Kumpulan Desain Dapur Dekat Jendela, Asri dan Sejuk

Kumpulan desain dapur dekat jendela, asri dan sejuk

Homeshabby.com -- Keberadaan dapur di dalam rumah memiliki peranan sangat penting untuk kehidupan dirumah. Seperti menyiapkan hidangan bagi tamu, menyiapkan kue lebaran hingga masakan berat semua dilakukan di dapur. Penting bagi bunda jika memiliki dapur dengan suasana terbuka ataupun hawa segar yang dapat mengganti udara ketika memasak. 

Maka dari itu, penggunaan jendela didekat dapur sangatlah berpengaruh besar untuk kegiatan rumah tangga dirumah. Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan sedikit ulasan tentang "Kumpulan desain dapur dekat jendela, asri dan sejuk" ini, selain terasa nyaman, suasana masak jadi lebih semangat dan mengasikkan.

Yuk simak ulasan berikut ini!

Desain dapur dekat jendela dengan warna merah

rumahmungiltiara

Pemilihan interior dapur sangatlah penting untuk merubah mood and ketika memasak. Maka dari itu desain dapur dekat jendela ini merupakan salah satu solusinya. Interior yang berani dengan warna merah dipilih untuk memberikan kesan asik dan seru ketika memasak. Satu lagi, dapur ini juga meletakkan meja tambahan yang sangat fungsional untuk makan ataupun meletakkan belanjaan anda sebelum menyimpan di kabinet.


Desain dapur dekat jendela yang minimalis

aisyatul.arsy

Untuk mengubah suasana yang seru dan asik ketika berada di dapur, anda bisa mencoba hal lain selain memikirkan kitchen set dan dekorasinya saja. Memasang jendela di sekitar dapur dipercaya dapat membuat sirkulasi udara semakin lancar dan terkesan alami. Desain dapur dekat jendela ini bisa menjadi pilihan anda. Mengganti kitchen kabinet dengan rak terbuka yang fungsional untuk perlengkapan masak dan bahan makanan.

Desain dapur dekat jendela dengan dekorasi roster kaca

natvan_0509

Menambahkan bagain penting untuk suasana dapur yang sejuk sangatlah mudah. Salah satunya seperti desain dapur dekat jendela ini. Tanpa kitchen set dapur ini tetap fungsional dengan adanya kabinet kecil untuk menyimpan bahan makanan. Anda juga bisa menambahkan rak sebagai tempat untuk meletakkan alat makan di sekitar area sink.

Desain dapur dekat jendela dengan interior hitam yang elegan

widya_radyahome

Bagi anda penyuka warna gelap untuk interior dapur ataupun ruang lainnya, warna hitam ini bisa anda coba terapkan. Desain dapur dekat jendela L shape dipilih untuk ruang gerak lebih maksimal ketika berkegiatan. Memanfaatkan area kabinet sebagai penyimpanan, dapur interior gelap ini tetap terang dari adanya lampu LED yang maksimal. Meski interior dapurnya gelap, anda bisa menambahkan jendela sebagai ruang terbuka dan lebih sejuk. Sehingga suasana masak di dapur lebih semangat dan menyenangkan.


Desain dapur dekat jendela dengan interior putih minimalis 

ismiaw8

Pemilihan kitchen set yang komplit bisa anda coba desain dapur dekat jendela berikut ini. Kitchen island yang luas dengan interior putih minimalis bercampur dekorasi backsplash yang lebih cantik. Interior putih yang terkesan luas tetap bisa anda gunakan jendela sebagai sirkulasi udara yang sejuk dan lebih asri.

Jadi sudah kah kepikiran untuk mencoba desain dapur dekat jendela seperti diatas bund? Pastikan dapur anda memiliki ruang terbuka meski ukurannya besar, sehingga kegiatan masak lebih seru dan menyenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Desain Dapur Belakang Dekat dengan Taman, Aman dan Tak Membuat Bau Asap

Homeshabby.com -- Ada banyak kelebihan mendesain dapur belakang yang dekat bersebelahan dengan taman. Dapur belakang dekat ruang terbuka akan lebih segar. Selain itu, Anda tidak perlu memasang cooker hood untuk menyerap asap makan. Asap masakan bisa segera tergantikan dengan udara segar yang berasal...

Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Kecil Di Rumah Terasa Luas dan Menawan

Homeshabby.com -- Dapur yang kecil dengan berbagai peralatannya dapat membuat kita merasa sumpek dan pengap. Padahal dapur merupakan ruang vital yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga. Ada berbagai cara untuk membuat dapur minimalis terasa lebih lapang dan indah dipandang. Dengan penataan...

6 Inspirasi Model Lemari Gantung Dapur Kayu Minimalis

6 Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis Sumber/Instagram : anna.pratw'sHomeshabby.com -- Bagian paling utama dari kitchen set adalah lemari untuk penyimpanan yang memiliki fungsional cukup banyak. Salah satunya lemari gantung bisa anda gunakan untuk memaksimlakan ruang dapur lebih...

Inspirasi Dapur Minimalis Dekat Jendela yang Sejuk dan Tidak Pengap

 Homeshabby.com -- Memiliki dapur dengan ukuran yang minimalis memang sedikit membuat kerepotan di rumah. Dengan ukuran yang minimalis dan sesak akan mempengaruhi perasaan ketika sedang melakukan kegiatan di dapur. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Homeshabby.com akan membagikan tips mengenai...

6 Desain Dapur Minimalis Terbuka yang Seru dan Mengasyikan

 Homeshabby.com -- Umumnya dapur berada di area terpisah dari ruang utama di rumah, karena di anggap dapat membuat pemilik lebih leluasa dan bebas untuk berkegiatan. Apalagi jika dapur yang anda miliki berada di area belakang rumah dengan konsep terbuka. Selain mengasyikkan dan seru, desain dapur...
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.