Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Murah dan Tampil lebih Elegan Minimalis Minim Budget

Pagar rumah minimalis minim budget

Homeshabby.com -- Good morning bund, happy weekend ya. Kali ini homeshabby.com akan membagikan isnpirasi mengenai pagar rumah minimalis tampil lebih elegan untuk fasad hunian. Tidak hanya untuk tempat kembali setelah beraktifitas, rumah juga harus dilengkapi pagar depan sebagai sarana pengamanan dari berbagai gangguan dan membuat rumah tampil indah dan memukau. Terlebih jika hunian anda berukuran minimalis sangat menarik jika pagar bisa divariasikan dengan berbagai bentuk dan bahan. Berikut inspirasinya untuk anda :



Kombinasi model pagar pembatas rumah yang bervariasi mampu menampilkan hunian lebih cantik dan safety. Seperti halnya pada gambar di atas, Sliding gate berbahan besi hollow finishing cat putih yang clean look dengan model teralis horizontal menjadi pembatas area carport yang terkesan tertutup berkat penambahan pelapis setengah ukuran pagar. Sehingga privasi rumah tetap akan terjaga dan bisa berbaur dengan lingkungan luar di sekitarnya. Model bukaan geser dapat menghemat tempat di padukan dengan pintu swing di bagian kirinya. Model bahan besi hollow dipercayai lebih tahan lama dan kuat dengan harga terbaru di pasaran berkisar di bawah 3 juta / meternya.


Sedangkan di bagian sisinya menggunakan conwood fence gate yang di pasang permanen di atas pagar dinding yang terkesan bergaya Eropa modern. Warna pagar conwood bervariasi tinggal anda bisa finishing senada dengan konsep hunian anda di rumah. Bahan conwood lebih kuat dan kokoh dari papan semen dengan serat kayu yang menyerupai aslinya sehingga terkesan lebih vintage di pandang mata. Tampilan fasad lebih cantik dan sejuk dengan tambahan taman minimalis yang dipenuhi tanaman rambat atau planter warna-warni yang eye-catchy.



Untuk inspirasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel youtobe "Home shabby tv" yang memberikan konten inspiratif. Jangan lupa share, comment dan subscribe youtube homeshabby.com agar anda bisa mengikuti inspirasi berikutnya yang lebih menarik dan tidak kalah kerennya. Semoga bermanfaat !

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Youtube dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan den denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.