Mempercantik Dapur, Inspirasi 6 Lampu Dapur Minimalis

 

Mempercantik dapur, inspirasi 6 lampu dapur minimalis 

Homeshabby.com -- Penataan dapur bukan hanya sebatas menentukan desain yang tepat untuk kabinet dan juga perabot di dalamnya. Penerangan untuk dapur juga diperlukan agar memberikan kesan terbuka dan mudah untuk memasak, sehingga keamanaan pun dapat terjaga.

Dari adanya cahaya sebagai penerangan, penggunaan lampu dapur juga dapat menjadikan dekoratif ruang yang tampil estetik. Nah ini bund, sedikit ulasan tentang "Mempercantik dapur, inspirasi 6 lampu dapur minimalis" untuk dapur yang cantik dan lebih menawan. Yuk intip detailnya!

Inspirasi dapur minimalis yang luas dengan task light

Lulywidayanti

Tak jarang penggunaan task light atau lampu kerja digunakan untuk tambahan pencahayaan dapur. Seperti inspirasi untuk mempercantik dapur ini yang tak hanya memperhatikan pada area kabinetnya saja. Desainnya perlu anda dekorasikan dengan penerangan untuk memberikan kesan lebih terang. Lampu  task light dapur ini nampak bergabung antara cookerhod agar lebih fungsional. Kabinet yang maksimal mampu melengkapi dapur di rumah untuk penyimpanan maksimal. Dengan begitu anda bisa memasak lebih santai, nyaman dan tepat ketika memotong bahan makanan untuk menyiapkan hidangan keliuarga tercinta. 

Inspirasi dapur minimalis dengan konsep vintage 

dedikurniawansabaah

Dapur memang sebaiknya perlu penataan yang tepat agar memberikan ruang maksimal untuk penyimpanan dan juga ruang gerak lebih bebas. Inspirasi dapur minimalis ini cukup menarik dengan gaya vintage yang di hadirkan pada dinding bata ekspos tanpa finishing. Pencahyaan pun juga diperhatikan dengan memberikan kesan terang dan hangat pada area rak terbuka. Anda juga bisa memaksimalkan pencahayaan dengan downlight yang terpasangan di antara ceiling lebih cantik. 

Inspirasi dapur minimalis dengan LED di bagian ceiling 

teni_feriyanto

Sebagai lampu utama, inspirasi dapur minimalis ini menggunakan LED yang terpasang di bagian plafon agar lebih efisien dan fungsional. Di bantu dengan interior yang serba putih minimalis, desain dapur ini akan sangat nyaman dengan kesan clean look. Tak hanya dengan LED saja, nampaknya pemilik juga menambahkan task light di bagian bawah kabinet untuk memudahkan anda dalam berkegiatan memasak.


Inspirasi dapur minimalis konsep putih minimalis dengan lampu dekoratif

ekyshomeliving

Penggunaan lampu dekoratif di area dapur tentu saja memberikan kesan cantik selain sebagai penarangan yang maksimal. Seperti inspirasi dapur minimalis ini yang menggunakann lampu dekroatif sebagai pencahayaan di pasang ditengah ruang. Dengan desain lampu yang cantik, dapur ini memebrikan kesan beda dan cukup sesuai antara konsep interior ruangnya. Model kitchen L shape ini memberikan ruang gerak lebih bebas serta penyimapanan maksimal dari adanya kabinet yang didominasi dengan warna netral.

Inspirasi dapur minimalis model dengan LED di balik kabinet

dianinterior

Penggunaan lampu LED yang sangat populer di berbagai rumah mewah minimalis modern pun cukup sama rata. Kali ini inspirasi dapur minimalis ini menggunakan LED yang berada di balik kabinet. Desain kitchen yang dark dipilih dengan kesan elegan serta menambahkan list berwana gold untuk kesan mewah. Namun desain dapur seperti ini diberikah pencahayaan di area kabinet untuk meberikan aksen sentuhan lebih hangat dan romance. Cocok nih bund untuk pasangan muda!

Inspiras lampu dapur minimalis dengan LED konsep putih minimalis

rumah_angin

Interior ruang yang serba putih minimalis akan sangat mempengaruhi tampilan. Seperti inspirasi lampu dapur minimalis ini menggunakan LED sebagai penerangan bantuan dan tak mengabaikan lampu utama. Desain dapur yang mewah dari material granit untuk meja dapur serba aksen bata ekspose sebagai sentuhan alaminya. Anda bisa memilih desain dapur bentuk L untuk ukuran kecil agar lebih maksimal ketika bergerak dan nyaman.

Itulah Inspirasi lampu dapur minimalis yang bisa anda coba. Semoga desain tersebut dapat membantu anda menciptakan dapur cantik dan nyaman untuk dimiliki. Homeshbby.com juga telah menyiapkan desain dapur lainnya tentang "Inspirasi Dapur Minimalis Modern 2021" bisa anda klik tautan tersebut. Terimakasih... :)




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Dapur Minimalis Sederhana dan Modern Terbaru

 Homeshabby.com -- Happy weekend bund... Untuk mengetahui desain dapur yang apik tentu anda perlu referensi tambahan. Karena seperti yang kita tahu dapur menjadi area penting wajib dan harus ada di dalam rumah. Fungsinya yang sangat vital membaut penggunaan dapur semakin mempenagruhi kegiatan keluarga...




6 Model Lemari Dapur Minimalis Terbaru 2021

Homeshabby.com -- Mencari inspirasi desain dapur terbaru yang ada lemari sebagai penyimpanan? Beberapa desain dapur terkadang cukup simpel dan bervariasi. Hal ini tentu mengikuti bentuk ruang yang dimiliki agar kitchen yang digunakan dapat memberikan ruang gerak lebih fleskibel bagi si pengguna. Karena...




Kumpulan Terbaik Desain Dapur Minimalis Type 45

 Homeshabby.com -- Dapur pada rumah minimalis cukup beragam bentuk serta penataannya. Dari pemilihan interior hingga furniturnya, dapur tetap akan memberikan suasana nyaman dan menyenangkan meskipun dengan ukuran yang kecil. Untuk memberikan kenyamanan ketika memasak di dapur, anda bisa menggunakan...




Desain 6 Dapur Minimalis Modern Mewah tapi Nggak Bikin Sumpek

Homeshabby.com -- Dapur minimalis tak selalu identik dengan tampilan sederhana atau seadanya. Kita tetap bisa mendesain dapur minimalis namun memiliki kesan yang mewah. Dapur minimalis modern mewah tak akan sempurna bila tidak dibuat senyaman mungkin. Untuk itu, dengan tata letak dan pemilihan interior...




Referensi Terbaru Buat Anda, 6 Desain Dapur Minimalis Type 36

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis bertype 36 tak menjadi rahasia lagi jika memiliki ruangan berukuran kecil dan cukup open plan dengan ruang lainnya. Namun beberapa refernsi ini akan di persipakan untuk anda yang akan mendesain dapur di rumah. Interior yang di hadirkan pada dapur ...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.