Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis

Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis


Homeshabby.com -- Ingin kitchen set murah dan modern di jaman sekarang bund? Cukup mudah dan bisa anda miliki, "Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis" ini bisa jadi salah satu solusinya.

Membahas tentang penggunan dapur yang menjadi salah satu area penting dirumah. Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan, dan juga bingkisan untuk keluarga di hari spesial. Selain itu, anda bisa menggunakan perabot yang maskimal untuk penyimanan dengan adanya kitchen set. Tidak harus mahal ya bund, penasaran seperti apa? Yuk simak inspirasi berikut ini!

Desain kitchen set harga murah dengan simpel putih minimalis


cintaorliebe

Warna yang selalu menjadi primadona pada desain terbaru kitchen set harga murah ini dipilih putih minimalis untuk interiornya. Mengambil dua fungsi sekaligus untuk memasak dan juga menyimpan perabot rumah tangga seperti panci, spatula pisau hingga dekorasi cantik guci. 

Memiliki kabinet besar yang sangat leluasa, anda dapat menata piring tersusun rapi dan lebih luwes. Bagi anda para pecinta koleksi piring cantik dan bermotif, desain  kitchen set seperti ini bisa menjadi solusinya.

Desain kitchen set harga murah ukuran standart


d_raniashanum

Ingin memiliki kitchen set lengkap juga untuk rumah minimalis anda? Desain kitchen set terbaru harga murah ini bisa anda dapatkan. Dengan ukurannya yang standart, bentuk kitchen L shape dipilih untuk memaksimalkan ruang gerak lebih bebas. Interior padu-padan antara putih minimalis, pastel hingga corak dibagian backsplash ini memberikan suasana masak anda lebih semangat.

Supaya menarik, anda juga bisa menambahkan rak terbuka untuk fungsional alat makan ataupun sebagai bumbu masak. Dengan begitu, ukuran kecil di dapur bisa terlihat sempurna dan nyaman seperti desain ini.

Desain kitchen set harga murah tema klasik ala Amarican style


itshappyhome

Dua komponen berbeda untuk satu ruang bisa manjadi pusat dirumah. Desain terbaru kitchen set harga murah ini memastikan penggunaan kabinet lebih fungsional sebagai penyimpanan. Memilih bentuk kitchen set yang sederhana dengan L shape untuk ukuran yang minimalis dan terlihat kecil. 

Minimalis dengan warna soft gray membuatt area ini semakin menyatu dengan tema klasik ala American Style. Begitu juga dengan ruang makan di area ini yang terasa leluasa meski dekat antara dapur dan void area. Seru bukan?

Elegan, desain kitchen set harga murah yang minimalis



avie_novi

Menyukai kesan elegan dan mewah untuk kitchen set dirumah? Ubah saja pada baigan desain terbaru kitchen set harga murah seperti ini. Memilih meja dapur warna hitam dengan kesan elegan yang memadukan warna putih di bagian kabinet. Kesan kokoh dan tegas di dapat dari adanya area backsplash yang memilih material bata ekspose. Meski kabinet yang digunakan berbeda dengan desain kitchen set sebelumnya, model kabinet seperti ini cukup digemari dengan desain yang pas untuk dapur ukuran kecil.

Menggunakan unsur kayu, desain kitchen set harga murah minimalis


etha_maiy

Pemilihan material untuk kabinet ataupun meja dapur yang cukup beragam menjadi ide variatif untuk pemilik dapur. Seperti desain terbaru kitchen set harga murah ini yang mengkombinasikan meja cor dengan kabinet kayu sebagai penyimpanan. Selain tampil estetik, desain dapur ini juga memberikan kesan fungsional untuk ruang penyimpanan. Begitu juga dengan bagian kolong daput yang tersembunyi di balik tirai motif monokorm. 

Sudahkan untuk memilih desain terbaru kitchen set harga murah dirumah bund? Anda bisa mendesain custome kitchen set untuk fasilitas yang maksimal seperti desain di atas. 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Baca Juga :
 

Desain dan Denah Rumah Modern Dengan Konsep Atap Datar Untuk Rencana Bangun Lantai 2

Konsep banguan datar nyicil untuk lantai dua Homeshabby.com - Banyak tukang yang bilang susah jika ingin membangun lantai 2 di rumah yang sudah dibangun alias renovasi. Nah maka dari itu, rencana bangun lantai 2 memang sudah harus dipikirkan jauh hari sebelum nya, bahkan sebelum membangun rumah....
 
 
 

Inspirasi Rumah Tipe 36 dengan Gaya Shabby Minimalis Modern yang Memukau

Homeshabby.com -- Maraknya desain rumah minimalis shabby chic yang sangat populer membuat kebanyakan keluarga menginginkan rumah yang nyaman ditinggali dengan gaya tersebut. Desain shabby chic tipe 36 memiliki karakteristik menarik hingga kelihatan elegan dan modern. Rumah tipe 36 yang sederhana...
 

Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 5 x 12 M Konsep Sederhana tapi Elegan di Pandang

Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis yang sederhana tapi tetap memukau merupakan dambaan setiap orang, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki keinginan untuk memiliki sebuah rumah hunian yang nyaman dan sedap dipandang. Model rumah minimalis dua lantai merupakaan salah satu pilihan...
 

Inilah Cara Membuat Mushola Dalam Rumah yang Banyak Manfaatnya

Inilah Cara Membuat Mushola Dalam Rumah yang Banyak Manfaatnya Mushola adalah tempat kita untuk melakukan segala aktivitas kerohanian seperti sholat, mengaji, berdoa dll. Oleh karena itu kita harus menciptakan mushola yang nyaman dan tentunnya banyak manfaat untuk meningkatkan ketaqwaan dan kedekatan...



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.