6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021

 

6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021

Homeshabby.com -- Ingin mencari desain kitchen set terbaru untuk rumah anda? Ngomongin tentang masalah dapur tak akan ada habisnya ya bund. Mulai dari pemilihan kitchen set, rak ambalan, hingga dekorasinya yang selalu menjadi hal utama untuk diperhatikan. Karena seperti yang kita tahu, dapur menjadi area paling esensial keberadannya di dalam rumah. Selain berguna untuk menyiapkan hidangan untuk keluarga, dapur juga menjadi tempat untuk ngobrol santai dengan suami. Ya nggak bund!

Tak perlu penasaran dengan kitchen set terbaru yang bisa menjadi incaran anda, kali ini akan dibagikan mengenai "6 Desain kitchen set minimalis 2021" yang cocok untuk dapur baru di rumah. Berikut pembahasannya:


Desain kitchen set minimalis dengan interior serba hitam

ribet92

Ukuran dapur yang kecil membuat anda perlu memilih penggunaan kitchen kabinet atau tidak. Namun hal tersebut bisa anda atasi dengan memilih desain kitchen set minimalis seperti ini. Bentuk dapur L shape dengan kabinet warna hitam yang tampak elegan. Meski dengan interior yang cukuo gelap, penggunaan batu alam di bagian backsplash ini memberikan kesan dingin dan lebih alami. Untung saja dapur ini dilengkapi juga dengan ventilasi yang membuat memasak lebih segar tanpa hawa pengap.

Desain kitchen set minimalis dengan interior putih minimalis

rumah.linduang

Pemilihan desain kitchen set minimalis yang bisa anda coba selanjutnya ini menggunakan interior putih minimalis pada area kabinetnya. Menjadi sorotan dengan adanya keramik di bagian backsplash yang memilih bentuk kubikal dan nampak berdimensi. Dengan ukuran dapur yang minimalis, pastikan pencahayaan di dapur lebih maksimal. Sehingga dapat membantu anda dalam mempersiapkan masakan.

Desain kitchen set minimalis bertema klasik

rumahaksa

Desain kitchen set yang selanjutnya ini memilih warna putih minimalis dengan tema klasik. Mengapa demikian? Terlihat jelas dari bagian jendela kabinet yang memiliki sekat dan nampak terbuka. Serasi juga dengan kabinet bawah yang memiliki model guratan di beberapa sisi. Warna putih minimalis yang menjadi bagian terpenting dari dapur tema klasik ini membuat dapur semakin clean look dan mengesankan.

Desain kitchen set minimalis yang shabby

mellyputrie_

Sedikit sentuhan warna pink ataupun pastel untuk ruangan dapat memberikan kesan shabby dan menggemaskan. Sama halnya dengan desain kitchen set minimalis ini. Memiliki desain kitchen island yang fungsional untuk ruang makan dan juga mempersiapkan bahan masakan. Dilengkapi dengan hanging lamp yang shabby, pemilik juga memilih frame warna soft pink  dan serasi antara kursi bar yang menggemaskan. 

Desain kitchen set minimalis dengan konsep jepang yang simpel

balkaliving


Seperti yang kita tahu negara jepang merupakan negara minimalis dari konsep rumah dan interiornya. Karena pemilik mengingikan hal tersebut, maka desain kitchen set minimalis ini dikonsep seperti itu. Minimalis tapi fungsional. Hanya menggunakan kitchen single wall saja dengan kabinet kayu yang nampak ramah lingkungan. Terbagi dengan dua interior berbeda, bagian kabinet atas yang tampak lebih modern ini sangat fungsional dengan kabinet, rak ambalan dan juga rak tempel.

Desain kitchen set minimalis dengan 

rumahmeifa

Desain kitchen set minimalis yang terakhir ini terlihat lebih mewah dengan bentuk dapur U shape. Memiliki ruang penyimpanan yang banyak dan fungsional untuk ruang makan sekaligus. Pemilihan meja dapur yang tampak glossy warna hitam ini dipilih material stainless steel dengan kombinasi putih membuat dapur ini semakin elegan. Rak tambahan pun juga digunakan yang terbuat dari kayu dengan rangka besi berguna sebagai dekorasi tanaman membuat suasana maska lebih segar dan menyenangkan.


Itulah sekilas tentang desain kitchen set minimalis 2021 yang bisa menjadi refernsi anda dalam merenovasi ulang dapur dirumah. Desain kitchen set seperti di atas bisa dipilih dengan menyesuaikan ukuran dapur yang anda miliki. Mulai dari interior dan kitchen kabinet bisa anda maksimalkan untuk penyimpanan perabot masak dan juga bahan makanan agar dapur rapi dan bersih.


Ikuti juga ulasan tentang dapur lainnya dari homeshabby.com tentang "Mempercantik Dapur, Inspirasi 6 Lampu Dapur Minimalis" yang bisa anda simak melalui tautan tersebut. Terimakasih dan selamat membaca...


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru

Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru Homeshabby.com -Dapur adalah ruangan yang digunakan untuk mengolah, memasak, dan menyajikan makanan. Maka dari itu anda harus membuat dapur dengan nyaman. Penampilan dapur yang berantakan, kotor dan tidak rapi akan membuat anda...




6 Ide Desain Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dan Sempit Rumah Minimalis Modern

 Homeshabby.com -- Kitchen set merupakan area terpenting yang harus ada pada setiap rumah. Keberadaannya dapat memudahkan pemilik rumah  untuk melakukan aktivitas memasak atau sekedar melakukan hobi. Meskipun dengan ukuran yang minimalis anda tidak perlu bingung harus mendesain dapur seperti...



6 Model Rak Piring Dalam Kitchen Set, Lebih Rapi

6 Model rak piring dalam kitchen set, lebih rapiHomeshabby.com -- Kerapian dalam ruang dapur sangat mempengaruhi kegiatan masak di rumah. Selain dengan kitchen set, penyimpanan/storage yang lengkap. Dapur perlu adanya perbedaan untuk perabot masak dan juga alat makan. Selain akan memudahkan pemilik...




Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dengan Meja Cor

Homeshabby.com -- Memasak di dapur akan semakin terasa lebih mudah bila dilengkapi dengan kitchen set yang memadai. Saat ini banyak kitchen set memiliki beragam model dan desain menarik. Kita hanya tinggal memilih model kitchen set yang sesuai dengan ukuran dan dimensi dapur, serta...



Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis

Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah MinimalisHomeshabby.com -- Ingin kitchen set murah dan modern di jaman sekarang bund? Cukup mudah dan bisa anda miliki, "Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis" ini bisa jadi salah satu solusinya.Membahas tentang...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.