Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dengan Meja Cor


Homeshabby.com -- Memasak di dapur akan semakin terasa lebih mudah bila dilengkapi dengan kitchen set yang memadai. Saat ini banyak kitchen set memiliki beragam model dan desain menarik. Kita hanya tinggal memilih model kitchen set yang sesuai dengan ukuran dan dimensi dapur, serta desain kitchen set yang sesuai selera kita. Model kitchen set minimalis akan sangat pas untuk diterapkan pada dapur kecil kita. Apalagi dipadukan dengan meja cor yang kuat dan mudah dibersihkan akan semakin membuat memasak menjadi lebih mudah.  Bagi, Bunda yang sedang mencari Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dengan Meja Cor. Simak ulasannya berikut ini:


Kitchen Set Minimalis Hijau dengan Kabinet Lengkap

cr:instagram/wwpratiwi

Dapur kecil yang satu ini tampil segar dengan mengusung tema dapur hijau. Dapur ini pun dilengkapi dengan kabinet atas dan bawah. Kabinet atas banyak digunakan untuk menyimpan keperluan memasak, seperti rak piring, stok bahan makanan kering dan barang-barang ringan yang untuk keperluan memasak. Sedang, pada permukaan kabinet bawah bisa difungsikan untuk memasak, menyiakan makanan dan menyajikan makanan. Lemari penyimpanan di bawahnya dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan yang lebih berat, seperti alat memasak maupun tabung gas. Penggunaan kabinet atas dan bawah memang membuat tampilan dapur terlihat lebih penuh, tetapi memudahkan dalam penyimpanan keperluan dapur. 


Model Meja Dapur Cor dengan Tirai Kolong Dapur

cr:instagram/metha_amelya90

Desain dapur kecil dengan meja cor ini terlihat lebih simpel dengan meniadakan adanya kabinet. Area dinding digunakan untuk memajang tanaman hias yang menyegarkan suasana di dapur. Pemasangan meja cor di dapur akan menyisakan kolong dapur. Area kolong dapur dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan beberapa peralatan memasak. Anda hanya perlu menutupi kolong dengan tirai hijau rumbai untuk membuatnya tampak lebih rapi. 


Kitchen Set Minimalis Blue yang Elegan

cr:instagram/ditarizki

Kitchen set bentuk letter L terbilang cocok untuk dapur kecil hingga dapur besar sekalipun. Area table top pada meja cor bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan, memasak hingga menyajikan makanan. Pada table top pun kita bisa menaruh bumbu masak dan peralatan makan. Dari segi visual dapur mungil yang satu ini terlihat lebih cerah  berkat kitchen set dengan tampilan warna biru dan putih. Perpaduannya menghadirkan model kitchen set minimalis yang terlihat elegan dan modern. 


Kitchen Set Minimalis dengan Tema Rustik

cr:instagram/melizapratiwi

Meskipun kecil, jangan sampai dapur kita terlihat apa adanya. Tampilan dapur juga akan jadi mood booster ketika memasak. Kita bisa menghadirkan tema rustik di dapur kecil dengan meja cor. Keramik backsplash dipilih dengan moitf sulur yang jadul yang estetik.  Di dapur kecil, kita bisa meniadakan adanya kabinet. Permukaan meja cor masih bisa difungsikan untuk area memasak. 


Kitchen Set Minimalis dengan Rak Ambalan Terbuka

cr:instagram/rhini.rahmawati

Dapur kecil yang satu ini terlihat lebih lapang tanpa adanya kabinet atas. Namun, pemilik menghadirkan rak ambalan untuk meletakkan bumbu dapur maupun dekorasi di dapur. Sedangkan, untuk penyimpanan memaksimalkan rak susun untuk tempat perabot memasak. Desain dapur yang satu ini terlihat lebih airy dan dari segi biaya akan lebih terjangkau. 

Kitchen Set Minimalis Oranye dengan Kabinet Kolong Dapur

cr:instagram/yessitesitia

Selain menutup dengan gorden kolong dapur, kita bisa mengubah kolong dapur menjadi kabinet dapur. Desain kabinet kolong dapur terlihat lebih presisi dan rapi dibandingkan hanya dengan menggunakan penutup tirai. Anda bisa memilih warna oranya yang lebih terang untuk memberi aksen warna di dapur kecil yang satu ini. 




Itulah 6 Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dengan Meja Cor. Bunda bisa memilih model kitchen set yang sesuai dengan bentuk dan desain dapur. Pastinya dapur dengan kitchen set yang lengkap dan sesuai selera kita akan semakin membuat kita betah saat memasak di dapur. 

Terimakasih telah selalu stay on pada homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021

 6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021Homeshabby.com -- Ingin mencari desain kitchen set terbaru untuk rumah anda? Ngomongin tentang masalah dapur tak akan ada habisnya ya bund. Mulai dari pemilihan kitchen set, rak ambalan, hingga dekorasinya yang selalu menjadi hal utama untuk diperhatikan. Karena...




Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru

Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru Homeshabby.com -Dapur adalah ruangan yang digunakan untuk mengolah, memasak, dan menyajikan makanan. Maka dari itu anda harus membuat dapur dengan nyaman. Penampilan dapur yang berantakan, kotor dan tidak rapi akan membuat anda...






6 Ide Desain Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil dan Sempit Rumah Minimalis Modern

 Homeshabby.com -- Kitchen set merupakan area terpenting yang harus ada pada setiap rumah. Keberadaannya dapat memudahkan pemilik rumah  untuk melakukan aktivitas memasak atau sekedar melakukan hobi. Meskipun dengan ukuran yang minimalis anda tidak perlu bingung harus mendesain dapur seperti...




Gambar Kitchen Set Sederhana dan Murah Cocok Untuk Rumah Minimalis

Gambar kitchen set sederhana dan murah cocok untuk rumah minimalisHomeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis type 36, 45 atau 54 tak jarang dengan ukurannya yang kecil dengan desain yang begitu-begitu saja. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah dapur yang berukuran kecil. Justru ukuran yang kecil...




6 Model Rak Piring Dalam Kitchen Set, Lebih Rapi

6 Model rak piring dalam kitchen set, lebih rapiHomeshabby.com -- Kerapian dalam ruang dapur sangat mempengaruhi kegiatan masak di rumah. Selain dengan kitchen set, penyimpanan/storage yang lengkap. Dapur perlu adanya perbedaan untuk perabot masak dan juga alat makan. Selain akan memudahkan pemilik...



Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.