Kumpulan Desain Rumah 2 Lantai Dari Arsitek Profesional, Terkenal di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Malang

Jika Anda ingin melihat Desain Rumah dan Denah Rumah lengkap klik https://www.tukangprofesional.id/promo/ dan apabila Anda ingin Konsultasi Jasa Desain Rumah, Biaya Bangun Rumah, Borong Bangun Rumah silahkan WhatsApp ke wa.me/62818741111



Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Homeshabby.com -- Rumah dua lantai masih menjadi desain hunian yang paling diminati. Dengan style modern, tropikal bahkan industrial, rumah dua lantai memang menghadirkan suatu kebanggaan tersendiri pada pemiliknya. Umumnya, rumah dua lantai memiliki ukuran yang cukup ekslusif, sehingga terlihat bergengsi dan berkelas.  

Rumah dua lantai juga memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak ruang-ruang yang lega dan lapang. Tentu hal ini bisa menjadi kelebihan untuk menaikkan nilai jual sebuah hunian.

Dalam membangun rumah dua lantai, pastikan Anda memilih jasa arsitek berpengalaman dan terpercaya. Arsitek profesional akan sangat memudahkan pembangunan rumah hunian 2 lantai. Arsitek terpercaya juga akan membuat rumah dua lantai tampil ekslusif sesuai dengan keinginan. 

Khusus untuk Anda kami hadirkan ulasan Kumpulan Desain Rumah 2 Lantai Dari Arsitek Profesional, Terkenal di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Malang. Yuk simak inspirasinya di bawah ini!



1. Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Tropikal 

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id


Tampilan fasad desain rumah dua lantai ini tampak megah dengan bentuk carport yang menjorok ke depan, atap piramida, dan balkon dan teras yang terbuka. Finishing material secondary skin dan corak-corak pada dinding eksterior menjadi focal point yang membuat desain rumah jadi lebih istimewa. Penambahan railing balkon dan secondary skin turut memberikan perlindungan, estetika dan menambahkan privasi. Gaya tropikal pun dihadirkan dari penggunaan warna cokelat alami kayu pada secondary skin, railing balkon, pilar teras dan aksen pada dinding eksterior di lantai satu dan dua. 


Rumah ini adalah desain rumah dari Bapak Yudi yang dipesan pada jasa Tukang Profesional.id. Bila Anda tertarik dengan desain rumah dua lantai di atas, segera konsultasikan perencaannya pada dengan menguhubungi wa.me/62818741111. Klik juga tautan https://www.tukangprofesional.id/promo/ untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi rumah modern atau minimalis. 


2. Desain Rumah 2 Lantai yang Megah dan Berkelas 

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Desain rumah dua lantai ini tampil berkelas dengan permainan material kaca, batu alam dan bentuk bangunan yang tampak presesi. Struktur atap dibuat dengan model piramida dikombinasikan dengan atap dak cor miring yang dibuat lebih tinggi dari atap utama. Kombinasi dua atap ini membuat rumah menjadi lebih dinamis. Pintu utama menuju ke dalam rumah dibuat di bagian tengah, sehingga komposisi dan posisi fasad tampak seimbang dan nyaman dipandang mata. 

Area fasad dilengkapi dengan halaman depan yang cukup luas. Halaman ini bisa dimanfaatkan sebagai taman terbuka, frontyard dan carport. Area carport dibuat lebih unik agar tampilan fasad tidak monoton. 

Tertarik dengan desain rumah 2 lantai di atas? Yuk dapatkan desain dan denah lengkapnya dengan menguhubungi wa.me/62818741111. Klik juga tautan https://www.tukangprofesional.id/promo/ untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi rumah modern atau minimalis. 


3. Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Tropikal 

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Satu lagi desain rumah dua lantai yang mengusung gaya tropikal. Rumah ini dibangun di atas lahan berukuran 8x10 M. Eksekusi bentuk bangunan menampilkan hunian modern yang unik dan natural. Finishing rumah menggunakan kombinasi putih dan cokelat untuk memberikan kesan rumah yang bersih, terang dan segar ala nuansa tropikal.

Desain pagar depan rumah dibuat dalam 3 bagian. Bagian pertama bentuk sliding dengan pagar besi kombinasi wire mash untuk area carport. Pagar  kedua berbentuk pagar besi berongga yang sedikit menampilkan area taman rumah. Pagar ini akan menghantarkan udara yang lebih banyak ke area taman depan rumah. Pagar di bagian tengah dipilih dengan model gerbang sebagai akses tamu atau pengirim paket yang lebih praktis. 


Tertarik dengan desain rumah 2 lantai di atas? Yuk dapatkan desain dan denah lengkapnya dengan menguhubungi wa.me/62818741111. Klik juga tautan https://www.tukangprofesional.id/promo/ untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi rumah modern atau minimalis. 



4. Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Kontemporer

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Desai rumah ini tampil unik dengan pilar carport dengan kombinasi warna abu-abu dan putih. Area lantai dua ditambahkan aksen bentuk yang mengeliling jendela dan balkon rumah. Rumah pun tampil beda dengan adanya aksen kayu horizontal yang dipasang di antara dinding eksterior dan pagar beton rumah. Aksen kayu ini juga sebagai pelengkap atap datar dengan finishing ala kayu solid alami dan atap pergola balkon yang memiliki finishing senada. 

Apabila anda menginginkan desain dan denah rumah lengkap, anda bisa menghubungi Kami di wa.me/62818741111. Jika Ingin mencari referensi lebih lengkap tentang desain rumah modern, minimalis, American dan klasik bisa klik tautan berikut https://www.tukangprofesional.id/promo/


5. Desain Rumah Modern 2 Lantai Bergaya Klasik Modern  

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Punya lahan lebih dari cukup? Mengapa tidak mencoba membangun rumah  dua lantai di atas. Jarak bangunan rumah dengan pagar dibuat cukup luas untuk memberikan kesan rumah yang megah dan terbuka. Halaman depan ini bisa dimanfaatkan dengan beragam fungsi, mulai dari taman, carport, teras sampai kolam renang untuk si buah hati. Tak hanya itu, penggunaan screening dari balok-balok khusus juga pilar teras sebagai sun shading turut memberikan estetika pada hunian dua lantai ini. 


Rumah dua lantai ini akan lebih mudah dibangun, bila Anda menghubungi jasa arsitek profesional. Konsultasikan sekarang melalui wa.me/62818741111. Jika Ingin mencari referensi lebih lengkap tentang desain rumah modern, minimalis, American dan klasik bisa klik tautan berikut https://www.tukangprofesional.id/promo/


6. Desain Rumah Modern 2 Lantai dengan Kombinasi Batu Alam

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Bentuk bangunan rumah dua lantai pastinya terlihat megah dan kokoh. Desain atap dibuat dengan model dak cor atau datar untuk memberikan kesan hunian yang lebih kontemporer. Tak hanya itu, penggunaan kombinasi batu alam juga dimainkan secara anti mainstream. Jari-jari paga rumah diisi dengan balok beton vertikal yang dipadukan dengan kombinasi elemen batu alam. Batu alam ini dipasang berulang pada dinding pagar sebagai focal point dari pagar rumah hunian dua lantai ini. 

Jangan salah pilih arsitek pembangunan rumah dua lantai Anda. Konsultasikan pada Jasa Arsitek Profesional  melalui  wa.me/62818741111. Jika Ingin mencari referensi lebih lengkap tentang desain rumah modern, minimalis, American dan klasik bisa klik tautan berikut https://www.tukangprofesional.id/promo/.


7. Desain Rumah Kayu Dua Lantai Bergaya Tradisional 

Jasa Arsitek Desain Rumah di Madiun tukangprofesional.id

Meski rumah modern makin berkembang, tapi hunian dua lantai dengan kesan tradisional tak akan ditinggalkan. Seperti rumah kayu milik Ibu Lisa ini. Rumah ini sengaja dibuat menggunakan dominasi warna dan elemen cokelat kayu alami untuk kesan yang lebih asri dan natural. Penggunaan secondary skin dipilih menggunakan vertical garden untuk memberikan nuansa yang lebih segar. Vertikal garden ini selain berfungsi sebagai penghalau panas dan cahaya menyilaukan juga membuat rumah kayu dua lantai ini terlihat lebih estetik dan unik. 



Demikianlah Kumpulan Desain Rumah 2 Lantai Dari Arsitek Profesional, Terkenal di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Malang. Semoga inspirasi di atas bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, pilih jasa arsitek terbaik untuk mewujudkan desain rumah idaman keluarga. 


Apabila anda menginginkan desain dan denah rumah lengkap, anda bisa menghubungi Kami di wa.me/62818741111. Jika Ingin mencari referensi lebih lengkap tentang desain rumah modern, minimalis, American dan klasik bisa klik tautan berikut https://www.tukangprofesional.id/promo/


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.