshabby.com -- Rumah bagus tak hanya tampil dari desain eksterior dengan finishing yang tepat saja namun mulai dari pagar rumah mampu memberikan kesan unik dan cerminan pemilik rumah. Membahas tentang pagar rumah selalu menjadi perbincangan yang dapat membuat tampilan rumah lebih baik sepeanjang tahun.

Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan sedikit ulasan tentang "Kombinasi warna cat pagar yang cocok untuk tahun ini", warna cat pagar kali ini dapat memberikan estetika rumah semakin meningkat. Sehingga anda bisa menjadikannya sebagai investasi di masa mendatang.


 Kombinasi warna cat pagar rumah putih dan coklat

17updaterumahjogja

Pagar menjadi komponen utama dirumah yang memilki kegunaan untuk pelindung rumah. Dan untuk menambah kenyamanan dan tampilan estetik kombinasi warna cat pagar rumah bisa anda coba terapkan. material besi dengan kayu alami menjadi dasar utama pagar ini. Putih minimalis untuk bagian besi dan bercamput coklat dari material kayu alam menjadikan kombinasi warna cat pagar rumah sempurna untuk fasad rumah anda.

Kombinasi warna cat pagar rumah putih dan biru

momdarren

Senada dengan eksterior rumah, kombinasi warna cat pagar rumah ini cukup membuat mata terbelalak. Putih minimalis dibagian besi dengan sentuhan warna biru pada material bata ekspose membuat fasad rumah semakin nyaman dan lebih indah. Kesan luas pun juga bisa anda dapat dari mengaplikasikan eksterior seperti ini.

Kombinasi warna cat pagar rumah hitam dan coklat tua

niaraparamitha

Untuk memberikan keindahan fasad rumah anda perlu memberikan finishing di bagian pagar. Menggunakan material besi setinggi 1 meter serta batu bata, kombinasi warna cat pagar yang tepat untuk keduanya adalah hitam dan coklat. Kesan minimalis dapat terlihat dari pagar ini, dengan begitu anda cukup memberikan eskterior senada agar rumah lebih stylish.

Kombinasi warna cat pagar rumah soft purple dan putih

evi_purple05

Anda ingin memiliki fasad rumah yang berbeda dengan eksterior minimalis dan menggemaskan? Pewarnaan rumah pada bagian eksterior mengharuskan pemilik cermat dan mengenali warna yang pas untuk rumah minimalis ataupun modern. Salah satunya menggunakan soft purple untuk kombinasi warna cat pagar rumah ini, desainnya cukup attractive di bagian pagar permanen dengan unsur batik yang Indonesia banget. Pagar besi dipilih warna putih minimalis dengan kesan terbuka untuk lingkungan sekitar.

Kombinasi warna cat pagar rumah hitam dan kuning

elsamutia2727

Kombinasi warna cat pagar rumah berikut ini cukup stylish dan lebih attractive. Memilih material pagar besi dengan desain tertutup warna hitam agar terkesan private dan bebas untuk berkegiatan. Anda bisa menggabungakn dengan pagar permanen yang memiliki rongga dari roster warna kuning agar sedikit kalem dan earthy

Kombinasi warna cat pagar  rumah putih dan pink 

adrika_rini

Tak jarang pemilihan warna pink untuk eksterior rumah sering dihindai denga alasan sedikit kaku dan terlalu mencolok. Namun pada kombinasi warna cat pagar rumah ini cocok untuk anda coba. warna putih minimalis pada bagian besi konsep shabby dengan batu bata yang memiliki polesan pink magenta tampak menawan dan membuat rumah semakin cantik.

Itulah sedikit ulasangn tetang kombinasi warna cat pagar rumah yang cocok untuk tahun ini. Anda bisa memilih warna tersebut dengan menyerasikan eskterior rumah agar lebih stylish. Serta perhatikan perawatan dari pagar tersebut untuk membuat pagar semakin awet dan tahan lama.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Inspirasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2021

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis ataupun mewah modern sepertinya sudah tak jarang menggunakan pagar lagi sebagai kesan dekoratif dan privasi. Suasana aman ketika berkegiatan dirumah dengan adanya pagar sangat mempengaruhi kesan bebas di dalamnya.Tak jarang pemilik rumah mengabaikan pewarnaan...


Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...




Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...




Tips Memilih Cat Eksterior Berwarna Hijau yang Menyegarkan Mata Pada Rumah Minimalis Modern

Desain rumah bernuansa hijau Homeshabby.com -- Anda memiliki warna favorit? Bagaimana jika warna kesukaan anda bisa dinikmati setiap saat? Yaitu dengan mengaplikasikannya pada hunian impian anda yang tentunya akan memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Bagi anda yang menyukai warna hijau...




6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.