7 Model Plafon Minimalis Untuk Ruang Tamu Modern

7 Model Plafon Minimalis Untuk Ruang Tamu Modern


Homeshabby.com -- Ingin memiliki desain ruang tamu yang cantik dan terlihat unik? Yuk simak 7 Model Plafon Minimalis Untuk Ruang Tamu Modern di bawah ini!

Selain memiliki struktur bangunan rumah yang kuat, dekorasi apik di dalam interior rumah dapat menjadi nilai tambah untuk investasi dan juga keindahan rumah itu sendiri. Termasuk detail kecil di bagian langit-langit rumah seperti ruang tamu, dapur hingga kamar mandi.

Nah jika anda memiliki ukuran ruang tamu yang kecil ataupun berada di lahan terbatas, mendesain langit-langit rumah menjadi tantangan sendiri yang menarik agar lebih indah. Selain pemilihan material plafon yang perlu di perhatikan, mempertimbangkan kenyamanan ruang juga perlu di pertimbangkan. Selain untuk membuat pemilik rumah semakin nyaman, kesan inviting untuk tamu yang datang juga menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ulasan detailnya, semoga bermanfaat :)



Model plafon ruang tamu minimalis sederhana bertingkat

Instagram : rumah.kooen

Model plafon ruang tamu berikut ini hadir dengan kesan modern bertingkat mengisi ruang tamu lebih cantik dan indah. Pemilihan interior kombinasi warna putih  dengan merah bata di pilih untuk kesan hangat dan lebih menghiglight ruang. Penggunaan model plafon bertingkat seperti ini sangat cocok untuk rumah modern minimalis dengan dearha yang cuacanya dingin seperti di pegunungan. 

Model plafon ruang tamu minimalis polos 

Instagram : minihomey

Ingin memberikan ruang tamu terlihat lebih simpel tapi menarik? Model langit-langit ruang tamu dengan plafon ini bisa jadi idaman. Model yang polos dengan warna putih memberikan ruang terkesan lebih sederhana tapi nyaman. Selain memberikan kesan luas untuk ruang tamu yang berukuran kecil, anda bisa memilih konsep ruang tamu dengan gaya Skandinavia yang mengutamakan fungsional dan lebih simple. Cukup berikan lighting ditengah ruang dengan lampu model klasik, dijamin ruang tamu seperti ini jadi area pusat di rumah yang nyaman.



Model plafon ruang tamu minimalis klasik 

Instagram : rumahsafila

Model plafon ruang tamu minimalis selanjutanya memberikan pilihan untuk anda. Dengan model klasik yang memiliki ruang tinggi, membuat ruang tamu terlihat lebih luas. Model klasik dengan kombinasi warna abu-abu di bagian pinggiran ini terlihat apik. Untuk membuat ruang tamu terlihat lebih menarik, hadirkan lampu interior model klasik yang memberikan penerangan ruang lebih maksimal.



Model plafon ruang tamu minimalis membentuk ambience ruang

Instagram : widuryrosadianti13

Kreasikan ruang tamu di rumah lebih menarik, anda bisa memilih model plafon yang membentuk ambience ruang terlihat lebih berisi. Desain plafon yang sederhana tapi elegan ini memberikan ruang terlihat lebih klasik. Apalagi dengan perpaduan ruang tamu dengan wallpaper klasik yang jangat dan terkesan unik. Cocok jika di padukan dengan konsep earth tone, anda bisa memilih lantai parket hingga soda model klasik warna beige.

Model plafon ruang tamu minimalis unsur kayu

Instagram : shk.myhome

Selain memberikan kesan hangat dan alami, kayu menjadi bahan serbaguna untuk rumah. Untuk mendapatkan kesan elegan, model plafon ruang tamu unsur kamu ini bisa di pilih warna cokelat pekat dengan finishing glossy yang membaut kesan mewah. Agar semakin nyaman, gunakan pencahayaan terang agar tampilan mengkilap dari langit-langit ruamh lebih menawan.


Model plafon ruang tamu minimalis panel cekung dengan lighting

Instagram : rumahshabbysidoarjo

Untuk memberikan kesan yang berbeda dan lebih menarik, model plafon ruang tamu panel cekung ini menjadi pilihan banyak rumah dengan kesan cantik dan lebih elegan. Interior putih minimalis di gunakan untuk memberikan ruang terlihat lebih luas dengan kombinasi furniture hijau. Rangkaian balok dekoratif yang memiliki pola dan ukuran sama, menjadikan ruang tamu ini terliha modern dan lebih terkesan kontemporer. Padukan dengan kesan terang, anda bisa menambahkan lighting di tiap balok pada plafon ruang ini.



Model plafon ruang tamu minimalis dengan pane LED

Instagram : u-ninehome

Selain untuk membuat ruang terlihat cantik, pengguaan plafon menjadi trend jaman yang tidak habis di makan waktu. Desain model plafon ruang tamu berikut ini memilih tampilan sederhana tapi indah di pandang. Susunan lampu LED mengelilingi tiap panel plafon memberikan kesan nyaman dan dekoratif yang indah. Agar semakin menarik, gunakan standing lamp untuk mengisi kekosongan langit ruang terlihat lebih mewah.


Itulah 7 Model Plafon Minimalis Untuk Ruang Tamu Modern yang bisa anda terapkan di rumah minimlis ataupun modern. Model plafon yang banyak macamnya tentu akan sangat cocok di terpakan sesaui dengan gaya rumah yang anda miliki.  Semoga insprasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan dalam model plafon untu ruang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Inspirasi Plafon Ruang Tamu dengan Harga Murah

Homeshabby.com -- Bagian langit-langit rumah tanpa sentuhan dekorasi saat ini sudah ditingalkan. Beralih dengan plafon gypsum, PVC ataupun kayu sebagai memperindah tampilan langit-langit rumah dapat anda coba dari inspirasi berikut ini. Pengeluaran yang cukup ramah untuk mendekorasikan langit-langit...



Inspirasi Plafon PVC Untuk Langit-langit Ruang Tamu Tampil Trendy

 Homeshabby.com -- Pada umumnya langit-langit rumah yang sering kita jumpai sering menggunakan bahan gypsum. Bahan gypsum terbuat dari bahan sedimen batuan yang kokoh namun mudah di olah dan di manipulasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Plafon dengan bahan gypsum mudah didapat dengan harga yang...




7 Ide Desain Ruang Tamu Dekat Jendela, Asri dan Nyaman

7 Ide Desain Ruang Tamu Dekat Jendela, Asri dan NyamanHomeshaabby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan yang menjadi pusat aktivitas di dalam rumah. Berbagai kegiatan berkumpul, berbincang hingga bersenda gurau bisa di lakukan di ruang tamu yang nyaman ketika lelah dan bosan berada di kamar....



6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan Menawan

6 Desain Ukuran Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat dan MenawanHomeshabby.com -- Bukan hanya dapur dan kamar saja yang perlu perhatian dari sisi ukurannya. Memiliki rumah minimalis ataupaun besar, selalu mempertimbangkan interior rumahnya. Terutama ruang tamu, akan di pilih konsep apa dan ukuran berapa...



7 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

7 Model Gorden jendela Ruang Tamu Minimalis TerbaruHomeshabby.com -- Happy weekend bund, saatnya mendekorasi ruang tamu yang baru dan lebih menyegarkan dengan gorden sebagai kesan privasi dan pemanis ruang. Sebagai tampilan yang estetik untuk ruang tamu, penggunaan gorden sangatlah diperlukan. Juga...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.